Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Jika mencari cara mengobati penyakit jantung koroner yang tradisional? maka tidaklah salah anda mengunjungi dan membaca sebuah tulisan ini. tetapi, kenali terlebih dahulu penyebab penyakit jantung koroner itu sendiri.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Jantung KoronerPenyakit jantung koroner pada dasarnya disebabkan karena adanya tumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung, hal ini akan mengakibatkan banyak nya proses yang merugikan kondisi jantung dan tubuh. Faktor faktor penyebab jantung koroner diantaranya :

  • kadar kolestrol total/LDL tinggi Dan Kadar kolestrol HDL rendah
  • Stres
  • Kurang olahraga
  • Mempunyai keturunan penyakit jantung
  • Kelebihan berat badan/Obesitas
  • Tekanan darah tinggi
  • Merokok
  • Diabetes militus

Jika ada di antara beberapa faktor di atas yang mendiami tubuh anda, anda harus rutin memeriksakan kondisi jantung.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Sebagai langkahnya tidaklah terlalu rumit, begini cara alami mengobati penyakit jantung koroner menggunakan ace maxs: sebelum diminum anda harus mengocok dulu, setelah itu tuangkan kedalam sloki yang telah tersedia dalam kemasan ace maxs. setiap kali minum takarannya cukup 2 sloki saja. dikonsumsinya 3x dalam sehari yaitu pagi, siang dan malam menjelang tidur semuanya sesudah makan. jika ada obat dokter ataupun obat lainnya, tinggal kasih jarak 1 jam.

Testimoni Penderita Jantung Koroner

“Nama : Bpk Mohamad Husni Taher ( 57 ) Asal Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : menderita Jantung Koroner. saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ace maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan mengobati jantung koroner, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung koroner maupun jenis masalah pada jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat.”

cara Mengobati penyakit jantung koroner secara alamisenyawa aktif di dalam zat xanthone pada kulit manggis memiliki antioksidan yang tinggi dapat menetralkan dan mencegah radikal bebas. Radikal bebas dapat merusak molekul seluler penting seperti DNA, lipid, atau bagian lain dari sel. Radikal bebas telah disimpulkan sebagai penyebab utama penuaan, kanker, penyakit jantung koroner dan kerusakan organ tubuh lainnya sehingga menimbulkan penyakit.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak sejak lama telah di gunakan pengobatan alami, karena banyak mengandunga senyawa-senyawa yang sangat baik dan proaktif untuk kesehatan tubuh diantaranya senyawa anomurine, anonol, caclourine. daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sehingga mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan virus, menurunkan kadar gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf dan menyehatkan jantung serta dimanfaatkan juga untuk mengobati atau menyembuhkan gejala penyakit jantung koroner tanpa menimbulkan efek samping.

Apabila Anda Tertarik melakukan cara mengobati penyakit jantung koroner secara alami seperti yang telah dijabarkan di atas. ambil ponsel, segeralah pesan ramuan tradisionalnya :

Kirim Sms ke 085317668623 atau 087826012364 Dengan Format :

AX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Contoh :
AX : 4 botol : Taufik Ibrahim : Jl. siliwangi. Cukang, Tanjung, Tasikmalaya, Jawa Barat : 08132xx
Ada Diskon Untuk Setiap Pembeliannya, Mau Tahu ? Klik Selengkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *