Cara Menghilangkan Nyeri Haid Yang Parah

Cara menghilangkan nyeri haid yang parah – nyeri haid atau dalam dunia medis lebih dikenal dengan istilah dismenore merupakan kondisi ginekologi di mana terjadi nyeri perut pada saat haid atau menstruasi.

Dismenore juga dikenal sebagai ‘kram menstruasi’. Mekanisme terjadinya dismenore tidak terlepas dari hormon prostaglandin, leukotrien, dan vasopresin yang menjadi stimulan, meningkatkan sensitivitas dan sensasi rasa sakit pada miometrium (otot rahim).

Nyeri perut saat menstruasi ini banyak dikeluhkan oleh para perempuan, biasanya terjadi pada mereka yang berusia 14 hingga 25 tahun, keluhan ini dapat terjadi secara normal atau bisa juga disebabkan oleh kondisi medis yang tak normal.

Nyeri haid memang sangat mengganggu aktifitas seorang wanita, tidak nyaman dan tidak sedikit orang yang terganggu pikirannya.

Cara Menghilangkan Nyeri Haid Yang Parah Secara Herbal

Bagi wanita yang saat sedang mengalami gangguan nyeri haid, untuk menghilangkannya anda dapat mengkonsumsi beberapa obat herbal di bawah ini.

KUNYIT
berkhasiat dalam meredakan rasa nyeri haid karena memang mengandung anti-inflamasi. Dalam pengolahannya, Anda bisa coba menyiapkan bahan dan kemudian Anda bersihkan lebih dulu kunyit tersebut. Setelah kulitnya Anda bersihkan, parutlah beberapa ruas lalu masukkan air. Langkah selanjutnya adalah menyaringnya dan memerasnya, barulah setelah itu Anda rebus hingga gelembung seperti balon. Sesudah mendidih dan diamkan sampai hangat, bisa Anda minum secara rutin.

JERUK NIPIS
berguna dalam meringankan rasa sakit perut ketika para wanita tengah mengalami datang bulan. cara membuat ramuannya pun tergolong sederhana karena Anda hanya perlu memerasnya dan air perasan tersebut ditambah dengan sedikit air hangat maupun madu. aduk-aduklah hingga rata dan ramuan tersebut bisa Anda minum hingga nyeri perut terasa hilang dan Anda merasa baikan. Konsumsilah sebelum atau selama haid untuk merasakan efektivitasnya.

TEMULAWAK
baik dalam mengurangi rasa sakit perut ketika datang bulan. bila Anda tak ingin menggunakan obat lainnya, anda bisa mencampurkan temulawak bersama dengan daun sirih karena keduanya sangat ampuh ketika menjadikannya sebagai jamu. haluskan lebih dulu keduanya dan rebuslah secara bersama-sama dengan air matang. Sesudah mendidih, saringlah dan air rebusan temulawak siap untuk diminum. Minumlah sebelum dan dalam masa haid, lalu rasakan efektivitasnya.

WALATRA BERSIH WANITA
Solusi ampuh dan langsung diminum anda dapat memilih obat herbal walatra bersih wanita. hasil kombinasi bahan alami yang sudah terbukti efektif dalam menghilangkan nyeri haid, yaitu daun sirih, kunyit, kayu manis dan majakani. diproduksi menggunakan tehnologi NANO, sehingga sangat mudah larut dan diserap oleh tubuh.

Selain itu sudah mendapatkan legalitas dari beberapa lembaga hukum pemerintah yang legal seperti dari asosiasi kesehatan indonesia, salah satunya dari Usaha KeciL Obat Tradisional Republik Indonesia dengan NO.UKOT:422/110/GR.1/2013, BPOM TR173307361 dan juga bersertifikat HALAL dari MUI.

Kandungan minyak asiri dalam daun sirih berfungsi sebagai antiseptik, sehingga membantu kebersihan daerah kewanitaan, juga berfungsi mengatasi nyeri dan sebagai antiradang saat haid.

Minyak yang dihasilkan kayu manis juga bisa mencegah pergumpalan darah. Karena kayu manis mengeluarkan asam lemak anti peradangan yang disebut arachidonic. Asam lemak ini yang membantu mencegah peradangan dan penggumpalan darah.

Sedangkan Kandungan dalam manjakani ini adalah vitamin a dan c, tannin, protein, kalsium, astrigen, tannin acid dan juga serat. Sehingga menjadikan manjakani bahan yang cocok untuk menyempurnakan obat waltra bersih wanita.

Bukti Khasiat Obat Herbal Walatra Bersih Wanita

Nama : Nia
Alamat : Bintara Bekasi Barat
Penggunaan herbal : Walatra Bersih Wanita
Keluhan : Nyeri haid dan kulit muka tumbuh bisul dan jerawat banyak.

Berobat kemana mana nggk cocok.dikasih walatra Bersih wanita 3 botol. setelah minum 2 botol bisul dan jerawat kering dan isi bisul keluar nanah. skrg mengelupas kulit dan mulai bersih di kompres air dingin tinggal pembersihan. nyeri haid sdh nggk lagi.

Anjuran Konsumsi
Diminum 2 kali sehari, dan setiap kali minumnya cukup 2 kapsul saja. jadi sehari menghabiskan 4 kapsul, dan diminum sesudah makan.

Bila tertarik dengan cara menghilangkan nyeri haid yang berlebihan menggunakan obat herbal walatra bersih wanita, mohon ikuti panduan pemesanannya berikut.

Kirim SMS / WA ke nomor 085317668623 dengan format :
Ketik>> WBS : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon.

Harga 165.000/botol isi 100 kapsul, Nimati layanan terbaik dari kami dengan sistem Transfer pembayarannya setelah produk herbal anda terima (khusus pesan 1 botol), mau harga yang lebih murah lagi pada setiap pembelian? klik kunjungi selengkapnya.

Rate here :
( rating 5.00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *