Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat

Nama : Sudirman
Umur : 49Th
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619.
Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi obat amandel QnC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat amandel qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.


testimoni-qnc-gamat

———————————————————————————————————————–

Nama : Dian
Alamat : Palembang ( sumatra selatan )
Keluhan : Psoriasis tangan, punggung dan kaki

Alhamdullilah… Psiorasis saudara saya hampir hilang, awalnya kaki,tangan, punggung hampir penuh keluar semua. Yang punggung kemarin parah total, rasanya sudah hampir putus asa.

Kemarin udah pesan 6 botol, produknya kami konsumsi rutin dan sekarang udah kering dan mengelupas, kulitnya rata seperti kulit biasa. Semuanya tiba-tiba kering dan mengilang, kalo lihat aslinya. Yang bagian bawah sudah mulai menipis juga.

Kami senang sekali. Karena ke dokter mana-mana belum pernah sembuh dan jalannya dengan Jelly Gamat QnC ini, psoriasis saudara saya jadi sembuh. Terimakasih Jelly Gamat QnC.


Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

Saya sempat berhenti mengkonsumsi QNC setelah habis 4 botol karena merasa lambung saya sudah sembuh. Tanpa saya sadari dan lepas dari diagnosa dokter pada awal saya opname, ternyata ada penyakit selain gastritis di tubuh saya. Yaahh,, batu empedu dan radang usus buntu yang disertai cairan. Karena sudah infeksi, akhirnya saya menjalani operasi untuk pengangkatan batu empedu. Setelah tindakan operasi itu, saya merasa nyeri di seluruh lapang perut. Awalnya dengan terpaksa minum obat dari dokter, namun setelah 2 minggu nyerinya tidak ada perubahan. Dan akhirnya saya pun kembali mengkonsumsi QNC lagi. Baru mengkonsumsi QNC selama 1 minggu (3 x 2 sendok makan), Alhamdulillah nyeri di perut langsung hilang, dan saya pun mulai berani beraktifitas (2 minggu pasca operasi saya tidak berani beraktifitas karena masih menahan nyeri perut). Sekarang saya mau berikhtiyar menyembuhkan penyakit saya (gastritits dan radang usus buntu) dengan mengkonsumsi QNC jelly gamat ini. Terimakasih QNC.

Terima Kasih Banyak Telah Menyempatkan Waktunya Untuk Membaca Sebagian Bukti Khasiat Qnc Jelly Gamat.

Rate here :

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *