Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Jika mencari cara mengobati penyakit jantung koroner yang tradisional dari bahan alami? maka tidaklah salah anda mengunjungi dan membaca sebuah tulisan ini. tetapi, kenali terlebih dahulu penyebab penyakit jantung koroner itu sendiri.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Ilustrasi penyakit jantung koronerPenyakit jantung koroner pada dasarnya disebabkan karena adanya tumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung, hal ini akan mengakibatkan banyak nya proses yang merugikan kondisi jantung dan tubuh.

Faktor faktor yang jadi penyebab jantung koroner diantaranya :

  • kadar kolestrol total/LDL tinggi Dan Kadar kolestrol HDL rendah
  • Stres
  • Kurang olahraga
  • Mempunyai keturunan penyakit jantung
  • Kelebihan berat badan/Obesitas
  • Tekanan darah tinggi
  • Merokok
  • Diabetes militus

Jika ada di antara beberapa faktor di atas yang mendiami tubuh anda, anda harus rutin memeriksakan kondisi jantung.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Sebagai langkahnya tidaklah terlalu rumit, begini solusi pengobatan tradisional penyakit jantung koroner menggunakan jelly gamat qnc :

  • Konsumilah 3x sehari, dan takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.
  • Apabila masih ada obat lainnya, silahkan beri jeda waktu 1 jam
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang dianggap sejuk

ramuan alami mengobati jantung koronerQnc jelly gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami unggulan seperti : teripang emas, Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Ekstrak buah dan sayur, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua usia.

Menurut penelitian yang di lakukan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Kandungan DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastis pembuluh darah atau arteri, sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan pada jantung.

Selain itu, kandungan DHA juga mampu bertindak untuk mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh darah atau arteri, serta dapat menurunkan trigliserida darah.

Para penelitian telah menguji kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) pada teripang emas. indeks aterogenik (rumus untuk menghitung keseluruhan nilai kolesterol) menujukkan kolesterol tinggi LDL secara signifikan menurun, sementara kolesterol HDL meningkat dan GAGS ini juga secara efektif mencegah peningkatan trigliserida.

Dan penelitian lainnya, teripang emas juga punya kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus.

Apabila anda tertarik melakukan cara mengobati penyakit jantung koroner seperti yang telah dijabarkan di atas. begini panduan pemesanannya :

Ketik>> JEL : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Kirim Sms atau WA ke 0853 1766 8623
Contoh :
JEL : 4 botol : Taufik Ibrahim : Jl. siliwangi. Cukang, Tanjung, Tasikmalaya, Jawa Barat : 08132xx

Ket :
– Harga 155ribu/botol dan isi 300ml
– Bila pesan 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja (nominalnya sesuai dengan lokasi anda).
– Bisa bayar Setelah obat tradisional di terima, ini berlaku jika beli 1 dan 2 botol.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi