Cara Minum Jelly Gamat Qnc

Untuk Mendapatkan hasil dan manfaat maksimal, Anda Harus Tahu Cara Minum Jelly Gamat Qnc Yang Benar atau mengkonsumsi sesuai dengan anjuran ( memang sih di kemasan 1 botol 300ml qnc jelly gamat sudah disertai dengan ketentuan minumnya, tapi itu umumnya) nah, bagi yang telah membeli dan calon pembeli produk obat tradisional ini, bacalah posting penting kami.

Tulisan Berkaitan Klik : Cara Membeli Qnc Jelly Gamat

Cara Minum Qnc Jelly Gamat Bagi Bayi Atau Balita

  • Cara Minum QnC Jelly Gamat Bayi = 1 Tahun : 1/2 Sendok Teh Per Hari
  • Aturan Minum QnC Jelly Gamat Balita : 1/2 Sendok Teh Per Hari

Aturan Minum QnC Jelly Gamat Untuk Anak-anak

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Teh 1 Kali Sehari Sebelum Tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 2 Sendok Teh 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Teh 3 Kali Sehari

Cara Minum QnC Jelly Gamat Buat Orang Dewasa

  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Untuk Pengobatan Sakit Ringan : 1 Sendok Makan 2 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Sakit Berat : 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Jantung atau Stroke, Minumlah 5-6 sendok makan 4 Kali sehari
  • Untuk Pengobatan Kanker, minumlah 1/4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari )
  • Untuk Pengobatan Berbagai Luka, Konsumsi QnC Jelly Gamat Dengan Dosis 2 Sendok Makan 3 x Sehari, Dan Mengoleskan Pada Luka Sebanyak 5 kali sehari
  • Khusus Untuk Pengobatan Penyakit Gula atau Diabetes Berat Dengan Luka, Dianjurkan Konsumsi Jelly Gamat Dengan Diminum Seperti Untuk Penyakit Lainnya Dan Juga Dioleskan Pada Luka Secara Merata Menggunakan Kapas Bersih, Sebanyak 5 kali sehari, Ini Akan Mempercepat Penyembuhan Dan Pengeringan Luka ( Baik Luka Lama Maupun Luka Baru Sangat Dianjurkan )
  • yang terakhir Konsumsilah 15 menit sebelum makan (untuk riwayat penyakit maag atau berkaitan dengan masalah lambung)

Jadi Cara minum Qnc jelly gamat bagi anak-anak sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan yang dianjurkan bagi orang dewasa seperti yang telah diuraikan di atas.

Pertanyaan : Saya Lagi Minum Obat Dokter, Apa Boleh Minum Bareng Jelly Gamat Qnc?
Jawabannya : boleh saja, asalkan dikasih jeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.

Tempat Penyimpanan Jelly Gamat Qnc

Untuk penyimpanan jelly gamat Qnc ini sebaiknya di lemari es/kulkas ( itu hanya jika anda punya kulkas saja ). intinya tempat yang tidak terkena paparan sinar matahari langsung.

Saturday, 6:30:27 | Halidhis
453 comments
  1. Boleh tdk d campur dgn madu + air minumnya…susah d telan kyak lem cait

    1. boleh mbak… qnc jelly gamat boleh di campur dengan minuman favorit mbak

  2. Di minum nya habis makan atau sudah makan utk pengobatan sinusitis

  3. Kalau sesudah makan boleh engga atau beda khasiat nya kalau sesudah atau sebelum makan di minum nya ,terimakasih untuk jawaban nya

    1. Sehabis makan juga boleh pak dan tidak ada beda khasiatnya juga.. untuk menghindari takutnya bapak lupa ngasih jarak ama obat lainnya.. supaya mendapatkan kinerja yang maksimal.

  4. Dosis yg di anjurkan untuk pengobatan sinusitis kronis itu berapa sendok makan , dan berapa lama penyembuhan nya, mf tanya lg masih awam tentang pengobatan

    1. 3 sendok makan, diminumnya 3x sehari..
      Setiap tubuh mempunyai reaksi berbeda. begitupula dengan tingkat proses kesembuhan. jadi ada yang sembuh setengah bulan maupun satu bulan.

  5. Qnc jelly gamat koe berubah rasa nya ya sama lebih lengket kya lem, apa karna ga di simpan di kulkas, trus apakah khasiat nya tetap sama , tolong jawaban nya ya di tunggu

    1. Terdaftar di Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229 Dan Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI. mau simpen di kulkas atau di tempat yang lain juga tidak akan mengubah khasiatnya dan kami tidak pernah mengeluarkan produk yang lengket kayak lem seperti itu. proses produksi hingga kemasan di awasi ketat.

  6. Siss boleh tanya@kalo buat penyakit vitiligo .. Anjuran minum nya bagaimana ya??

    1. cukup 2x sehari, pagi dan sore saja. takaran setiap kali minumnya adalah 2 sendok makan.

  7. Untuk penyakit liver komplikasi ada paru2 sm lambung. Komposisi berapa kali sehari? Berapa sendok? Dan diminum sebelum atau sesudah?

    1. Dasarnya sih Diminum Sebelum Makan atau sesudah makan itu sama baiknya, namun dikarenakan ada masalah lambung, sebaiknya sebelum makan, setiap kali minumnya 3 sendok makan. dalam sehari cukup dikonsumsi 3 kali. larutkan QnC Jelly Gamat sesuai aturan minumnya ke dalam 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga larut. Lalu diminum sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat, selain penyakit yang disebutkan juga tidak apa2.

  8. Klo untuk pnyakit kista bartholin, anjuran mnumnya bagaimana ya?
    #makasih

    1. setiap kali minumnya 3 sendok makan, diminum 3 kali sehari.

  9. Anakku umur 5 bln sakit sirosis bilier, kira2 bs Ga ya, mnumny hrs brp kali

  10. Klo penyakit sering buang air kecil,cara minumnya berapa sendok

    1. 3 sendok makan setiap kali minumnya.. diminum 3x sehari.

  11. Kalau utk polip pd mulut rahim bgmn aturan minumx??
    Mohon d jwb mksh

    1. cukup 2x sehari saja, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

    2. mba boleh tanya .. kalau buat penyakit darah manis itu gimna cara pemakaianny ?

      1. diminum 2x sehari yaitu pagi dan sore saja. takaran setiap kali minumnya 2 sendok saja mbak, setelah itu jangan lupa di oleskan 2x sehari.

    1. cukup 3x sehari, pagi, siang dan malem,, takaran tiap kali minumnya 2 sendok makan aja. apabila punya masalah dengan lambung, minumnya sebelum makan.

  12. Apakah obat ini bisa menyembuhkan hernia juga atau ngga…. Mohon jawaban nya mba??? Terimakasih

  13. untuk penyakit trigger finger minumnya berapa sendok ya? dan berapa kali dalam sehari? dan apakah bisa selain di minum apakah bisa obatnya di oleskan di bagian tangan yang terasa nyeri? mohon infonya

    1. cukup diminum saja mbak. 2x sehari. takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  14. Kalo utk gatal2 akibat kutu kucing bagaimana pengobatannya? Diminum ato dioles brp kali?

    1. diminumnya cukup 2x dalam sehari, yaitu pagi dan sore menjelang makan, takaran untuk setiap kali konsumsi adalah 2 sendok makan, dioleskan pagi hari dan menjelng tidur.

  15. klo penyakit drah manis it aturan konsumsi’a bgaimna ea, anak q umur 10th

    1. minumlah 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 2 sendok teh.

  16. kalo buat penyakit keloid diminum / dioles brp kali? bisa nyembuh waktu lama ga?

    1. Diminum 2x sehari dan dioleskan 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 2 sloki. biasakan keloid akan hilang 1 hingga 2 bulan.

  17. Untuk penyakit paru-paru Pnemonia bisa sembuh dengan qnc gax mbk…..?

    1. ia bisa mbak,, pesan langsung di toko kami untuk qnc jelly gamat

  18. teman saya setelah buang air kecil ,air seni nya keluar walaupun cuma sedikit,obatnya yang tepat ace maxs atau jelly gamat qnc

    1. Sebaiknya gunakan qnc jelly gamat, kemungkinan masalah yang diderita oleh teman anda sakit anyang-anyangan, penyebabnya bakteri Escherichia coli (E. coli).

  19. Teman saya tangan dan kakinya sering basah. Apakah bisa di obati dengan qnc jelly gamat dan cara minum qnc jelly gamat bagaimana ?

    1. tangan dan kakinya sering basah Harus Dipastikan dulu penyakitnya apa?
      tapi pada umumnya itu merupakan pertanda dari serangan jantung dan hipertiroid. jika sudah didiagnosa dan divonis mengalami penyakit seperti yang kami sebutukan, tentu bisa diobati dengan qnc jelly gamat.

  20. Untuk penyakit sinusitis akut cara minumnya gimana mba.sebelum atau sesudah makan?terima kasih

    1. Diminum sesudah makan.. takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan, ingat diminum 3x sehari.

  21. Untuk penderita dispepsia cara minumnya gmana kak? Apakah jelly gamat qnc bisa menaikan berat badan kak?

    1. Secara tertulis jelly gamat bukan untuk menaikan berat badan tapi buat mencegah dan memulihkan kesehatan tubuh dari penyakit.
      karena dispepsia berkaitan dengan lambung, sebelum diminum siapkan air hangat setengah gelas saja. lalu tuangkan 2 sendok makan jelly gamat, trus aduk dan minumlah. ingat dikonsumsi 3x sehari dan diminum sebelum makan.

  22. bagai mana bila telapak kaki sakit…
    apa harus di minum atau di oles

  23. Saya mengalami lukabernanah di kaki apa bsa d obati dengan qnc jelly gamat

    1. tentunya sangat dianjurkan pak…
      cara pemakaiannya oleskan 2x sehari pada luka tersebut dan minum juga 2x sehari, tkaran tiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja.

  24. Mau konsult, klo untuk magh kronis / asam lambung, dimnum berapa botol ya? Dan untuk prosesnya hingga berapa lama?
    Apa ada effect samping jika di konsumsi terus menerus…
    Terima kasih..

    1. Pemakaiannya Bisa Sampai menghabisakn 5-10 botol pak, proses sembuhnya secara umum 2 minggu hingga 1 bulan, karena setiap tubuh manusia mempunyai respon berbeda terhadap obat yang dikonsumsinya. minum qnc jelly gamat TIDAK ADA EFEK SAMPING Walaupun dikonsumsi terus menerus.

  25. saya skit infeksi telinga..apakah bisa.. dan bagaimana cara mengobatinya.ntrimksh

    1. Infeksi telinga disebabkan oleh bakteri atau virus, cara mengobatinya cukup mengkonsumsi qnc jelly gamat 3x sehari, takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan.

      1. mba gimana cara ngobatin genndang telinga robek/bolong

        yg udah lama??

        mkasih….!

        1. Cara Medis.
          1. dengan melakukan sistem pembedahan ( Operasi Miringoplasti ) Sistem Miringoplasti ini dilakukan untuk gendang telinga yang robeknya masih kecil,
          2. Untuk gendang telinga yang robeknya sudah besar yaitu dengan sistem operasi Timplanoplasti.
          Namun kedua sistem cara operasi ini tidak langsung dilakukan karena akan di teliti terlebih dahulu mengenai gejala dan penyebabnya.

          Cara Alternatif.
          Konsumsilah qnc jelly gamat 3x sehari. takatan tiap kali minumnya 3 sendok makan.

    1. tentunya bisa,, karena penyakit tersebut disebabkan oleh human papillomavirus (HPV)

  26. Mw tanya , jelly gamat bs untuk menyembuhkan ligamen pd lutut , cara pemakaian.y minum.y brp x dlm sehari ?
    Trims

    1. sangat disarankan gunakan qnc jelly gamat untuk menyembuhkannya. kolagen teripang emas mampu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Lalu Senyawa “Cell Growth Factor” mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, membusuk, sehingga dapat kembali normal.

  27. Untuk ukuran anak usia 10 tahunan yg mnderita paru2 basah, anjuran pakai nya gmna?? Trus kira2 efek samping nya apa ??

    1. 9 Sendok Teh/Sehari Dan Diminum 3x dalam sehari, Jadi Masing2 pagi, siang dan malam 3 sendok teh. Tidak ada efek sampingnya.

  28. untuk penyakit baal kesemutan mati rasa pada jari kelingking hingga tidak merasakan apapun bisa gak disembuhkan dengan qnc jelly gamat? terus aturan minumnya berapa

    1. tentunya sangat dianjurkan untuk minum qnc jelly gamat mbak…
      Aturan Konsumsinya. Minumlah 3 Kali sehari, Takaran Ditiap kali minumnya yaitu 3 Sendok Makan.

  29. Untuk mengobati asam lambung tinggi bagamana aturan dan cara minum jelly gamat

    1. Minumlah 15 menit sebelum makan, Siapkan Air Hangat Setengah Gelas lalu tuangkan tiga sendok makan qnc jelly gamat kedalam air hangat tersebut, aduk hingga rata,lalu di minum. lakukan cara ini sehari 3x ( pagi, siang dan malem ). jadi sehari menghabiskan 9 sendok makan.

  30. Mw tanya, cara menghilangkan bekas luka di kaki dengan Jelly Gamat QnC bagaimana? Apa perlu dioles dan diminum? Trus butuh waktu brpa kira² bekas luka menghilang?
    Terima Kasih…

    1. Dioleskan Dan Diminum Pak… untuk bekas luka diminum 3x sehari dan takarannya 2 sendok makan.. lalu dioleskan 4-5x dalam sehari… umumnya akan hilang dalam Sebulan.

  31. Apakah dpt digunakan utk ruam akibat gatal diselakangan dan pantat ? Lalu bagaimana cara pemakaiannya??

    1. Cukup Dikonsumsi 3x sehari… takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan. trus jangan lupa juga dioleskan, minimal 2x dalam sehari.

  32. Bagaimana cara minumnya karna saya …hidungnya mampet kanan dan kiri sudah bertahun tahun..

    1. caranya di minum 3x sehari, takaran setiap kali minumnya adalah 3 sendok makan… semoga lekas sembuh pak.

    1. tentu sangat bisa dan disarankan untuk minum jelly gamat qnc mbak.
      > untuk balita 1 atau 2 sendok teh perhari setelah makan.
      > Tidak Mempunyai Efek Samping.

        1. cukup 3x sehari saja… takaran tiap kali minumnya 3sendok makan.

  33. Kak, kebetulan saya tidak bisa menelan obat kapsul. Jelly gamat bukannya kapsul ya? Boleh tidk mnumnya kapsulnya dibuka lalu diminum sprti obat biasa dicampur air gitu? Trims

    1. Qnc Jelly Gamat Berbentuk cairan kental..
      Boleh saja diminum bila serbuk kapsul dicampur air biasa.

  34. Orang tua saya plek paru” stlah konsumsi Qnc jeli gamat batuk nya nmbah parah apa ngga papa

    1. Sebaiknya Kunjungi Dulu Info Ini http://obatinsakit.com/?p=705 ..
      Seseorang yang telah didiagnosa memiliki gangguan flek paru-paru sebaiknya melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencegah timbulnya penularan bakteri dan semakin parahnya penyakit tersebut, seperti :
      1. Lebih memilih untuk tinggal di dalam rumah selama beberapa minggu pengobatan.
      2. Mengatur kelembaban udara dalam ruangan. Hal ini dilakukan karena bakteri penyebab gangguan ini dapat menyebar dengan mudah pada ruangan yang tertutup tanpa adanya sirkulasi udara. Untuk itu sebaiknya pasien flek paru-paru tinggal dalam ruangan yang mempunyai sirkulasi udara yang memadai.
      3. Selalu menutup mulut dengan menggunakan tissu atau sapu tangan pada saat tertawa, batuk, maupun pada saat bersin.
      4. Menggunakan masker selama tiga minggu pengobatan guna mencegah terjadinya penularan.
      5. Menyelesaikan terapi pengobatan yang telah dianjurkan oleh dokter.
      6. Mendapatkan vaksinasi terutama pada anak-anak yang baru dilahirkan.

  35. kak klo wt mastitis bs ga? ada spt bintil nanah di ujung PD tp nanah tdk kluar. klo pke obt dr tkut ngfek k byi. trus cra pkenya gmn?

    1. Bakteri penyebab mastitis adalah staphylococci atau streptococci yang menginfeksi jaringan payudara melalui luka di puting maupun saluran air susu. Apabila Mastitis disebabkan oleh bakteri, sangat dianjurkan mengkonsumsi jelly gamat. fungsi lain dari produk ini juga dapat melancarkan ASI. Konsumsilah 2 sendok makan, 3 x sehari.

  36. ibu saya baru oprasi kaki karna diabetes…bagaimana caranya mengkomsumsi gamat
    bekas oprasinya masih basah dan selalu di gnti kasa dan perban setiap hari

    1. Cukup Diminum 2 kali sehari (pagi dan sore) sesudah makan, takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja, lalu oleskan qnc jelly gamat 5x sehari.

  37. Mas/mba org tua saya sudah lkukan operasi tumor jinak (mioma uteri) ini udah 4 bln dri stelah operasi mngkonsumsi qnc boleh,,sla sthun susah tidur siang mlam kira kira brapa tkaran untuk minumnya??? Mkaasihh

    1. qnc jelly gamat dapat sebagai solusi tanpa operasi dan dapat mencegah tumbuh kembali tumor miom (walaupun udah operasi tetap boleh mengkonsumsi qnc ini).
      dikarena kondisinya tumor. sebaiknya diminum 3x sehari, takaran tiap kali minumnya 3sendok makan bu….

  38. Saya di diagnosa ada penyempitan pembuluh darah Jantung dan ada riwayat maag. Lebih bagus pakai Ace Max atau Jelly Gamat atau mungkin dua-duanya diminum berbarengan dengan Jedah 1-2 jam. Mohon solusinya. Trims

    1. lebih bagus dan lebih baik meminum dua duanya pak.. cukup kasih jedah 1 jam saja pak…
      terima kasih banyak atas kunjungannya.

  39. Ibu saya liver dan jantung, dan sekarang mulai mengonsumsi JELLY GAMAT. Nah, baiknya diminum setelah makan atau sebelum makan? Setelah obat dokter atau sebelum obat dokter?
    Oya, katanya kalo abis minum JELLY GAMAT kok jadinya malah mual, Min…

    1. sakit liver dan jantung,, sebaiknya qnc diminum Sebelum makan.. kalau ada herbal ace maxs.. diminum 1 jam sesudah makan.

      1. Kalau untuk ginjal bengkak gimana kak… Mertua saya pinggangnya sampai melepuh

        1. Dikonsumsinya Sesudah makan. takaran tiap kali minum 3 sendok makan, dikonsumsi 3x dalam sehari.

  40. Saya sakit gondok apa bisa juga di konsumsi atau di oles kan ke leher ?

  41. Untuk penyakit sinusitis apakah minumnya 3x sehari 2 sendok 30 menit sebelum makan?

    1. Boleh Diminum Sebelum Atau Sesudah Makan Mas Haidar. tepat sekali minumnya 3x sehari dan takarannya 2 sendok makan. paling penting, jika ada obatan lain, kasih jarak 1 jam…

  42. Apakah jelly gamat q n c bs dipakai sebagai masker wajah utk mengobati jerawat?

    1. Bisa mbak lia, penggunaannya setiap sebelum tidur. kalau pas libur, boleh setelah mandi pagi juga.

  43. Saya beli qnc untuk penyembuhan luka pasca oprasi cesar.. Saya baru coba 1 sendok tapi ga ketelen.. Malah muntah.. Kira bisa di campur di teh manis atau minuman lain ga ya?

    1. qnc jelly gamat dapat dicampurkan dengan minuman favorit anda. tapi supaya kinerja tetap terjaga dan tidak terkontaminasi oleh bahan kimiawi lainnya,, campurkan saja dengan air hangat setengah gelas…

  44. Apakah jelly gamat q n c bisa digunakan untuk yang lagi promil?

    1. yap,, bisa mbak.. untuk menjaga kesehatan tubuh terutama pada kandungan…

  45. saya memiliki luka , luka tersebut menghilangkan sedikit daging pada pantat saya, bagaimana cara mengkonsumsi yang benar untuk pengobatannya yaa ? sekarang kondisinya dalam keadaan luka, nampak dagingnya dan dagingnya bolong, bagaiamana menumbuhkan dagingnya ?

    1. teripanf emas mempunyai sifat antiseptik alamiah dan meregenarasi sel (bahkan yang sudah busuk), sehingga dapat normal kembali.
      cukup dikonsumsi 3x sehari, tarakaran tiap kali minumnya 3 sendok makan.. oleskan 3x sehari ( harap menggunakan kapas atau tisu yang bersih )
      perawatannya : cukup disiram pakai air hangat setiap pagi dan sore.

  46. Mas kaki ibu saya luka akibat gesekan tapi dia juga penderita diabetes . Sekarang lukanya menunjukkan tanda2 menghitam dan melebar . Bagaimana aturan pakainya mas ?

  47. Klu ada kista, miom atau tumor gmna cr mengkonsumsi’a, aturan pakainya gimana ya mas..

    1. Takaran setiap kali minumnya 4 sendok makan. diminum 3x sehari.
      Dapat diminum sesudah ataupun sebelum makan. jika ada obat lainnya, di usahakan minumnya sesudah mengkonsumsi obat lain tersebut, jaraknya cukup 1 jam.

  48. Untuk hepatitis anjuran minumnya bagaimana dan butuh brp botol?

    1. Dibutuhkan Hingga 12 Botol, Sebaiknya Dikonsumsi Sebelum Makan. Tarakan Setiap Kali Minumnya 3 Sendok Makan, Diminum 3x sehari.

  49. mas ibu sy lgi terbaring d rumahsakit, kata dokter ibu sy terkena penyakit batu empedu n liver, kondisi ibu sy agak buruk sampai selera mkan berkurang, tiap kali makan pasti perutx serasa penuh, sakit, sesak nafas.. tolong jelasin cara mengkonsumsi jelly gamat agar penyakit ibu sy cepat sembuh

    1. Mohon Dikonsumsi Sebelum Makan.
      Ikuti Petunjuk Cara Konsumsi Sakit Berat Pada Kategori Orang Dewasa Di Atas.

  50. Mba saya pernah kecelakaan waktu kecil , dan sampe sekarang bekas jahitan dibagian wajah saya ada yg buat saya gak pede gitu mba, bagaimana cara pemaikan nya agar bekas nya bisa hilang mba ???

    1. Minum 2x sehari, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
      jangan lupa olesin juga pada area bekas jahitan tersebut, diolesinnya cukup 2x sehari.

  51. Kakak saya pernah punya penyakit koreng. Trus bekas nya item2 banyak. Sudah hampir 12thn gak ilang2 bekas hitam nya itu,
    Cara Pakainya Gimana ya?
    Kasian. Udah Beli obat apa aja. tp gak ada Yg Manjur. mksh pak/mas

    1. Minum 2x sehri, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
      jangan lupa olesin juga pada area bekas hitam tersebut(3x sehari ).

  52. mas bagaimna caranya spya bekas luka saya yg sudah 6 bulan bisa hilang oleh obat ini

    1. mas bagaimna caranya spya bekas jaitan sma bekas luka kecelakaan sya yang ada di wajah bisa hilang oleh obat ini

      1. Minum 2x sehri, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
        jangan lupa olesin juga pada area luka tersebut(2x sehari ).

    2. Minum 2x sehri, takarannya cukup 2 sendok makan saja setiap kali minumnya.
      jangan lupa olesin juga pada area luka tersebut(2x sehari ).

  53. Untuk vitiligo bisakah qnc jelly gamat dicampur dgn sedikit air…soalnya muntah karna terlalu kental..tolong balaz

    1. Yap. dapat anda campurkan dengan air hangat setengah saja sudah cukup.

  54. Saya sedang kena asam lambung, rasanya kembung dan mual2 angin. Dosis yang benar gimana untuk jelly gamat? Thx pak.

    1. Mohon Untuk Dikonsumsi Sebelum Makan. apabila sukar dalam menelan jelly gamat, boleh dicampurkan dengan air hangat setengah gelas saja.
      untuk aturan minumnya silahkan ikuti petunjuk sakit berat pada kategori orang dewasa.

  55. Apakah untuk menyembuhkan penyakit mucocele pada bibir dan borok akibat jerawat bisa dg qnc? Dan berapa lama prosesnya?

    1. Untuk ketentuan mengenai berapa lama proses sembuhnya tidak dapat ditentukan, karena setiap tubuh manusia mempunyai respon berbeba terhadap obat yang dikonsumsi dan juga sistem kekebalan tubuh, jenis makanan yang dikonsumsi.

      Namun Pasien pada umumnya yang mengkonsumsi qnc jelly gamat, rata-rata memakan waktu cukup satu bulan mencapai kesembuhan.

  56. suami saya usus besarnya luka sering keluar darah dr anus(maaf) . anjuran minumnya bagaimana

      1. Klo saya ada penyakit lambung tpi ngga terlalu berat, Sbelum atau sesudah makan?

        1. minum aja 2x sehari, takaran tiap kali minumnya 2 sendok makan. Ingat di minum sebelum makan dan boleh di campur dengan air hangat setengah gelas.

  57. Tensinya 120/80 setelah minum obat dokter, kadang2 jantung berdebar kencang, punggung juga sakit. Apa bisa sembuh dengan minum qnc gamat?

  58. saya sakit tyfus, sebaiknya minum QnC Jelly Gamat sebelum makan atau sesudah makan

    1. Sebaiknya Sesudah Makan Atau Setelah Mengkonsumsi Obat Dari Medis.

  59. Saya terkena mastitis peradangan payudara anjuran minum nya gimana?

    1. 3x sehari mbak… pagi, siang dan malem sebelum tidur. takaran tiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja.. jika ada masalah dengan lambung, sebaiknya dikonsumsi sebelum makan.

  60. saya ada benjolan di hati dan asam lambung serta ada batu empedu bagaimana cara konsumsi yang benar

    1. Aturan Minumnya Yaitu Konsumsilah 3x sehari, takaran setiap kali minumnya yakni 3 sendok makan.
      Semoga Lekas Sembuh Pak.

  61. Saya ibu hamil 7bulan. Ada varises dikaki, gmn cr konsumsi na?

    1. cukup 2x sehari bu, takaran tiap kali minumnya 1 sendok makan, di oleskan 3x sehari atau cukup 2x sehari pada area kaki tersebut.

  62. Klu sinusitis sampai keluar bauh nafas dan bauh mulut

    1. aturan minumnya 3x sehari, dan takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan.

  63. Untuk dosis yang kena sakit kuning, berapa ya takarannya???

  64. Gan Kalo Penyakit Lipoma Gimana Anjuran pemakaiannya…Dan Bisa Disembuhkan gak dengan qnc jelly gamat…

    1. Lipoma masih bisa disembuhkan, aturan minummnya cukup 2x sehari dan takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan.

  65. Untuk menjaga kesehatan pada balita aturan minumnya gimana ??

  66. anak saya susah sekali memberinya obat,(gamat) pertanyaannya?:boleh atau tidak di kasi sedikit gula?

    1. boleh tapi jangan terlalu banyak.

      Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah merekomendasikan bahwa asupan gula tambahan tidak boleh melebihi 10 persen dari total energi yang dikonsumsi untuk menghindari kelebihan energi dalam tubuh anak. Untuk anak usia 1-3 tahun, 10 persen sama nilainya dengan 4-5 sendok teh gula. Sedangkan untuk anak usia 4-6 tahun, 10 persen sama artinya dengan 5-8 sendok teh gula.

  67. Saya ada riwayat maag tp ini hamil muntah2 trs .. Aturan minumnya gimana ?

    1. Konsumsi Sebelum Makan ( 30 menit sebelum makan ), takaran tiap kali minum 2 sendok makan dan cukup di minum 2 x sehari.

  68. Ibu saya menderita sesak napas karena penyempitan saluran pernapasan, disertai batuk yg ga sembuh2. Jadi kalo batuk, sesak napasnya kambuh. Anjurannya minum berapa kali?

    1. Harus 3x sehari dan takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan,
      semoga bapak dian lekas sembuh.

  69. Saya menderita kista bartholin gmn za anjuran minum’y,,makasih

    1. untuk ibu/mbak mia, sebaiknya dikonsumsi 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan, harap dikonsumsi setelah makan atau dikonsumsi setelah minum obat lainnya (jika ada).

    1. diminum 3x sehari mbak, takaran tiap kali minumnya juga 3 sendok makan.. boleh dikonsumsi sebelum makan atau sesudah makan ( jika ada obat lain, usahakan minum 1 jam setelah minum obat lain tersebut ).

  70. Assalamualaikum..
    Telinga saya berair dan mengeluarkan bau, awalnya cuman bewarna seperti nanah,sya juga sudah 6 kali periksa ke dokter tpi tiap habis obatnya pasti gatal dan mulai bernanah lagi, dan akhir” ini cairan yg keluar dari telinga sya berwarna hijau. Berapa kali harus saya minum dalam sehari?
    Terima kasiihh

    1. Dikonsumsi secara rutin 3x sehari sehari, takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan

  71. Saya asam lambung klo lagi puasa ini asam lambung saya naik sampe kluar trus air liur nya…. berapa kali harus minum sehari??

    1. cukup di minum 2x sehari aja mbak,, cuman takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan ya,, jangan lupa campur dengan air hangat sedikit aja.

  72. Penyakit saya asam urat dan sering sekali kambuh. Terutama kalau tidak minum obat dokter, dan sekarang sudah minum dosis 300mg. Dengan pengobatan gamat ini berapa kali saya harus minum dalam sehari dan berapa sendok?

    Terima kasih

    1. Saat menjalani terapi pengobatan, jauhi makanan ini http://obatinsakit.com/?p=4082
      Qnc jelly gamat diminum sesudah konsumsi obat dokter, jeda waktunya 1-2 jam. takaran setiap kali minum cukup 3 sendok makan dan diminum 3x dalam sehari.

  73. Untuk penyakit kuning d minum sebelum ada isi perut atau sesudah makan?
    Terima kasih.

  74. Sy ada benjolan di payudara kanan pinggir antara belahan payudara kiri..bila ditekan sakit dan bila tangan kanan di angkat ke atas terasa nyeri…sebaiknya di konsumsi brp kali ya biar cpt hilang benjolannya dan apakah perlu di oleskan jg…trims

    1. Tidak usah di oles, cukup diminum saja mbak.. sebaiknya konsumsi 3x sehri. takarannya 2 sendok makan

  75. Saya punya bekas luka jaitan sampe sekarang belum hilang, itu caranya gmna buat ngilangin nya

    1. cukup di minum 2x sehari dan takarannya 2 sendok makan. lalu di oleskan sama 2x sehari, jika tidak padat aktivitas 3x sehari olesinnya.

    1. dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan, tapi jika ada obat lainnya, sebaiknya dikonsumsi Sesudah makan.
      Khusus Penderita yang erat kaitannya dengan masalah lambung, Harus Sebelum makan minumnya.

  76. Saya punya penyakit darah tinggi sudah sekitar 10 tahun,kpala sering pusing badan terasa pegal*dan kaku.saya sudah berobat ke dokter,herbal maupun dengan alat*tertentu tp hsilnya nihil apa dengan jelly gamat Qnc penyakit saya bisa sembuh dalam hitungan hari?

  77. Anak saya sakit bronkitis bagaimana anjuran minumnya

    1. Ikuti Dosisnya yang diminum 3x sehari dan takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan

  78. Saya bru 2 minggu ni operasi kista mba. Saya selalu menkonsumsi jelly gamat gnc sesudah makan. Gmna itu mb? Sdgkn yg dianjurkan tu sebelum makan.
    Kira2 jelly gamat gnc tu bisa mengeringkan luka dalam bekas operasi.cesar gk mba?

    1. Dapat Diminum Sebelum Atau Sesudah Makan. Tapi Jika Ada obat lainnya sebaik sesudah makan atau sesudah mengkonsumsi obat lain tersebut,,
      Untuk Mengeringkan Luka, Tinggal Di olesin pada area luka tersebut

  79. Saya mau tanya anak saya umur 2 tahun kaau panas dia mesti kejang pada boleh mengkonsumsi jeli gamat. Dan minumnya serial Ari sampai berapa lama AP belh terus-menerus

    1. Silahkan Baca Dulu Ini http://obatinsakit.com/?p=4203
      Untuk Aturan Minumnya yaitu 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 3 Sendok Teh. Jika Udah Sembuh, boleh Di Tinggalkan, karena jelly gamat qnc tidak mempunyai efek ketergantungan.

      1. Untuk benjolan di bibir mulut pak berapa sendok satu hari

  80. Saya mempunyai luka lambung yg mengakibatkan asam lambung Saya sering naik sampai sesak, pusing, & pengen pingsan serta rasa cemas, apalagi klo kurang cocok makan?
    Saat ini masih minum obat dokter sebelum & sesudah makan.
    Gimana anjuran cara terbaik pakainya ya?
    Terimkasih sebelumnya

    1. Sebelumnya Hindari Dulu Ini http://obatinsakit.com/?p=2410

      Dikarenakan berkaitan dengan lambung, qnc dikonsumsi sebelum makan. takaran tiap kali minumnya 3 sendok makan, boleh juga dicampur dengan air hangat setengah gelas pada setiap kali minumnya.

      1. Maap mau menanyakan saya penderita hepatitis B .
        Ingin segera negative/sembuh. Apakah anjuran nya sama di campur denngan Air ?

        1. Jika ingin dicampur dengan air hangat, boleh saja bu.
          Cukup di konsumsi 3 Kali sehari, takarannya setiap kali minum 3 Sendok Makan.

  81. Maaf Saya mau tanya , saya sedang menyusui apa aman untuk bayi saya, bila saya mengkonsumsi jelly gamat ini .

  82. anak saya umurnya baru 15 hari gimana cara kunsumsinya qnc.ada benjolan kecil di alis

    1. Mohon Dipastikan dulu benjolan tersebut dengan memeriksanya ke dokter bagian anak, jika jinak, biasanya akan sembuh sendiri.

  83. Asslmu’alaukum. .
    Mau nanya, klo untuk menyembuhkan bekas jahitan setelh melahirkn brpa sendok makan minumnya dan brpa kali sehri

    1. cukup 2 sendok makan setiap kali minumnya dan di minum 2x sehari. jangan lupa di oleskan juga pada area bekas jahitan tersebut, 1-3x sehari.

  84. Maaf.. Saya sering sakit di dada kiri dan kanan di sertai sesak napas. Trus saya komsumsi obat dokter. Gimana cara komsumsixa. Mohon info penjelasanya.

    1. Apabila masih ada obat dokter, sebaiknya diminum sesudah obat tersebut. jangan lupa kasih jeda 1 jam. takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan dan diminum 3x sehari.

  85. Maaf mau tanya saya beberapa hari ini setiap buang air besar slalu keluar lendir bercampur darah
    Jadi berapa takaran minum nya

  86. Mb..bsa ga QnC jelly gamat untuk memulihkan kulit bekas luka bakar yg kulitnya terkelupas..tp sudah sembuh..tinggal memulihkan kulit yg kliatan putih…dan bagemana cara memakai QnC jelly gamatnya..

    1. Jika udah sembuh,, Sebaiknya Dioleskan pada kulit yang keliatan putih tersebut 3-5x sehari. dan di minum 2 semdok sekali sehari.

  87. Pagi pak,barusan sy baca penderita darah tinngi selama 10 thn, kok malah di anjurkan komsumsi ACE MAX, pertanyaan sy, apakah jelly gamat qnc tidak bisah mengobati penyakit darah tinggi ??

    1. Bisa, Cuman tingkat kecocokannya lebih banyak menggunakan ace maxs. tapi tidak bisa menurunkan darah dalam hitungan hari.

    1. Untuk Hipertiroid Sendiri cukup 2 sendok makan setiap kali minumnya, di minum 3x sehari.

  88. Saya seorang ibu usia 46 th. Sy sering sakit renggorokan. tenggorokan gatel banyak lendir dan batuk kalau terlalu sering batuk lama2 lendirnya berdarah bahkan sampai banyak kemudian sy konsumsi gamat QnC lendirnya tidak berdarah lagi saya merasa sembuh memudian saya berhenti minum gamat QnC namun setelah setelah 2-3 bulan tifak minum gamat QnC penyakit saya kambuh lagi bagaimana cara mengobatan yg tepat untuk penyakit seperti saya? Apakah gamat QnC dapat menyembuhkan infeksi penyakit dalem. terimakasih

    1. Sebaiknya pas sembuh jangan langsung berhenti minum… harusnya berhenti satu bulan setelah sembuh, dikarenakan penyakit yang ibu alami cukup parah.
      Oh ia jangan lupa juga untuk menghindari pantangan makanannya.
      Semoga dapat membantu dan segera sembuh..

  89. Pagi pak,saya habis keguguran ini yg ke2x nya ,yg pertama kehamilan umur 6 mggu dan dikuret,dan yg kedua kehamilan umur 5 Minggu tapi kata dokter tidak perlu dikuret karena sdh keluar semua,tapi sekarang saya kok ada keputihan kaya butiran tepung saat (maaf sebelumnya)berxxxxn dan menempel di MP suami,apakah Qnc jelly gamat bisa menyembuhkan dan amankah jika untuk promil dan bisakah juga membantu menguatkan kandungan dan jika bisa berapa x dalam sehari saya minum,terima kasih

  90. mau tanya, utk miom ukuran 2,2 cm, aturan minum QnC,nya gmn mb, mohon penjelasannya terimakasih 🙂

    1. Supaya cepat bereaksi. diminum 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

      Terima kasih kembali.

  91. Saya mengalami kurang pendengaran apakah bs sembuh minum ini krn saya brosing2 dianjurkan minum ini qnc jelli gamat. Dan minumnya sebaikya sesudah makan atau seblm makan

    1. Gangguan paling umum adalah gangguan pendengaran sensorineural yang disebabkan oleh hilangnya atau rusaknya sel saraf (sel rambut). qnc jelly gamat mempunyai kandungan yang dapat membantu meregenerasi sel-sel pada tubuh. ikuti anjuran sakit berat dan harap dikonsumsi sesudah makan.

  92. Anak sy umur 4,5th ada benjolan di pergelangan tangan kanan, sy periksakan k dr bedah katay tumor jinak dan harus di operasi, saat ini anak sy sdh sy berikan Qnc Jely Gamat tetapi pd saat minum Jely Gamat anak sy gk mau & berontak,dan sy paksakan jd muntah,. Yg sy tanyakan apakah konsumsi Qnc Jely Gamat itu bs dicampur susu ato makanan ato minuman yg lain seperti teh ato kopi, dan berapa takarannya,.. Mohon solusinya, terima kasih.

    1. Sebaiknya dicampurkan dengan susu pak. cukup 2 sendok teh setiap kali minumnya. dan di minum 2x sehari.. Kami juga punya produk baru khusus untuk anak yaitu g sea jelly gamat emas walatra.

  93. Anak saya 2thn pas umurnya. Sakit batuk pilek sudah 3minggu lebih.sudah sya bawa kedokter 2x.kata dokternya bronkitis. Dan obat dr dokter sudah habis, ank sya kadang kumat kalo mkn mkanan berminyak/goreng2an.. Ini sya sudah beli Qnc nya. Tp masih bingung aturan pakainya. Mohon penjelasannya. Terimakasih

    1. Hanya Sekedar Info “Produk Terbaru Khusus Untuk Anak g-sea jelly gamat emas walatra”.

      Aturan Minumnya 2 Sendok Teh dan diminum 2 Kali sehari. ingat diminum sesudah makan bu.
      Semoga Lekas Sembuh.

  94. Saya mau tanya.saya punya wirayat herpetiroit tapi saya masih minum obat doker gimana cara minumnya.

    1. Dikonsumsi satu jam setelah minum obat dokter. aturan minumnya silahkan ikuti panduan sakit berat.

  95. Ibu saya 1 th yg lalu mengalami pendarahan di Batang otak akibat hipertensi.akibatnya bagian kiri tubuh ibu saya lemah.tp alhamdulillah 8 hr dirawat d rmh sakit ibu saya bisa dikatakan sembuh. Tp 1 Bulan belakangan ini ibu saya mengalami sakit kepala yg parah sama rasanya sewaktu kena pendrahan otak 1 th yg lalu. Saya mau tanya sakit kepalanya bisa di obati dg QnC Jelly gamat tidak?

  96. Apa satu botol cukup bisa menyembuhkan luka jaitan abis operasi secar dan mengeringkan lukanya ?

    1. Ia bisa bu.. soalnya dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat. olesin ke luka sebanyak 3x sehari dan di minum 2x sehari ( takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan ).

  97. Hallo … saya mengalami penyakit epididimitis .. yang akibatnya kencing sakit dan berdarah dan merasa tidak nyaman pada testi dan selangkangan .. apakah bisa qnc jelly mengobatinya !

    1. ia bisa pak, untuk aturan minumnya silahkan ikuti panduab sakit berat. semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

  98. saya mau tanya sya susah kencing,kencing nya pun dikit dikit walau minum banyak dlm hari hari ini itu knapa ya apa bisa dengan jelly gamat disembuhkan agar air kencing saya bisa lancar

  99. Assalamualikum. Saya mau tnya. Kalau untuk sakit kelenjar hipertiroid, cara minumnya bagaimana ya?

    1. Mohon ikuti panduan sakit berat.. dapat diminum sebelum atau sesudah makan.
      terima kasih banyak

  100. Apakah untuk bayi umur 5bln diagnosa hidrosefalus bisa minum qnc jelly gamat, aturan minumnya bagaimana? Lansung dikasih ke bayinya? Atau ke ibunya sbb bayinya masih ASI
    Terimakasih

    1. langsung dikasih ke bayi dengan cara dicampurkan dengan susu. cukup diminum 1x sehari dan takarannya setengah sendok teh.

  101. Saya menderita stroke sudah 2 tahun lebih. Kira2 butuh brp botol untuk saya minum supaya saya bisa berjalan normal kambali.?

  102. Saya penderita gerd, apakah bisa diobati dengan mengkonsumsi jelly gamat original? Berapa sendok mengkonsumsi obat tersebut dalam sehari dan sebaiknya diminum sebelum atau sesudah makan? Terima kasih…

    1. Dapat diminum sebelum or sesudah makan mbak.
      Takaran setiap kali minumnya cukup 3 sendok makan dan diminum 3xsehari.

  103. Anak saya masih berumur 1 tahunan, hb nya rendah terkena anemia. Bagaimana anjuran penggunaan jelly nya? Terima kasih

    1. Jika Tepatnya 1 tahun cukup diberikan setengah Sendok Teh Per Hari.
      Jika 1 Tahun Ke atas, cukup diberikan 1 Sendok Teh 2 Sendok Teh, 2 Kali sehari.

  104. Asalamualaikum anak saya umur 15 bulan sakit batu empedu sejak umur 6 bulan apakah boleh minum jelly gamat diminum lgsung apa dicampur susu

    1. iya boleh bu, cukup diberikan Setengah Sendok Teh Per Hari

  105. Sy ada vitiligo di wjah..bgmna aturanx,,apkh diminum at oles sj?? Dan sy jg konsumsi pil KB diane,

    1. harap dikonsumsi 1 jam setelah minum pil KB, cukup di oleskan 2x sehari. aturan minumnya 2x sehari dan takaran setiap kali minum 2 sendok makan

    2. Assalamualaikum, anak saya umur 16 bulan dan 3 tahun di diagnosa dokter tb paru paru, apa bisa minum Qnc Jelly gamat, lalu bagaimana aturan cara penggunaan minum ya untuk anak berumur diatas? Terima kasih

      1. Khusus yang 3 tahun. cukup diberi 3 Sendok Teh setiap kali minum dan diminum 3 Kali sehari setiap sesudah makan.
        dan Untuk yang masih 16 bulan. cukup ibu saja yang mengkonsumsi qnc gamatnya. dan cara minumnya silahkan ikuti panduan sakit berat bagian dewasa di atas (dengan catatan bayi tersebut minum ASI).

  106. Dok saya ingin bertanya, saya ada luka jahitan yg masih belum di lepas jahitannya, sudah hampir 3 minggu.. soalnya ada nanah di luka jahitan saya.. apa obat qnc jelly bisa untuk luka seperti ini.??

    Terimaksih..

    1. ya qnc efektif juga buat luka, kinerjanya 3x lebih cepat.. cukup di minum 2 sendok makan setiap kali minumnya dan diminum 2x sehari serta di oleskan 3x sehari.

  107. Untuk penyakit obstruksi/penyumbatan usus dosisnya brapa kali sehari sehari dan sehabis makan atau sebeleum makan tapi saya pernah punya penyakit maag?

    1. Harap Dikonsumsi Sebelum Makan, Karena Ada Sakit Maag Dan Jelly gamat Qnc Ampuh Juga Buat Maag,
      Takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan dan minumlah 3x dalam sehari.

  108. Selamat siang. Anak saya usia 3,5 tahun ada benjolan kecil di leher sebelah kanan.. bagaimana aturan pakainya jika di minum? dan selain di minum apakah bisa di oleskan??

    1. Minumlah 3 Sendok Teh setiap kali minumnya dan diminum 3 Kali Sehari. harap dikonsumsi setelah makan.

  109. Kalau benjolan di payudara itu minum nya berpa kali sehari???

    1. Jika adanya tumor, sebaiknya di konsumsi 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  110. Assalamualaikum..maaf mau tnya sy ada benjolan kecil akibat borok dikepala saya..entah itu krn infeksi dr borok sehingga uratnya melawan virus infeksi atw sprt apa… Apakah bisa dengan qnc????brpa kali takaran minum nya??

    1. Qnc efektif melawan luka dan infeksi akibat virus, bakteri. kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, membusuk.
      Harap di minum 3x sehari, takaran tiap kali minumnya cukup 2 sendok makan, jika memungkinkan, silahkan oleskan juga pada area luka tersebut, cukup 2x sehari.

  111. sy radang sudah 1 bulan lebih..Hilang timbul.mengkonsumsinya sesudah atau sebelum makan.Berapa takarannya?

    1. untuk orang dewasa dapat dikonsumsi Sebelum Atau Sesudah makan, jika masih ada obat lainnya, silahkan dikonsumsi sesudah minum obat lain tersebut dengan jarang 1 jam. takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan dan dikonsumsi 3x sehari.

  112. Saya punya keluhan dikulit kaya exim kering gitu udah hampir 3 minggu kira2 mengkonsumsi qnc brapa takaranya

    1. cukup minum 2 sendok makan, dan minumlah 2x sehari. jangan lupa oleskan pada area eksim tersebut, minimal 3x sehari.

  113. Aq shinta.mengobati salpingitis bisa.takaran minum y gimana?trimakasih

    1. Takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan, minumlah 3x sehari. untuk orang dewasa dapat diminum Sebelum Atau Sesudah makan.

  114. Assalamualaikum.. untuk penyakit varikokel aturan minumnya berapa sendok?

    terima kasih

    1. minum 3 sendok makan setiap kali konsumsi, minumlah 3x sehari.

    1. Konsumilah 3 Sendok Teh setiap kali minumnya, dan diminum 3 Kali Sehari. harap dikonsumsi setelah makan.

  115. kalau untuk menghilangkan keloid, bagaimana aturan minum nya

    1. cukup 1 atau 2 sendok makan setiap kali minum, dan diminum 2x sehari. jangan lupa olesin juga pada area kulit yang terkena keloid.

    1. minum 2x sehari, takaran setiap kali minumnya cukup satu sendok makan saja, dan oleskan pada are bopeng 3x sehari.

  116. Setiap malam saya kencing2 lebih 10kali berapa takaran minumnya sebelum atau sesudah makan?

    1. dapat ibu minum Sebelum Atau sesudah makan, dan takaran setiap kali minumnya cukup 3 sendok makan, sehari konsumsilah 3x.

  117. Saya mo nanya ni,anakq habis step,kira”bisa g y buat nyembuhin step scra permanen,anakq umur 1thun,terus anjuran minumnya berapa sendok,sama buat batuk kira”bisa g y,terimakasih.

    1. Kejang-kejangnya harus dikenali dlu penyebabnya, takutnya disebabkan oleh misalnya trauma kepala, maka tidak cocok memberikan qnc gamat. namun ada beberapa tindakan yang mesti ibu lakuin, semoga membantu :

      1. Jangan Panik, pindahkan anak ke tempat yang aman seperti kasur dan lantai dan jauh dari benda-benda yang berbahaya.
      2. Segera longgarkan pakaiannya dan lepas semua yang menghambat saluran pernafasan sang anak.
      3. Miringkan tubuhnya karena umumnya akan mengeluarkan air liur dari mulut yang diakibatkan produksi air liur berlebih sebab syaraf yang mengatur kelenjar air liur tidak terkontrol lagi. Hal ini bertujuan agar cairan langsung keluar sehingga tidak menggenang di mulut dan menghambat saluran pernafasan.
      4. Buka baju si penderita dan jendela rumah, tujuannya agar si penderita tidak merasa gerah dan mendapatkan udara segar dari luar. Jika perlu baringkan penderita di lantai.
      5. Oleskan alkohol 70% menggunakan telapak tangan ke seluruh tubuh kecuali muka, sebaiknya berikan kipas angin di samping anak, Jika tidak ada alkohol, Kompres dengan kain yang telah direndam dengan air hangat dan hindari menggunakan air dingin apalagi air es sebab dapat menyebabkan benturan karena perbedaan suhu yang signifikan dan tentunya ini tidak baik.
      6. Jangan memasukkan apapun ke dalam mulut sang anak selama kejang berlangsung termasuk memberinya obat-obatan.
      7. Pada bagian yang panas, misalnya disekitar leher diberi lap basah untuk menurunkan suhu tubuhnya.
      8. Jika suhu tubuh sudah menurun dan tidak kejang lagi, segeralah bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan selanjutnya.

  118. assalamualaikum…saya terdapat benjolan pada vagina,ciri*nya seperti kista bartholin.apakah boleh dioleskan juga pada benjolannya itu.??

    1. waalaikumussalam wr.. wb..
      tidak perlu di oleskan, sebab itu tumor. cukup mengkonsumsi qnc gamat 3x sehari. dan takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja.

  119. Assalamualikum..saya lagi hamil mengidam penyakit hepatitis b.saya lg komsumsi herbal..apa boleh saya minum jelly gamat juga trs nanti y pengaruh g sama janin saya..trs gmna cara minum y

    1. waalaikumussalam wr.. wb..
      Seperti yang sudah kami tegaskan pada berbagai artikel, qnc gamat tidak mempunyai efek samping, dan qnc jelly gamat menyembuhkan hepatitis b serta memberikan efek baik terhadap kandungan serta janin. cara minumnya sendiri tentu harus dikasih jarak waktu dengan obat herbal yang saat ini ibu konsumsi, minimal 1 jam.
      takaran setiap kali minumnya cukup 3 sendok makan dan dikonsumsi 3x dalam sehari.

      1. Saya radang tenggorokan sama maag . apa bisa d obati dengan QnC GAMAT

        1. cukup diminum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.. boleh juga qnc gamatnya dicampur dengan air hangat. ukuran airnya sekitar 15cm dalam gelas.

        2. cukup diminum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.. boleh juga qnc gamatnya dicampur dengan air hangat.

  120. Selamat malam .. saya mau tanya kalo untuk mengatasi kedemutan yang berkepanjangan apakah bisa ?? Tapi kesemutan nyaa itu hanya di kaki saja …

    1. Tentunya harus diidentifikasi terlebih dulu masalahnya mbak, apakah kesemutan biasa atau disebabkan oleh masalah kesehatan tertentu.

  121. Edy. Bapak saya skrg di rs. Awal 2 tahun lalu jantung bengkak. Skrg bertambah vonis dokter ginjal. Dan harus cuci darah seminggu 2 kali. Bgmn cara konsumsi gamat. Bisa kah sembuh. Konsumsi yg efektif cepat respon brp sendok. Dan berapa botol sebulan

      1. apakah qnc gamat ini tidak bisa untuk mengobati ginjal dan jantung

  122. kalo untuk mengobati limfadenitis sebaiknya brp dosis konsumsi nya? terima kasih

    1. dosisnya disarankan minum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  123. selamat malam saya mau nanya cara mengatasi pembekangkan getah bening yg di sebab kan loleh infeksi kira dosis minum nya brpa nya untuk umur 15tn

  124. Saya terkena maag atau gerd asam lambung gimana cara pengobatanx dengan jamu ini

    1. cukup diminum 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.. boleh juga qnc gamatnya dicampur dengan air hangat. ukuran airnya sekitar 15cm dalam gelas.

  125. Saya mau tanya cara minum Qnc jelly gamat setelah makan atau sebelum makan trimaksih..

    1. Bagi org dewasa dapat diminum sebelum atau sesudah makan. jika anak-anak yaitu sesudah makan.

  126. saya menderita paru paru basah kurang lebih 1 tahun
    apakah saya bisa QNC jelly gamat bisa saya konsumsi
    Terima kasih

  127. Assalamualaikum. Saya menderita colesistitis dan sedang hamil juga, takaran konsumsi ny gmn ya apa boleh di campur sama teh..

    1. Takarannya cukup 2 sendok makan setiap kali minumnya, dan di minum 2x sehari.. ia boleh di campur dengan teh, jika menggunakan gula, sebaiknya sedikit seja. atau pilih gula yang rendah kalori atau lemak, sebab lemak merupakan bagian dari pantangan colesistitis (peradangan pada kantong empedu)

  128. Aslmkm… Bayi saya beberapa minggu saya beri madu. Kemudian mengalami sembelit. Sekarang saya beri QnC. Sudah 5 hari ini. Namun bab juga masih belum lancar. Kira berapa lama saya harus berikan QnC sehingga bab nya menjadi lancar?

  129. Maaf maksud saya berapa lama saya harus terus memberikan QnC sehingga bab nya lancar?

    1. Maaf Bayi nya umur berapa tahun pak??
      Jika ditanya berapa lama,, maka jawabannya relatif pak, soalnya dalam dunia kesehatan. umumnya dari testimoni yang kami terima, ada yang sampai menghabiskan 2 hingga 6 botol baru BAB nya lancar kembali.. semoga buah hati bapak lekas sembuh.

  130. assalanualaikum …sy sedang mengalami penebalan dinding rahim..sebulan yg lalu sy sudah pernah di kuret…trz sekarang sy pendarahan lg..sekarang sy udah mulai minum jelly gamat qnc..kira2 berhentin kpn ya pendarahannya..udah 2 hari sy minum…apakah sy harus ke dokter jg…

    1. Tetep dilanjutkan, dan minum dengan rutin bu.. tunggu sampai 5 atau 6 hari untuk periksa lagi.

  131. Assalamualaikum.
    Anak saya usia 3 thn sebulan lalu anak saya masuk rs,di karenakan trombosit dna hb rendah lalu stlh semua membaik tp sampai saat ini anak saya belum kunjung pulih .msh suka panas dan skrg anak saya d tangan dan kaki sulit utk d gerakan apakah dgn meminum qnc bisa membantu memulihkan nya..lalu bagaimana dosisnya terima kasih

    1. Bisa jelly gamat membantu memulihkan kesehatan anak ibu,, dosisnya cukup di kasih 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.. dikonsumsi sesudah makan atau 1 jam sesudah minum obat lainnya

  132. ass. Sya mau nanya klau siang gk batuk tapi kalau malam batu itu terjadi mulai umur 12 tahun sampi sekarang umur 30 gimana caranya

    1. Mendingan diperiksa saja dulu kesehatan bapak, soalnya sudah terjadi dengan waktu yang lama. setelah itu baru akan kami rekomendasikan apakah dengan jelly gamat qnc atau walatra g sea.

  133. Assalamualaikum berapa lama ya penyembuhan untuk keputihan abnormal

    1. Apabila ditanya berapa lama,, maka jawabannya relatif bu, Namun pada umumnya dapat menghabiskan hingga 7 botol

  134. Assalamualaikum, ibu saya ada luka di jempol kaki pada saat potong kuku terlalu pinggir, sudah pernah bengkak dan sudah 7 minggu sudah minum obat dari dokter tapi masih sakit , kalau minum jelly ini bisa? Dan kemungkinan punya diabete juga. Bisa minum pakai jelly ini. Mohon infonya.

  135. Oh iya lukanya kan mau diobati pakai jelly, tapi di lukanya itu masih ada betadine nya dan kulit yg luka itu kalo dicabut masih sakit. Apa tidak apa2 diobati dgn jelly?

    1. Lukanya di siram pake air hangat dulu lalu dibersihkan dengan kapas atau bahan yang lembut, trus oleskan qnc jelly gamat sehari cukup 2x. dan diminum pagi 2 sendok makan dan malam 2 sendok makan. JIKA divonis diabetes, langsung dioleskan saja pakai qnc gamat, sehari 3x kali. dan jangan lupa juga untuk diminum.

      1. Setelah di oles, harus di perban jangan nya?
        Terus kalau masih minum obat dari dokter boleh di minum ga qnc jelly gamat nya?

        1. Setelah Di oles, tidak usah di perban….
          Ia Boleh,, tinggal kasih jarak setengan atau satu jam.

  136. Anak saya umur 5 tahun kemaren kan batuk saya beri qnc jelly gamat sembuh pa tapi kadang kambuh lagi batuk nya saya beri lagi qnc jelly gamat nya sembuh lagi.kenapa bisa berulang ya pa batuk anak saya pafahal kan sudah sembuh setelah diminumi tapi nanti bisa kambuh lagi batuk nya.tolong solusi nya ya pa

    1. jika sudah sembuh, jangan langsung berhenti, sebaiknya tetap minum rutin sebagaimana biasanya,, setelah satu minggu atau dua minggu gitu, baru berhenti sekaligus.

  137. mbak suami saya pnya ambeien kira2 mulai terlihat hasilnya brapa hr mbak dan brapa sendok minumnya mbak.trus anaku jg punya asam lambung hasilnya terlihat brapa hr trus brapa sendok mbak minumnya anaku umur 5th dan 10th mbak.makasih

    1. Baru akan terasa kinerjanya setelah 3-4 harian, jumlah botol yang dihabiskan kadang tidak tentu, namun pada umumnya pasien bisa menghabiskan hingga 10 botol untuk penyakit kronis termasuk ambeien, kalau asam lambung umumnya 8 botol.

      Khusus untuk suami anda : takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan. minumlah 2x sehari…
      Untuk Anaknya : cukup 2 sendok makan, cukup minum 2x sehari.

  138. Cara lain.untuk minum jely gamat,, soalnya rasanya bikin mual

    1. boleh dicampur dengan air hangat sedikit saja. kira 5cm ukurannya.

  139. assalamualaikum nama saya desti dwi lestari dari lampung, saya sudah lama mengalami keputihan, dari gadis, setelah menikah keputihan saya bertambah parah, saya periksakan ke bidan, ternyata saya terkena sariawan keputihan, atau di bilang erosi serviks, setelah dibersihkan oleh bidan saya diberi obat, tetapi ketika berbuhungan dengan suami saya merasakan sakit, kadang hingga berdarah, bisa tolong dibantu gimana cara mengobati sakit saya menggunakan QnC Jelly Gamat ini, terimakasih.

    1. Solusi terbaiknya bisa memakai qnc gamat… minumlah 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja.

  140. Assalamu’alaikum ,sy mau tanya udah 2bln ini sy divonis dr kena asam lmbng,tp sy tdk pernah mual atau muntah,tp dada sy terasa panas dan sesak itupun tiap jam 3 sore,sy udah minum qnc udah hbs 2 mau 3 tp dada sy kok blm smbh ya?
    Kira2 brp botol untuk asam lambung sembuh?

    1. Pada dasarnya Kinerja suatu obat pada setiap individu itu berbeda.. tak terkecuali dengan herbal qnc, ada yang cepat dan juga ada yang lambat, tergantung sistem kekebalan tubuh dan bagaimana kita memperhatikan makanan pantangannya.

  141. Saya mau nanya telapak kaki saya bolong bolong apa perlu di oleskan di tlapaknya??

    1. bolong2 apa pecah2? iya boleh di oleskan juga,, karena qnc mempunyai sifat meregerasi sel,

  142. Kenapa saya minum qnc jelly gamat dalam keaadan dingin, nafas saya seperti angin saja masuk ke dada, tidak ada oksigen sama sekali, seperti paru paru saya tidak berfungsi.

    Apa cara minum saya salah?

    1. Mohon maaf sudah menggunakan qnc berapa hari? aturan minumnya 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan. untuk mengetahui paru paru tidak berfungsi, silahkan chek up dulu pak.

  143. Saya mau tanya, kalau minum jelly gamat qnc untuk sakit parkinson. Gimana ya? Saya belum tau cara minumnya.
    Tolong info nya

    1. bagi penderita parkinson sebaiknya di minum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  144. Saya mau tanya cara minum jelly gamat qnc utuk peyakit hepatitis b berapa sedok sekali minum

  145. Anak saya umur 3 thn suhu badan nya naik turun batuk pilek..aturan minum nya gimana??

    1. cukup minum 3 sendok teh setiap kali minumnya dan 3x sehari.

  146. Assalamualakum anak saya demam dan batuk naik turun apa bisa dengan qnc gelly gamat bisa sembuh tanpa obat yang lain

    1. Maaf anaknya umur berapa tahun? untuk anak dianjurkan sesudah makan.

  147. Saya mau nanya cara minum jelly gamat untuk kista bartholin berapa sendok sekali minum,dan boleh gak kalo dicampur air sedikit biar tdk terlalu kental.

    1. diminum 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan. ia boleh di capurkan dengan air hangat sedikit aja.

  148. Aturan minum qnc gamat sebelum ataw sesudah makan untuk sakit mag..?

          1. Kalau untuk darah tinggi cara minumnya gimana..?

          2. cukup diminum 3x sehari dan takaran setiap kali konsumsi yakni 3 sendok makan.

          3. Mba sisly mual dan diare setelah minum Qnc jelly gamat sebelum makan? Apa itu wajar? Bagaimana mengatasi nya? Karena saya jg penderita maag dan baru akan pakai product ini?

          4. bagi penderita maag akan mengalami gejala mual, itu merupakan hal yang wajar.. qnc gamat harap diminum sebelum makan. jika mau, siapkan air hangat 100ml, lalu tuangkan qnc gamat 3 sendok makan setiap kali minumnya terus aduk hingga rata habis itu minumlah.

  149. untuk sakit perut di konsumsi sebelum/sesudah makan yaa, trims..

        1. Maaf, yang menderita amandel tersebut apakh anak atau orang dewasa?

  150. Malam pak mau nanya, istri saya punya tumor di payudara kiri dan lumayan besar, lalu juga ada miom juga, serta haid nya tdk teratur sudah 3 bulan tdk haid. Dan ada riwayat punya maag juga. Bagaimana ya pak aturan minum nya ? Terima kasih

    1. Sebaiknya di kombinasikan dengan walatra bersih wanita, cara minumnya 2x sehari dan setiap kali minumnya 2 kapsul (diminum sebelum makan). untuk qnc gamat diminum 3x sehari, dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan (sesudah makan), atau boleh juga di campur dengan air hangat 50ml-100ml.

  151. Kalo untuk penyakit gagal ginjal diminum sebelum atau sesudah makan?

  152. Untuk penderita syaraf terjepit(sudah lama) bagemana dosis dan aturan minumnya pak..?
    Mksh

    1. Cukup diminum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan. langsung diminum saja tanpa harus campur air. dan boleh diminum sebelum atau sesudah makan.

  153. Kalo untuk penderita asites dewasa diminum sebelum atau sesudah makan ya? Terima kasih

    1. cukup ibunya saja mengkonsumsinya, herbal akan mengalir melalui ASI.
      dikonsumsi 3sendok makan setiap kali minumnya dan cukup 2x sehari.

  154. Kami sudah beli obat itu, tetapi kami tidak tau cara pakainya.. Sesudah makan atau sebelum makan? Dikonsumsi dengan dicampur air hangat atau langsung minum ? Untuk penyakit asam lambung?

    1. Jika masalah dengan lambung,, sebaiknya diminum SEBELUM makan. boleh dicampur dengan air hangat 50ml atau langsung diminum.
      takaran setiap kali minumnya 3sendok makan dan diminum 3x sehari.

  155. Untuk jari kaku dan terkunci gimana cara minumnya saya ibu RT umur 43 the.

    1. Jika radang tersebut menimbulkan luka,, sebaiknya di oleskan juga selain di minum. minumlah 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  156. Mba untuk asam urat cara minumnya bagaimana ya ?

    1. TIGA kali sehari, takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja bu.

  157. bolehkah di konsumsi untuk bayi 6bulan?klo boleh dosis dan cara minumnya gmn?

    1. Khusus anak dibawah satu tahun, bukan bayi nya yang minum, tapi ibunya yang minum, kinerja disalurkan melalui ASI, ibu cukup mengkonsumsi 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.

      KECUALI Bayi Tidak Minum ASI,
      Setiap hari kasih setengah sendok teh dan dicampur dengan susu.

  158. Untuk mengobati asam lambung, reumatik dan asam urat sampai tuntas kira2 membutuhkan brp botol qnc jelly gamat mba ?

    1. Umumnya sih hingga 12 botol, cepat atau lambatnya proses penyembuhan tergantung dari istrahat yang cukup, tidak sembarangan mengkonsumsi makanan dan sistem kekebalan tubuh.

  159. Bayi saya usia 2 bulan. Sejak lahir ada kelainan jantung berlubang 4 mm dan ada pengapuran otak. Anak kami mudah terjadi kejang. Bagaimana dosisnya dan bagaimana cara minumnya?

    1. Khusus anak dibawah satu tahun, bukan bayi nya yang minum, tapi IBUnya yang minum, cukup mengkonsumsi 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan. proses kerjanya disalurkan melalui ASI.

      Bagaimana Kalau Bayi Tidak Minum ASI?
      Setiap hari kasih setengah sendok teh dan dicampur dengan susu. atau minuman yang biasa anda kasih.

  160. Mlm saya mau nanya klo untuk TB usus Kira2 minumnya sesudah atau sebelum makan y, n Kira2 brp lama untuk pengobatan Nya…terima kasih

    1. Sebaiknya di minum Sesudah makan saja pak,
      cepat atau lambatnya proses penyembuhan tergantung dari istrahat yang cukup, tidak sembarangan mengkonsumsi makanan dan sistem kekebalan tubuh. artinya setiap orang akan berbeda waktu sembuhnya. ada yang 3 minggu bahkan bulanan.

  161. Maaf mo tanya,,,q bis operasi kista ovarium dh 6 blnn…untuk mnjga kshtn’y gmna cara mnm QNC nya…trmksh

    1. cukup dikonsumsi 1 sendok makan saja. harap minum 2hari 1x.

  162. Di kontak an tidak ada kulkas terus bagaimana cara penyimpanan dan anak saya pernah terkena phenoumia sudah pengobatan selama 6bulan n sudah dinyatakan sembuh tp sekarang masih suka batuk n susah di sembuhkan
    BGai mana cara mengkonsumsi nya..n apakah bisa sembuh total

    1. Simpanlah di tempat yang tidak terkena paparan matahari langsung (jika tidak ada kulkas).
      maaf anaknya umur berapa tahun?

  163. Assalamualaikum maaf mau tanya, saya mengalami sakit sesak nafas disaat panas dalam saya kambuh bagian dada dan perut, dan sering mengalami perih di bagian perut,, pertanyaan saya penyakit apa kah yg saya derita ini,,, dan kalau saya mengkonsumsi jelly Gamat ini kira2 brpa botol baru sembuh total,, mohon pencerahanya

    1. Rasa perih di perut, sesak nafas dan nyeri dan panas atau sensasi terbakar didada hingga ke leher merupakan sebagian keluhan yang dialami oleh mereka yang sedang terkena asam lambung. coba gunakan qnc gamat 2 botol dulu.

  164. Saya ada benjolan di tenggorokan karena naiknya asam lambung, apa bisa dihilangkan dengan minum qnc? Bagaimana cara konsumsinya? Apa baik jika diminum saat bangun tidur?

    1. iya bisa mbak.. bagi penderita asam lambung harap di minum 15 menit sebelum makan, artinya boleh diminum saat bangun tidur. konsumsilah 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  165. Untuk remaja 17 tahun yang terlambat datang bulan 2 minggu bagaimana aturan minumnya ?

    1. cukup di minum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.

  166. Assalamualaikum… Anak sy umur 10 tahun kena abses submandibula n klw minum QnC jelly gamat takaranx brp yah.. N baikx di minum sebelum atau sesudah makan

    1. (5-11 tahun) Untuk Anak Sakit Ringan, Sedang Dan Berat, 2 sendok teh, 3 kali sehari. baiknya sesudah makan.

  167. Hallo kak.. sy penderita kista 4,3 cm.. kira2 berapa dosis q n c yg harus sy minum setiap harinya? mksh..

    1. terima kasih banyak telah menggunakan kolom komentar dengan baik,
      dosis tepatnya konsumsilah 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan. jika ada obat lainnya, beri jeda waktu 1 jam.

  168. Sore untuk penderita hernia di cara minumnya gimana y

    1. diminum 3 Sendok Makan setiap kali konsumsi, sehari cukup 3x.

  169. Assalamualaikum anak saya berumur 15 tahun divonis hirsprung..harus operasi bagaimana aturan minum obatnya?

    1. 3 Sendok Makan, 3 Kali Sehari. di minum sesudah makan, jika ada obat lainnya, kasih jeda waktu 1 jam.

  170. payudara kiri bawah tertusuk,tenggorokan radangan setengah dari atas dan jantung berdebar debat, sesak nafas.
    kalo naek tangga dan cepat jalan..

    apa bisa yg menyembuhkan payudara, jantung berdebar debat, tenggorokan radangan (5 tahun)?

    1. Masih Bisa jika terus berusaha dan menjauhi segala jenis pantangannya, tapi umumnya penyakit yang komplikasi seperti itu membutuhkan herbal yang banyak,

      1. Penyakit yg komplikasi maksudna apa?
        Herbal nya produk apa?

        1. maksudnya satu orang menderita banyak penyakit, herbal yang dimaksud qnc jelly gamat

  171. Ass , saya keputihan sdh lama , sdh periksa ke dr.spog dan d lakukan papsmear hasil ny karena bakrteri vaginosis. Saat ni sya ingin konsumsi qnc jelly gamat, untuk kasus keputihan seperti saya aturan konsumsi ny gmna ?

  172. Selamat sore Pak. Saya sudah menderita xerostomia sejak beberapa tahun lalu. Apakah bisa disembuhkan dengan jelly gamat? Kalau bisa, Bagaimana aturan minumnya? Trmksh.

    1. bisa pak, cara minumnya 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan. olesin ke mulut 2x sehari aja.

  173. Diagnosis sementara LESI DI OTAK KIRI, BELUM MRI
    apakah jelly qnc gamat bisa membantu,
    Berapa banyak di butuhkan ?
    Dosisnya bagaimana..?

    1. Yang harus dibutuhkan relatif sih bu.. setiap individu mempunyai sistem kekebalan tubuh yang berbeda.
      aturan minumnya 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  174. Assalamualaikum warohmatuallahi wabarokatuh
    Saya mempunyai tencih darah 150/90 umur saya 34 thn bagaimana cara meminum obat herbal ini bagus nya biar tencih saya turun
    Sblum nya saya ucapkn trimakasih
    Wassalam

    1. setiap kali minumnya 3 sendok makan, dan diminum 3x sehari.

  175. Mbak admin mau tanya ibu saya asam lambung nya kambuh kira kira sehati minun brpa kali n sebelum atau sesudah makan ya mbak

    1. dapat diminum sesudah makan, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan, dan diminum 3x sehari, saat minumnya harap dicampur dengan air hangat 15ml saja juga udah cukup.

    1. cukup 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan, jika ada obat lain, kasih jeda waktu 1 jam.

  176. Ass.. Untuk yang pasca operasi tumor dipayudara cara minumnya gmana.. Terimakasih

    1. cukup 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan, jika ada obat lain, kasih jeda waktu 1 jam. apabila ada luka jahitannya,, olesin 3x sehari.

  177. Siang kak..
    kalo untuk penyakit penebalan dinding rahim 1 cm gimana takaran minun nya ya…?
    Terimakasih..!

    1. cukup 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan, jika ada obat lain, kasih jeda waktu 1 jam.

  178. saya mau tanya apa boleh minum qnc jely gamat di campur susu ank

  179. Saya punya benjolan di payudara kanan agak nyeri… Apa bisa sy minum q n c jell ini… Dosisx brp

    1. sangat disarankan mbak,, benjolan akibat tumor bisa dituntaskan dengan minum gamat, karena mengandung senyawa antitumor. Dosisnya 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.

  180. saya punya gerd yg kdng2 sampe ke tenggorokan cara meminum jelly gamatnya sesudah atau sebelum makan ? berapa kali dalam sehari ?

    1. sebaiknya sebelum makan, campurkan dengan air hangat 10 atau 20ml, takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan dan diminum 3x sehari.

  181. Pagi pak, saya mau nnya,kalau untuk penyakit batu ginjal, takaran nya brp yah?n minum ny sebelum makan apa sesudah makan?

    1. khusus batu ginjal ada baiknya 3 sendok makan dan di minum 3x sehari sehari.. minumlah sesudah makan atau sesudah mengkonsumsi obat lainnya (jika ada).

  182. Pak, saya sakit saraf kekepit. Usia saya 51 th. Apakah bisa pakai qnc jelly gamat? bagaimana aturannya? Trims

    1. cukup dikonsumsi 3x sehari dan takarannya setiap kali minum 3 sendok makan pak.

  183. Assalamualaikum..
    Saya mau bertanya, keluarga saya ada yg menderita fistula, dan ada bekas luka operasi nya, jika pengobatan dengan jelly gamat aturan pakai nya seperti apa?
    Terimakasih

    1. aturan pakainya sama seperti yang sudah kami tulis, diminum 3 Kali Sehari, dan takaran setiap kali minumnya adalah cukup 3 sendok makan. BILA anda obat lainnya, beri jeda waktu SATU JAM. qnc gamat harap diminum paling akhir.

  184. Assalamualaikum, saya mau bertanya anak saya usia 12 bulan diagnosa hepatitis neonatal dan hydrocell, bisakah diobati dengan qnc jelly gamat? bagaimana aturan minumnya? kondisi saat ini bilirubin sdh normal, sgot dan sgpt msh tinggi.

        1. sebaiknya dicampurkan ke susu formulanya, takarannya cukup setengah sendok TEH perhari.

  185. assalammualaikum,, saya mw tanya anak saya 1 thn 2 bln panas terus,, cek darah leukosit tinggi,, obat mah ibat tp msh gini az pnas,, bisa ga ya di obati sm qnc jelly gamat,, dy masih asi,, makan nya susah bgt,, bisa jg kan buat nambah nafsu makan,, mkasih

    1. Khusus Bayi yang Dibawah Umur 1 Tahun Yang Masih ASI, BUKAN bayi yang mengkonsumsinya tapi ibunya. takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan, harap di minum 2x sehari.

  186. Mau tanya … pantangan apa saja yg tidak boleh di makan saat mengosumsi jelly gamat.. untuk penderita flek paru paru

    1. pada saat mengkonsumsi qnc gamat tidak ada pantangan sama sekali, hanya pantangan erat kaitannya dengan penyakit tersebut. contoh kalau flek paru-paru maka pantangannya ikan asin, daging kambing, dsb…

  187. bagaimana aturan minum qnc jelly gamat untuk penderita hipertiroid

    1. cukup diminum 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.

  188. Anak saya penderita asma ringan, bagaimana aturan minumnya? Amankah untuk anak 5 tahun?

    1. sangat aman bu,, aturan minumnya 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.

  189. Bisa ngga ya kalau luka luar ngga dioleskan ? Cukup diminum saja, apa khasiatnya tetap sama? mohon penjelasannya

    1. bisa juga mbak tanpa harus dioleskan… cuman kecepatan dalam penyembuhannya yang agak sedikit berbeda.

  190. Klo lg darah rendah dan lg sakit lambung gmn cara minumnya.. Dan bolekah darah rendah minum qnc jelly gamat ini.. Trimakasih

    1. untuk darah rendah juga sangat disarankan.. aturan minumnya yang tepat adalah diminum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.

  191. Anak saya umur 7 bulan baru saja operasi pull through (penyambungan usus ke anus), yg minum baru ibu nya saja, untuk luka operasi nya apakah memang benar untuk membantu luka untuk kering ?

    1. ia benar dapat membantu mengeringkan luka.. minum 2x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan. lalu oleskan pada luka minimal 3x sehari.

  192. Mau tanya gimana cara minum untuk penyakit gagal ginjal mas..

    1. cukup diminum 3x sehari dan takarannya setiap minumnya 2 sendok makana.

  193. Assalamualaikum. Boleh saya tahu cara konsumi untuk anak berumur 6 tahub yg ada thalasemia sedang(intermediate). Makan sebwlum atau selepas makan dan beberapa sudu dan kali sehari? Terima kasih

    1. dapat diminum baik SEBELUM atau SESUDAH MAKAN, takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan, dan harap dimunum 3x sehari.

  194. Assalamu’alaikum, mau tanya anak saya umur 15 bulan kadar sgot dan sgpt tinggi, untuk menurunkan kadar sgot dan sgpt yang tinggi aturan minumnya seperti apa?

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi