Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal Alami

Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal Berbahankan Alami hanya jelly gamat qnc lah yang telah terbukti aman dan ampuh dalam menghancurkan batu ginjal. rasanya tidak lengkap bila tak dijelaskan dulu tentang penyebabnya.

Bahaya Batu GinjalPenyebab Umum Batu Ginjal

Apakah penyebabnya? biasanya lebih banyak dijumpai pada pria (berumur 30-50 tahun) ketimbang wanita. Juga banyak dijumpai di daerah tertentu. Walaupun secara pasti tidak diketahui penyebab batu ginjal, kemungkinannya adalah bila urine menjadi terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu. Penyebab lain adalah infeksi, adanya obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid, asidosis pada tubulus ginjal, peningkatan kadar asam urat (biasanya bersamaan dengan radang persendian), kerusakan metabolisme dari beberapa jenis bahan di dalam tubuh, terlalu banyak mempergunakan vitamin D atau terlalu banyak memakan kalsium.

Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal Yang Alami Tanpa Efek Ketergantungan

Ini merupakan kandungan yang terdapat pada obat pemecah batu ginjal tradisional alami adalah teripang laut, selain itu terdapat juga Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur, Air RO, Essen Natural, isi perbotolnya 300ml. harap anda ketahu, teripang yang jadi bahan utama Qnc Gamat bukanlah sebuah teripang yang banyak bertebaran di laut, melainkan berjenis golden stichopus variegatus species terbaik dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Kandungan gizi lengkap dalam ramuan tradisional batu ginjal ini diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Semua orang pasti mengetahui pentingnya legalitas sebuah produk. jelly gamat qnc telah mendapatkan legalitas yang sah dari :

  • Terdaftar di Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229
  • BPOM RI NoReg TR173301471.
  • Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI

Bukti Khasiat Obat Tradisional Qnc Jelly Gamat Untuk Batu Ginjal

Nama : Theresia Suyatmi – Ketika kambuh, Suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsinya. Sayang, tak ada perubahan berarti. Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih.

bukti sembuh dari batu ginjalOleh karena itu ia menuruti saran kerabat untuk mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang.

Pada 7 December 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumahsakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.

Lima bulan berselang, Suryatmi kembali memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.

Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kernbali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap mengkonsurnsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari. terima kasih banyak jelly gamat qnc.

Bagi Yang berminat dan ingin mencoba mengkonsumsi obat tradisional penghancur batu ginjal dari obat alami qnc jelly gamat, yuk intip cara ordernya di kolom bawah ini :

Format SMS ke 085317668623 atau 087826012364 :
JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan 1 & 2 Botol : Anda Terima Terlebih Dahulu Baranganya, Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya. harga 155.000/botol isi 300ml, (150.000 / 4botol ) Untuk Info Diskon Serta diskon ongkirnya. llik aja Link Disini

Rate here :

Loading...
2 comments
    1. untuk batu ginjal ada baiknya sesudah makan, bila ada obat lain, 1 jam sesudah obat lain tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *