Cara Mengobati Bronkitis Akut Dan Kronis

Cara mengobati bronkitis akut dan kronis adalah hal yang harus kita cari ketika segala jenis pengobatan yang telah dilakukan belum juga membuahkan hasil yang maksimal. sebelum kami menjelaskan caranya yang ampuh, akan diulas terlebih dulu sedikit tentang penyakit Bronkitis.

Bronkitis Dan Cara Pengobatan TradisionalBronkitis adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran bronchial paru meradang. ada dua jenis tipe bronkitis yang kita ketahui secara umum, diantaranya :

  • Tipe Bronkitis akut timbul karena flu atau anda batuk terus menerus selama beberapa minggu dan terjadi secara berulang-ulang. Biasanya penyakit bronkitis akut berkembang dari flu maupun infeksi pernapasan lainnya dan dapat membaik dalam beberapa hari atau beberapa pekan. paling sering menyerang anak-anak berusia di bawah 5 tahun.
  • Tipe Bronkitis Kronis timbul karena iritasi atau radang menetap pada saluran napas harus ditangani dengan lebih serius. sering kali bronkitis kronis disebabkan karena rokok. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa di atas usia 50 tahun.

Cara Mengobati Bronkitis

Adapun cara mengobati bronkitis yang ampuh dan tidak mempunyai efek samping, maka minumlah obat tradisional qnc jelly gamat sesuai dengan dosis yang sudah ditentukan :

  • Anak-Anak – 2 Sendok Teh, Cukup 2 Kali sehari. > sesudah makan.
  • Sedangkan Orang Dewasa – 3 Sendok Makan, 3 Kali sehari. > sesudah/sebelum makan.
  • Untuk Ibu Hamil – 2 sendok makan, 3 kali sehari.> sesudah makan.

Qnc Jelly gamat diformulasikan untuk semua lapisan masyarakat, yang terbuat dari 100% bahan-bahan tradisional seperti teripang emas, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.

Isi perbotolnya 300ml, dan secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan NO. POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI dan DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229. Cara Mengobati Bronkitis

Menurut penelitiann Prof Ridzwan Hashim membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis, Staphylococcus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Ekstrak teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.”

Pada Hasil Penelitian Lainnya, mempunyai kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, di dalamnya terdapat senyawa antiinflamasi/peradangan, anti bakteri, anti jamur dan anti virus.

Bukti Khasiatnya
Bukti ampuh dari cara mengobati bronkitisAssalamualaikum Wr.,Wb. Nama saya wati mustikawati, sudah 2 tahun saya sakit nyeri dada, sesak nafas, nafas pun berbunyi, batuk hampir setiap hari. Jari-jari tangan kaku, kesemutan, dan tidur pun sulit.

Sudah macam-macam pengobatan saya lakukan belum juga sembuh. Alhamdulillah saya lihat-lihat di Internet cari tahu tentang Obat untuk keluhan seperti penyakit yang saya alami.

Ada penjualan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT secara Online. Awalnya saya ragu, karena caranya kirim barang dahulu, baru transfer pembayaran.Akhirnya saya tertarik untuk mencoba.

Alhamdulilah sakit pada bagian dada saya sudah jauh lebih membaik, batuk pun sudah jarang, tangan kaku juga sudah berkurang, begitu juga dengan kesemutan. Kesembuhan datang dari ALLAH SWT., jalannya kita hanya berikhtiar dengan obat QNC JELLY GAMAT.
Terima kasih Kepada ALLAH SWT., Saya sudah mau yang ke 5 botol dengan dosis 2x sehari.

Berminat ingin coba mengobati bronkitis dengan obat tradisional Jelly Gamat Qnc? ikuti panduan pembeliannya berikut ini :

Kirim Sms / WA Ke 085317668623 Dengan Format :
Ketik >> JEL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

155.000/botol, kami menggunakan sistem barang sampai baru transfer pembayarannya (berlaku 1 dan 2 botol). Ada Potongan Ongkos kirim Serta Potongan Harga setiap pembeliannya, klik info selengkapnya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi