Mengatasi Syaraf Kejepit Yang Mujarab

Keluhan syarat kejepit atau terjepit sebenarnya bisa dialami oleh siapa saja, untuk mengobatinya supaya tidak merasakan sensasi sakit yang amat luar biasa ketika anggota tubuh digerakkan, diperlukan cara mengatasi yang tepat.

Sekilas Tentang Syaraf Kejepit
sebelum masuk pada inti dari pembahasan, mari mengenal sedikit tentang syaraf terjepit. Saraf memiliki peranan penting dalam tubuh. Melalui saraf, komunikasi antara tubuh dan otak berjalan lancar. Bagaimanakah jika syaraf terjepit?

Pinched Nerve, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan syaraf kejepit adalah suatu kondisi dimana syaraf tertekan oleh bagian sekitarnya. Ketika Anda mengalami kondisi syaraf terjepit, tubuh Anda akan mengirimkan sinyal berupa rasa nyeri. Tentu sebaiknya Anda tidak remehkan tanda-tanda syaraf kejepit, sebab peluang kerusakan syaraf bisa saja terjadi, selain itu bisa juga menurunkan kualitas hidup seseorang.

Menurut dr. Andika Surya Atmadja (Dokter lulusan FK Atmajaya tahun : 2015), mengatakan bahwa Syaraf terjepit biasa dikenal dengan HNP (hernia nucleus pulposus). HNP paling sering disebabkan karena kebiasaan mengangkat berat atau riwayat cedera sehingga terjadi pergeseran tulang dan menjepit saraf. HNP tentu saja harus diterapi dan dicegah jangan sampai jepitannya bertambah parah.

Penyebab Syaraf Terjepit
Untuk Mengetahui penyebab, sangat erat kaitannya dengan lokasi terjadinya gangguan tersebut. Jika kejadian tertekannya syaraf ada di leher atau pinggang, maka penyebabnya yang mungkin terjadi adalah herniasi diskus.

Peradangan pada sendi bisa juga menjadi pemicu terjadinya syaraf kejepit di sekitar leher dan pinggang. Adanya penyempitan yang tidak normal atau stenosis pada tulang belakang dan tumbuhnya taji tulang juga memungkinkan terjadinya syaraf kejepit di daerah tersebut.

Sementara itu, jika terjadi di pergelangan tangan, bisa jadi disebabkan oleh sindrom lorong karpal (carpal tunnel syndrome). Sindrom ini dapat menimbulkan rasa nyeri, mati rasa, dan kesemutan pada telapak tangan dan jari-jari tangan. Cedera, memar, atau kondisi lain yang menyebabkan pembengkakan bisa menyebabkan terjadinya syaraf kejepit juga.

Pembengkakan ekstrem pada ekstrimitas yang dialami ibu hamil juga mungkin menyebabkan gangguan semacam ini. Kemungkinan terjadinya syaraf kejepit makin tinggi jika terdapat anggota keluarga yang pernah mengalaminya. Faktor pekerjaan yang rentan cedera juga bisa menjadi salah satu pemicu syaraf kejepit.

Cara Mengatasi Syaraf Kejepit

Ada Beberapa Cara Tradisional Alami Dalam Mengatasi Syaraf Terjepit, Antara Lain Dengan :

Minyak esensial
Nyatanya minyak esensial seperti minyak cendana, zaitun, kamomil, marjoram, levender hingga peppermint tidak hanya dapat menenangkan pikiran saja namun juga efektif mengatasi rasa sakit di syaraf. Salah satunya minyak zaitun menjadi minyak esensial yang banyak di pilih untuk meredakan syaraf kejepit. Diketahui minyak zaitun memiliki sensasi hangat yang jika di oleskan pada syaraf terjepit maka dapat membantu meredakan rasa sakitnya. Bahkan minyak zaitun juga sudah banyak di gunakan untuk mengatasi rematik, juga nyeri sendi. cara memakainya hanya dengan di oles kemudian pijat secara perlahan.

Konsumsi makanan mengandung kalsium
Kandungan kalsium nyatanya tidak hanya sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang saja namun juga sangat efektif untuk mengatasi masalah syaraf terjepit. Bukan tanpa alasan faktanya penyebab syaraf terjepit salah satunya akibat dari kekurangan kalisum. Solusi untuk mengatasi syaraf terjepit yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung kalisum. Anda dapat mendapatkannya dari makanan sehat seperti sayuran hijau seperti brokoli, bayam, kale, okra lobak, kol, kangkung, Bokchoy, susu, keju, yoghurt, kacang almond, kacang kedelai, pisang, alpukat, juga jeruk.

Penuhi asupan kalium
Tidak hanya kalisum saja, kandungan kalium juga ikut andil dalam membantu mengatasi syaraf terjepit. Selain dapat membantu pemulihan syaraf terjepit nyatanya kandungan kalium juga memiliki peran penting dalam proses metabolisme sel yang berpengaruh pada syaraf sekaligus mencegah syara terjepit muncul kembali. Jika kandungan kalium kurang maka dapat melemahkan hubungan antarsaraf. Mengkonsumsi makanan yang mengandung kalium tinggi menjadi cara mengobati syaraf kejepit yang paling mudah. Beberapa makanan yang mengandung kalium tinggi yaitu pisang, allpukat, juga aprikot, ikat laut, kacang merah, juga ubi jalar.

Qnc Jelly Gamat
produk obat tradisional kelas premium untuk semua lapisan masyarakat, yang dihasilkan dari kombinasi essen natural, teripang emas, AIR RO, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur serta ekstrak sweetener stevia.

Selain itu, sangat aman dikonsumsi oleh siapapun karena sudah terdaftar secara resmi di BPOM dengan nomor registrasi TR 173301471, Mendapatkan Pengakuan HALAL Oleh MUI, Terdaftar Juga Di DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

Bukti Khasiatnya
Nama : Bpk. Rasito (47 Thn)
Asal : Kab. Cilacap
Keluhan : Syaraf Kejepit

Assalamu’alaikum Wr.Wb
2 tahun yg lalu ayah saya merasakan sakit di bagian tulang belakang, Beliau kira itu sakit biasa karna capek bekerja, tapi lama-kelamaan rasa sakitnya bertambah dari punggung sampai tulang ekor, dan setiap bangun tidur sakitnya luar bisa dan sudah coba berbagai macam obat tapi rasa sakit di bagian tulang belakang tak kunjung hilang dan lama-kelamaan punggung menjadi bengkok dan susah untuk ditegapkan kembali karna sakit, sudah 2 tahun berlalu tapi ayah masih merasakan sakit dan sakitnya semakin parah dan susah untuk bangun dari tempat tidur, bisa bangun tapi membutuhkan waktu karna jika dipaksakan rasa sakitnya bertambah, saya tdk tega melihat ayah saya menahan rasa sakit.

Kemudian saya cari di google tentang obat syaraf kejepit, ternyata ada banyak sekali obat untuk syaraf kejepit. Tapi saya masih ragu untuk membelinya, kemudian saya lihat ada testimoni syaraf kejepit yg sembuh setelah rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dan saya tertarik untuk membelinya karna ada banyak sekali testimoni yg berhasil, setelah ayah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat selama 4 hari katanya badan dah agak enakan dan sakit berkurang, satu botol habis kurang lebih satu minggu jadi saya beli lagi karna saya yakin insyaalloh dgn rutin konsumsi QnC Jelly Gamat ayah saya bisa sembuh secara alami seperti testimoni yg lainnya, karna ayah sudah merasakan khasiat konsumsi QnC Jelly Gamat. Semoga ayah saya cepat diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT.. melalui QnC Jelly Gamat ini. terimakasih QnC Jelly Gamat yg sudah meringankan sakit yg ayah saya derita selama ini.

Jadi Jika berminat dengan cara mengatasi syaraf kejepit khusus menggunakan qnc jelly gamat, maka anda bisa memesan langsung kepada kami, cukup :

Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu Kirim Ke 085317668623 atau 087826012364.

155.000/botol @300ml, Nikmati layanan terbaik dari kami dengan sistem Transfer pembayarannya setelah herbal terima (berlaku untuk 1 & 2 botol), mau tahu harga lengkap serta mendapatkan diskon setiap pembelian? klik info selanjutnya.

Rate here :
( rating 5.00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *