Obat Maag Semua Usia Dan Ibu Hamil

 

sakit maag ibu hamilsaat ini anda hendak ingin tahu tentang Obat Maag Semua Usia Dan Ibu Hamil. nah bagi anda pecinta ramuan tradisional, temukan jawabannya pada artikel ini. jadi dimohon untuk tetap membaca terus tulisan ini. pokoknya khasiat dari produk ini gak bakalan bikin kecewa dech dan tentunya tidak punya efek samping.

Bagaimana Sakit Maag Terjadi

Sakit maag dapat terjadi karena adanya kerusakan pada sistem perlindungan dinding lambung sehingga cairan lambung yang sangat asam yang bersifat korosif langsung mengenai dinding lambung sehingga mengakibatkan peradangan ( inflamasi ).

Obat Sakit Maag Semua Usia Dan Ibu Hamil

Obat Sakit maag jelly gamat qnc aman dikonsumsi oleh balita/bayi, anak-anak sampai dengan lansia bahkan ibu hamil sekalipun. terbuat dari teripang laut pilihan, yang tentu sudah melalui penelitian dan percobaan bertahun-tahun, akhirnya menemukan terdapat khasiat yang luar biasa terkandung dalam teripang ini.

Produk Qnc Jelly Gamat Ini Terbuat Dari 100% bahan alami bernama Teripang Emas dan komposisi lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural,Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur. isi perbotolnya 300ml. Produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dari badan-badan yang berwenang seperti :

  • Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229
  • BPOM RI NoReg TR173301471.
  • Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI
  • Hanya bisa di pesan lewat Online, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN

Kalau Gitu pesan sekarang juga obat maag pada kami yang aman diminum oleh semua umur dan ibu hamil, jangan lupa sertakan kode dalam setiap pemesanannya. berikut contohnya :

SMS ke 085317668623 atau 087826012364 Dgn Format :
JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan 1 & 2 Botol : Akan Dikirim Dulu Barangnya. Setelah Terima Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya. Untuk Info Diskon Dan Ketentuan Lainnya Klik Di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *