Cara Atasi Haid Terus Menerus

Haid atau menstruasi bisa menjadi kekhawatiran tersendiri bila mengalami gangguan, salah satunya haid yang tidak mau berhenti. tapi anda tidak perlu khawatir dengan keluhan ini, karena ada cara herbal terbaik untuk mengatasi haid terus menerus agar cepat selesai dan bersih.

sakit perut akibat haid terus menerusHaid yang tidak berhenti merupakan periode yang lebih dari 7 hari, bahkan 2 minggu, kadangkala juga ditemukan lebih dari 30 hari sampai bersih.

Haid yang berlangsung lama ini bisa mengakibatkan wanita lebih banyak kehilangan darah dan juga akan mempengaruhi ovulasi sehingga memiliki dampak negatif pada kesuburan.

Ada lebih dari satu penyebab sehingga mengakibatkan seorang wanita dengan haid yang terus menerus, diantaranya fibrosid rahim, kista endometriosis, polip rahim, pemanfaatan KB spiral atau IUD (intrauterine contraceptive devices), berat badan berlebihan, psikologis dan berat badan.

Dalam dunia medis, haid yang berkepanjangan dikenal dengan sebutan menoragia, sehingga tak perlu kaget jika petugas medis menyebut anda sedang mengalami monoragia.

Cara Mengatasi Haid Terus Menerus

Walatra bersih wanita merupakan obat herbal yang diformulasikan khusus buat wanita, dan salah satu yang menjadi fungsi utamanya adalah sebagai cara mengatasi haid terus menerus secara alami.

Dan begini aturan pemakaiannya :

  • Menjaga kesehatan, diminum 2 kali sehari dan setiap kali minumnya cukup 1 kapsul saja, diminum sesudah makan.
  • Pengobatan, minum 3 kali sehari, setiap kali minumnya cukup 2 kapsul saja, harap diminum sesudah makan.
  • Sisanya simpan di tempat yang sejuk atau yang tidak terkena oleh matahari langsung.

ramuan herbal untuk mengatasi haid terus menerusHasil kombinasi dari kunyit, manjakani, kayu manis dan daun sirih, dan di produksi menggunakan teknologi yang canggih dan modern yakni Teknologi Nano, sehingga menghasilkan walatra bersih wanita.

Selain itu, sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan NO POM TR 173307361 dan sudah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI. menjadikannya sangat aman dikonsumsi.

Sebuah penelitian tentang pengaruh kayu manis dan siklus haid terus menerus pernah dilakukan di New York. Dr. Daniel Kort dari University Medical Centre memberikan 1.500 miligram bubuk kayu manis pada 16 pasien.

Ajaibnya, setelah 6 bulan dikonsumsi, siklus menstruasi para pasien tersebut semakin baik. Bahkan 2 pasien dikabarkan hamil setelah 3 bulan mengonsumsi kayu manis. karena efeknya untuk menghangatkan tubuh.

Saat tubuh menghangat, aliran darah pun akan jadi lancar dan sekaligus mengatasi siklus haid terus menerus. Kayu manis juga mengandung hidroksikalkon yang bisa mengatur produksi insulin dalam tubuh.

Sedangkan daun sirih, manjakani dan kunyit, memang memiliki banyak sekali kandungan yang bagus seperti polifenol, euganol, alkaloid, saponin, minyak atsiri, tanin, flavonoid, dan masih banyak kandungan zat lainnya.

Zat yang sangat berpengaruh membantu mengatasi haid yang tidak berhenti serta menjaga kesehatan miss V adalah tanin.

Testimoni dari penggunatestimoni dari cara mengatasi haid terus menerus

Jadi kinerja walatra bersih wanita sebagai cara mengatasi haid terus menerus memang benar-benar manjur. berminat membeli?

Kirim SMS atau WA Ke nomor 085317668623 dengan format :
Ketik>> WBS : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Harga 170.000/botol diskon 5ribu jadi 165ribu/botol dan isi 100 kapsul, Nikmati layanan terbaik dari kami dengan sistem Transfer pembayarannya setelah produk herbal anda terima (khusus pesan 1 botol),

MAU Dapat Harga Yang Murah lagi pada setiap kali pembelian? beli 2 botol harga 320ribu dan gratis ongkir.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi