Cara Menghilangkan Keputihan Bau Dan Gatal Pada Wanita

Cara Menghilangkan Keputihan Bau Dan Gatal Pada Wanita. keputihan merupakan hal yang lumrah dan wajar bagi seorang wanita. Keputihan bisa bersifat normal dam bisa juga bersifat karena penyakit atau abnormal.keputihan bau tak sedap dan gatal

Keputihan yang bau dan gatal, termasuk kedalam jenis keputihan yang abnormal. Banyak sekali hal – hal yang dapat menyebabkannya, tapi umumnya disebabkan oleh infeksi saluran reproduksi yang berasal dari :

A. Jamur Candida
Keputihan yang diakibatkan oleh jamur ini umumnya berwarna putih susu, kental, berbau agak keras, juga disertai rasa gatal. karenanya bibir miss V menjadi kemerahan dan meradang. Pemicu jenis Keputihan ini biasanya adalah kehamilan, diabetes, penggunaan pil KB, dan kekebalan tubuh yang lemah. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular jneis keputihan akibat ini karena tertular dari ibunya pada saat persalinan.

B. Parasit Trichomonas Vaginalis
Jenis keputihan yang ini berbuih berwarna kuning kehijauan dan berbau anyir, Pada vagia tidak terasa gatal tetapi nyeri bila ditekan. Hal ini diakibatkan karena tertular lewat hubungan suami istri, atau lewat perlengkapan mandi seperti bibir closet duduk yang sudah terkontaminasi.

C. Bakteri Gardnella
infeksi miss V bakterial membuat Keputihan biasanya encer, berwarna putih keabu-abuan, berair, berbuih dan berbau amis. Bau akan lebih menyengat setelah melakukan hubungan suami istri dan mengakibatkan darah menstruasi berbau tidak enak. Bila terdapat iritasi daerah miss V seperti gatal biasanya akan lebih ringan daripada keputihan yang disebabkan oleh Candida albicans atau Trichomonas vaginalis.

D. Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering diakibatkan penyakit kelamin seperti condyloma, penyakit herpes, HIV/AIDS. Condyloma akan ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Jenis keputihan ini sering terjadi pada wanita hamil. Sedangkan virus herpes ditularkan lewat hubungan tubuh. Gejalanya seperti luka melepuh terdapat di sekeliling liang miss V, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Perlu diwaspadai karena keputihan akibat virus karena virus yang menginfeksi dapat menjadi salah satu faktor pemicu kanker rahim.

Keputihan yang diakibatkan oleh infeksi saluran reproduksi tidak diobati dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan kemandulan. Hal ini dikarenakan infeksi meluas ke rongga rahim, lalu ke saluran telur dan kemudian sampai ke indung telur dan bisa menyebar sampai ke dalam rongga panggul.

Cara Menghilangkan Keputihan Yang Bau Dan Gatal

caranya cukup sederhana yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal walatra bersih wanita. berbeda dari Obat Keputihan Yang Bau tak sedap, gatal dan lengket pada umumnya, walatra bersih wanita memiliki nilai unggul karena proses produksinya menggunakan nano teknologi, sehingga menghasilkan produk yang jelas berkhasiat sangat bagus. herbal ini terbuat dari Daun Sirih, Kunyit, Kayu Manis dan Manjakani.

Aturan Minumnya :

  • cukup 2 kapsul setiap kali konsumsi dan dalam sehari cukup 2x. artinya dalam satu hari menghabiskan 4 kapsul.
  • ingat !! harap diminum SEBELUM makan dan simpanlah di tempat yang sejuk

Lalu Mengapa kami sangat merekomendasikan untuk mengkonsumsi walatra bersih wanita? alasannya yakni peran dari komposisinya sangat berperan penting dalam mengatasi keputihan yang abnormal. gak percaya?

Manjakani
Selama berabad-abad di asia, Manjakani dimanfaatkan sebagai jamu dan herbal penunjang kesehatan organ intim wanita. Sebuah literatur menyebutkan, tanaman ini sudah digunakan sejak 2725 SM oleh bangsa Mesir kuno. Kemudian berkembang di Cina, Malaysia, Brunai, Iran dan India. Hari ini, Manjakani bahkan sudah tumbuh di Eropa, Suriah, Iraq dan Turki.

Umumnya, Manjakani digunakan untuk keputihan atau gatal-gatal pada miss V yang disebabkan karena iritasi atau keputihan itu sendiri. Selain itu, dari penelitian buah yang bentuknya bulat ini membantu miss V lebih elastis.

Menurut Prof. Hembing, Manjakani sebagai solusi keputihan sangat bagus dan efektif.

Daun Sirih
banyak manfaat yang ditemukan pada kandungan daun sirih. Sirih mengandung minyak atsiri, seskuitterpen, pati, diatase, gula dan zat samak. dan kavikol sangat baik untuk keputihan, karena bersifat antiseptic yang dapat membunuh bakteri, jamur, virus dan parasit atau protozoa serta sebagai antioksidan pada tubuh.

Perlu anda ketahui bawah obat herbal Walatra Bersih Wanita memang produk untuk wanita, dan telah Terdaftar Di BPOM dengan nomor registrasi TR173307361 dan Bersertifikat HALAL Oleh MUI Indonesia.

Dari Uraian Diatas Dapat Kita Disimpulkan, Bahwa Menggunakan Walatra Bersih Wanita bukan sebuah kesalahan sebagai Cara Menghilangkan Keputihan Bau Dan Gatal, Melainkan Pilihan Yang Tepat dan Ampuh. Berminat?

Kirim Sms ke 085317668623 atau 087826012364 Dengan Format :
WBS: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 165/botol @100 kapsul. Mau dapat harga yang lebih murah lagi setiap pembeliannya dan transfer pembayaran setelah produk diterima?, klik info selengkapnya

Rate here :
( rating 4.00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *