Cara Mengobati Sirosis Hepatis Hati Secara Tradisional

Cara Mengobati Sirosis Hepatis Hati yang menjadi alternatif terbaiknya akan anda temukan di sini, jika pengobatan yang anda pilih selama ini belum juga memberikan sebuah hasil. Akan Tetapi, alangkah baiknya kami akan mengulas sedikit tentang sirosis hepatis atau sirosis hati.

Sirosis Hepatis Hati

Apa Itu Sirosis Hepatis Hati? Sirosis hati merupakan penyakit hati atau liver kronis yang ditandai dengan kerusakan sel-sel hati oleh jaringan-jaringan ikat, diikuti dengan parut serta sering diiringi pembentukan ratusan nodelus (benjolan). Penyakit ini mengubah struktur hati dari jaringan hati normal menjadi bejolan-benjolan keras yang abnormal dan mengubah pembuluh darah.

Cara Mengobati Sirosis Hepatis Hati Secara TradisionalJaringan parut menghambat aliran darah ke hati dan menambah tekanan darah di perut. hati yang mengalami sirosis kelihatan berbenjol-benjol, penuh parut, berlemak dan berwarna kuning jingga. Kemungkinan lainnya hati menjadi mengecil, berkerut dan keras.

Mengobati Sirosis Hati Dengan Obat Tradisional

Solusi Ampuh Tips Cara mengobati sirosis Hepatis hati secara tradisional dengan mengkonsumsi qnc jelly gamat. takaran yang harus anda minum cukup 3 sendok makan, dalam sehari diminumnya 3kali yaitu, pagi, siang dan malam menjelang tidur.

Produk Jelly gamat qnc hasil dari kombinasi 100% teripang emas dan dicampurkan dengan bahan alami seperti Ekstrak Buah & Sayur, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati. Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, Teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Cara Mengobati Sirosis Hepatis HatiSedangkan Menurut Dr.Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati yang rusak akibat sirosis.

Khasiat Gamat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah akibat jaringan parut, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Itulah Alasan Utamanya Mengapa kami menyarankan minum jelly gamat qnc sebagai cara mengobati sirosis hepatis hati secara tradisional yang mujarab dan juga tidak memiliki efek samping. Ramuan Ini Sudah Mengantongi Izin Resmi Dari (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229 Dan Sertifikat HALAL dari MUI. Apabila Berminat :

Kirim Sms Ke 085317668623 atau 087826012364 Dengan Format :
JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Ada Potongan Ongkos kirim Serta Potongan Harga setiap pembelian produk qnc, Serta kami juga menggunakan sistem barang sampai baru transfer pembayarannya. mau tahu informasi lebih lengkapnya? klik kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *