Cara Mengobati Miom Yang Tradisional

Cara Mengobati Miom Yang Tradisional tanpa operasi akan menjadi topik menarik untuk diulas pada segmen ini. penyakit miom tak boleh anda ( wanita ) remehkan, jika dibiarkan terus menerus dan semakin membesar, timbul pendarahan, maka tindakan operasilah yang harus dilakukan. Tapi, Kini Telah hadir solusi alternatif.

Jenis-Jenis miom

Ada 3 macam jenis miom dilihat dari tempat tumbuhnya, diantaranya :
1. Miom sub serosa, tumbuh keluar dinding rahim, bahkan bisa mempunyai tangkai
2. Miom intra mural, tumbuh di dalam dinding rahim
3. Miom sub mucosa, tumbuh didalam rongga rahim, bisa juga bertangkai sampai keluar ke jalan lahir.Cara Mengobati Penyakit Mioma Uteri

Penyebab Penyakit Miom

  • Penyebab terjadinya miom adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

  • Penyakit Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsang an tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.
  • Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya.

Cara Tradisional Mengobati Miom

Adapun Metode cara mengobati miom cukup mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat qnc. disarankan dalam sehari 3x yaitu pagi, siang dan malam. tapi semuanya SEBELUM makan. takaran setiap hendak minum adalah 3 sendok makan. lakukanlah dengan rutin sampai miomnya benar benar hilang.

Ekstrak Teripang sebagai bahan utama pembuatan jelly gamat qnc, memiliki khasiat salah satunya mengatasi penyakit miom secara tradisional, karena teripang emas ini sejak lama telah Di Teliti Oleh Para Ahli. Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker dan tumor P-388. A-549 (kanker paru paru). HeLa (tumor), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol.

Obat Tradisional Menyembuhkan MiomSehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A.

Itulah Cara Mengobati Miom Kami sarankan untuk anda. jadi jika ingin segera sembuh tanpa tindakan opeasi, segerelah pesan ramuan tradisional terbaik ini. format pemesanannya simple banget kok !! kirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 :

JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan 1 & 2 Botol : Anda Terima Terlebih Dahulu Baranganya, Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya. Untuk Info Diskon Dan Lainnya. Klik Aja Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *