Makanan Dan Minuman Yang Disarankan Untuk Asam Lambung

Makanan Dan Minuman Yang Disarankan Untuk Asam Lambung dapat anda temukan pada artikel ini. bagi penderita sakit asam lambung, harus pintar pintar memilih menu makanan. jika kita salah mengkonsumsi jenis makanan, biasanya asam lambung akan kambuh dan tambah kronis. Ketahuilah Klik Pantangan Asam Lambung

dianjurkan-untuk-asam-lambungBerikut Ini adalah minuman ataupun makanan yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh penderita asam lambung, diantaranya :

1.Jus wortel
Wortel telah dipercaya memiliki kandungan alkali alami yang mampu membantu dan menetralkan asam lambung. Kandungan serat yang tinggi didalam wortel juga berkhasiat untuk mengatasi sembelit atau masalah pencernaan. Dan kandungan vitamin A dalam wortel memiliki fungsi untuk mengurangi resiko kanker perut. Jika Anda mengonsumsi jus wortel dengan teratur, makan Anda telah menjaga atau membersihkan perut dari virus dan bakteri serta dapat memperlicin usus. Sehingga apa yang Anda konsumsi dapat dicerna dengan baik dan sempurna.

2.Jahe
Jahe memang sudah menjadi resep pengobatan tradisional dari dulu hingga sekarang. Olahan jahe yang biasa kita kenal dengan sebutan wedang jahe ternyata memiliki kandungan zat aktif bernama senyawa fenol, minyak zingiberene, arcuurcumene serta zat lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh serta kesehatan lambung. juga mampu melindungi garis lambung yang disebut sebagai gastric mucosa.

3.Kunyit
kunyit juga sudah menjadi obat tradisional sejak zaman dahulu. Kunyit telah dipercaya mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak seperti otak, pankreas dan lambung. Anda dapat menggunakan kunyit dengan anjuran sebesar seujung jari telunjuk yang di parut lalu diperas dan diambil sarinya dicampur dengan air hangat. Anda bisa menambahkan gula aren sebagai penambah selera. Baca Juga Klik Solusi Pengobatan Tradisional Untuk Asam Lambung.

4.Melon
Mungkin Anda kaget jika buah melon ternyata memiliki khasiat baik untuk kesehatan lambung. Bukan hanya baik untuk kesehatan lambung, tetapi melon juga mampu menghambat efek penuaan pada tubuh.

5.Daging harus tanpa lemak
Seperti Dada ayam tanpa kulit, Daging sapi yang ramping Dan ikan.

6.Buah dan Sayuran Tanpa kandungan asam
Seperti apel, pisang, stroberi, kentang panggang, Brokoli, Kubis, kacang polong, kacang hijau Dan Produk susu dan keju rendah lemak masih bisa juga anda konsumsi.

7.Makanan Biji-bijian
Semacam sereal gandum, outmeal Dan beras merupakan salah satu makanan yang aman dikonsumsi bagi penderita asam lambung, selain itu bisa juga sebagai penambah energi tubuh anda karena kandungan yang kaya akan karbohidrat.

Jadi Itulah Kelompok Makanan Yang Disarankan Untuk Penderita Asam Lambung, kami harap salah satunya ada disetiap menu sarapan ataupun makan pagi anda. terima kasih banyak sudah dengan baik menyimak ulasan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *