Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Anda sedang mencari pengobatan yang tepat? sebelum kami obatinsakit.com share cara mengatasi penebalan dinding rahim secara alami, terlebih dulu akan dijelaskan seputar penyakit dengan nama lain hiperplasia endometrium ini.

Apa yang disebut dengan penebalan dinding rahim?
Hiperplasia Endometrium adalah suatu kondisi dimana suatu keadaan lapisan dinding rahim wanita menebal secara berelebih. lapisan dalam bagian dinding rahim mengalami penebalan karena siklus menstruasi yang tidak teratur yang disebabkan pula akibat rangsangan atau stimulasi hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh progesteron.

Pada masa remaja dan beberapa tahun sebelum menopause sering terjadi siklus yang tidak berovulasi sehingga pada masa ini estrogen tidak diimbangi oleh progesteron dan terjadilah hiperplasia. Kejadian ini juga sering terjadi pada ovarium polikistik yang ditandai dengan kurangnya kesuburan (sulit hamil).

Penyakit penebalan dinding rahim sendiri sangat berbahaya, karena dapat memicu terjadinya kanker rahim, pada beberapa kasus penderita penyakit ini, berkembang menjadi kanker rahim. Oleh karena itu wajib bagi wanita waspadai penyakit jenis ini walaupun efek awalnya tidak terlalu berbahaya.

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Pengobatan yang tepat untuk mengatasi masalah penebalan dinding rahim secar alami adalah dengan menggunakan obat herbal QnC jelly gamat, mengapa? karena sumber komposisi berasal dari bahan-bahan alami berkhasiat, seperti teripang emas, sweetener steva, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

“Menurut penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan china pada bulan agustus 2005, menyebutkan jika teripang emas mengandung senyawa Philinopside E, yang berfungsi untuk menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor.

Sehingga saat terjadi penebalan dinding rahim, ancaman kanker rahim tidak akan mungkin terjadi. Teripang juga mengandung komponen darah seperti sistin, prolin, leusin dan elemen lain yang dapat membantu memulihkan penebalan di dalam dinding rahim.

Bukan hanya itu saja, teripang emas juga mengandung zat gamapeptide yang berfungsi untuk meregenerasi sel dan memperbaiki kerusakan di dalamnya, sehingga mampu memperbaiki kondisi rahim menjadi pulih dan sehat kembali.

Zat penting lainnya yang terkandung di dalam teripang emas seperti Asam Amino,Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Kerati, Lektin, Mukopolisakarida”.

Atas dasar kandungan-kandungan tersebut menjadikan obat herbal Qnc jelly gamat jelas lebih bagus dibandingkan yang lainnya. TERJAMIN aman dikonsumsi oleh semua umur bahkan ibu hamil, dikarenakan sudah Terdaftar Di DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229, BPOM RI Nomor Registrasi TR173301471 Dan Tersetifikasi HALAL Oleh MUI Indonesia.

Testimoni Dari Penderita Penebalan Dinding Rahim
Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan.

Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi.

Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Kami senang bisa membantu anda menemukan solusi tepat sebagai cara mengatasi penebalan dinding rahim yang paling ampuh. anda juga berminat?

Kirim Sms /WA ke 085317668623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Harga 155.000/botol dan isi 300ml, Pesan 1 Dan 2 Botol (herbal terima dulu, setelah Itu baru transfer pembayarannya). Mau dapat potongan ongkir serta potongan harga pada setiap kali membeli? klik kunjungi disini.

Rate here :

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *