Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati (Fatty Liver)

Perut bengkak merupakan salah satu keluhan yang diderita oleh penederita fatty liver, lalu adakah cara menghilangkan penumpukan lemak di hati yang manjur? sebelum kita masuk pada tahap pokok pembahasan, ada baiknya menyimak terlebih dulu sekilas tentang Fatty Liver.

Pada kehidupan modern sekarang ini, makanan berkalori tinggi dan kurangnya aktivitas fisik mudah sekali membuat seseorang menjadi cepat gemuk. Akan tetapi selain kegemukan di bagian luar, organ tubuh bagian dalam pun dapat mengalami kegemukan, yakni dalam hal ini hati mengalami perlemakan atau yang dikenal dengan penyakit perlemakan hati atau Fatty Liver.

Fatty liver atau Perlemakan hati berarti adanya pengumpulan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati kita.

Secara umum, sel hati yang normal sudah mengandung lemak, namun kandungan lemaknya tidak tinggi. Ketika akumulasi lemak hati mencapai lebih dari 10% berat hati, hal inilah yang dikenal sebagai fatty liver. Pada keadaan ini, sebagian sel-sel liver yang sehat sudah diganti dengan sel lemak. Liver pun sudah berubah warnanya menjadi kuning mengkilat karena berlemak, membesar dan lebih berat dari keadaan normal.

Fatty liver umumnya tidaklah berbahaya, karena fungsi liver sebenarnya juga tidak terganggu, akan tetapi dalam jangka panjang, fatty liver berpotensi menjadi penyebab kerusakan hati dan sirosis.

Jenis penyakit fatty liver dapat dimulai dari Steatosis (hanya perlemakan hati), Lalu Steatohepatitis (perlemakan hati disertai dengan inflamasi). Keadaan ini dapat terjadi karena :

  • konsumsi alkohol yang berlebihan yang disebut dengan ASH (Alcoholic Steatohepatitis),
  • bukan karena alkohol yang disebut NASH (Nonalcoholic Steatohepatitis).

Fatty liver jarang menimbulkan keluhan, karena penimbunan lemak ini terjadinya secara perlahan-lahan. Sehingga Penderita umumnya tidak mengetahui sedang menderita fatty liver, dan baru diketahui setelah melakukan check up lengkap karena penyakit lainnya.

Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati

Solusi terbaik untuk menghilangkan perlemakan di hati yakni dengan qnc jelly gamat, adapun cara konsumsinya, dalam sehari cukup 3x, dan takaran setiap kali minumnya adalah 2 sendok makan. anda dapat mengkonsumsinya baik itu SEBELUM maupun SESUDAH makan, jika ada obat-obatan lainnya, kasih jeda waktu 1 jam.

Qnc jelly gamat merupakan herbal kelas premium untuk semua lapisan masyarakat, hasil kombinasi dari :

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur

Sudah terdaftar secara sah di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, BPOM dengan nomor registrasi TR 173301471.

Menurut Dokter Hariadi yang di hubungi Trubus menjelaskan, kandungan kolagen pada terpang memiliki kemampuan menyembuhkan liver dan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas di Ponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hassan Yacob. Mengungkapkan 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, menurunkan kolesterol dan melawan virus hepatitis.

Dan dr. Zen Djaja MD membuktikan kerena salah satunya mempunyai kandungan protein yang tinggi berperan penting sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Teripang juga memiliki kandungan senyawa eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, dan akan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam hati.

Dari senyawa ataupun kandungan-kandungan diatas berperan :

  • Menguraikan lemak di dalam hati dan tubuh.
  • Melawan Virus Hepatitis
  • Mencegah dan menetralkan radikal bebas.
  • Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan.
  • Melindungi hati dan memperbaiki fungsi hati.
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel.

Kesimpulannya bahwa obat herbal qnc jelly gamat memang berfungsi sebagai Cara Menghilangkan Penumpukan Lemak Di Hati paling mujarab dan patut anda coba pilih.

Berminat?

Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
kirim sms ke 085317668623 atau 087826012364.

Harga 155.000/botol dan isi 300ml, Pesan 1 Dan 2 Botol Anda Bisa Terima Terlebih Dahulu Herbalnya,Setelah Itu Baru Transfer pembayarannya. Garansi Uang Kembali Jika Herbal Tidak Sampai. Ingin Dapat Potongan Ongkir Serta Potongan Harga Setiap Kali Melakukan Order? klik baca selanjutnya.

Rate here :

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *