Cara Mengobati Paru Paru Basah Pneumonia Tradisional

Cara Mengobati Paru Paru Basah Pneumonia secara tradisional yang sedang anda cari?, tentunya yang anda harapkan pengobatan tradisional itu yang tepat pada sasarannya bukan? pasti semua orang akan sepakat bilang “ya”.

Penyebab Paru Paru Basah Pneumonia

paru paru basah pneumoniaSebelum kami membahas lebih lanjut cara mengobatinya, tidak ada salahnya akan dibahas lebih dulu tentang penyebab penyakit paru paru basah. sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, istilah ini hanya familiar di masyarakat pada umumnya. Istilah paru paru basah dalam bahasa medis disebut pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur.

Cara Mengobati Paru Paru Basah Pneumonia

Metode ini dapat diberikan kepada anak-anak maupun orang dewasa, berikut cara tradisional mengobati penyakit pneumonia paru paru basah menggunakan jelly gamat qnc. bagi orang dewasa minumlah SEBELUM makan (menjelang makan) 3x sehari, setiap kali minumnya yaitu 3 sendok makan. sedangkan buat anak-Anak, dalam setiap kali minum adalah 3 sendok teh, berikanlah 3x sehari Setiap SESUDAH Makan.

Bagi Yang Belum Tahu Bahwa obat tradisional Qnc Gamat Hasil Kombinasi Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. dan secara resmi telah terdaftar di BPOM RI dengan NO. POM TR 173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI dan DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

obat tradisional mengatasi paru paru basah pneumoniaKeistimewaan dibandingkan dengan produk obat tradisional pada umumnya yaitu bahan utamanya merupakan species terpilih dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan dan sejak ratusan tahun telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan.

Selain di atas, ini juga yang menjadi alasan kami menyarakan minum jelly gamat qnc. menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang emas memiliki sifat mematikan bakteri, bakteri yang menjadi penyebab sinus, bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung, dan bakteri staphyloccus aureus (penyebab paru paru basah).

Pada penelitian lainnya, teripang emas dinyatakan mempunyai Antiseptik Alamiah, bermanfaat mencegah dan membasmi bakteri, virus, jamur, dan Saponin bersifat antioksidan, anti mikroba.

Perlu anda ketahui bahwa kandungan gizi dalam teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuh pun semakin meningkat.

itulah rahasia cara mengobati paru paru basah pneumonia yang dapat anda gunakan sebagai alternatif tradisional. jika berminat untuk mencoba tips ini? cukup dengan mengikuti intruksi berikut yang telah admin buat :

SMS ke 085317668623 atau 087826012364 Dgn Format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

155.000/botol @300ml, Pesan 1 & 2 Botol (Akan Dikirim Dulu Barangnya Dan Setelah Terima, Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya). Mau dapat diskon pada setiap pembeliannya? klik info selanjutnya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi