Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat

Nama : Hj. Cucu Tresnawati
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur : 36 thn
Keluhan Thalasemi minor

Assalamualaikum Wr.Wb. Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit. dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QNC Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QNC JELLY GAMAT akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QNC JELLY GAMAT selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. Itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih.Waalaikumsalam Wr Wb.

” Janganlah berkecil hati dengan ujian yang Allah berikan Kepada Kita dengan diberikannya sebuah penyakit..justru dibalik itu semua ada hikmah yang tiada ternilai harganya, salah satunya begitu badan kita merasa sehat kembali, betapa berharganya sehat itu,padahal kita hanya diharuskan bersyukur saja kepada Allah tidak perlu membelinya, selain dari pada itu kita menjadi lebih kuat lagi keyakinan bahwa setiap penyakit yang Allah turunkan kepada hambanya pasti ada obatnya, dan Allah pasti akan mencoba kepada hambanya sesuai dengan kemampuhannya… contoh salahsatunya ,saya sebelum menemukan QNC JELLY GAMAT, sudah sekian lama berobat baik dengan cara medis atau non medis belum ada hasilnya..tetapi setelah saya meneukan QNc jelly gamat ..

Alhamdulillah yang menjadi wasilahnya qnc jelly gamat , saya sekarang sudah sehat dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya….silahkan dicoba qnc jelly gamat dan jangan lupa itusemua kehendak Allah yang sudah mempertemukan saya dengan obat tersebut…sekarang saya hendak berbagikepada saudara saya yang mempunyai penyakit seperti saya…silahkan dicoba obat tersebut…dengan izin allah saya yakin saudara saya yanag masih mengalami penyakit tersebut akan segera sembuh…Amiin “.

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom.

Assalamualaikum Wr.Wb, 3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik.

Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat. Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya. Terimakasih Jelly Gamat QnC.

Nama: Dedi
Asal: Lampung Timur
Umur: 22 tahun
Keluhan: Maag sudah 1 tahun
Setiap pagi sebelum sarapan rutin minum obat maag, dianjurkan oleh terapis minum jelly gamat. Rutin habis 2 botol sampai sekarang maag sudah tidak kambuh lagi.

Nama: JAMALUDIN
Asal: Bandar Jaya
Umur: 37 tahun
Keluhan: Kalau habis sarapan sering muntah.
Kata dokter gejala hepatitis.skrg rutin minum jelly gamat.dan hasilnya alhamdulillah makan sedikit terasa kenyang dan mual-mual sudah hilang.

Nama: USUP AHMAD
Asal: Lampung Selatan
Umur: 40 tahun
Keluhan: Sudah 2 tahun mengidap penyakit gatal-gatal.
Sudah berobat dan banyak minum antibiotik tapi masih belum sembuh. Disarankan minum jelly gamat dan terapi bekam. Alhamdulillah sekarang walaupun makan ikan laut dan telur tidak pernah kambuh gatal-gatal.

Halaman: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *