Cara Mengobati Rematik

Jika anda salah satu dari sekian pengunjung yang hendak mencari cara mengobati rematik secara tradisional, maka sudah sangat tepat anda membaca artikel ini. tapi maaf, sebelum kami lanjutkan pembahasan tentang obatnya, akan kami ulas sedikit mengenai penyakit rematik. ilustrasi penyakit radang rematik dan informasi cara pengobatannya

Nama rematik mungkin bukan sesuatu yang baru kita dengar, tetapi penyakit ini kalau dunia medis disebut dengan Rheumatoid Arthritis (RA).

Jadi penyakit rematik adalah penyakit yang menyerang sendi dan struktur jaringan di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. dan rasa sakit tersebut akibat persendian yang membengkak dan mengalami peradangan.

Apabila penyakit rematik terus dibiarkan, maka dapat menyebabkan kerusakan pada sistem persendian dan berakibat pada pergerakan sendi mulai sulit. dalam kondisi parah hal yang buruk dapat terjadi, yaitu kelumpuhan secara permanen.

Sendi yang sering terserang oleh penyakit rematik ini adalah sendi di bagian pergelangan tangan, lutut dan pergelangan kaki-kaki.

Namun tak menutup kemungkinan menyerang sendi lainnya. ada beberapa kejadian yang mana rematik menyerang sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang, bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam.

Cara Mengobati Rematik

Di alam ada banyak sekali yang dapat dimanfaatkan sebagai obat tradisional, termasuk untuk pengobatan rematik, tapi yang masuk kedalam kategori ampuh itu hanya sedikit saja, hal ini didasari dengan hasil temuan para ahli yang sudah sangat lama berkecimpung dalam dunia penelitian.

⇔ Jahe
rematik bisa di obati dengan tanaman jaheAnda mungkin saja cukup familiar dengan tanaman ini. Kenyataannya jahe termasuk dalam daftar tanaman obat asam urat dan rematik.

Langkah mengkonsumsi jahe yaitu dengan memotong-­motong sekitaran dua ibu jari, lantas direbus dengan sedikit menambahkan gula dalam satu gelas air, sampai mendidih dan masak. Apabila anda memiliki madu murni, anda bisa memberikan satu sendok madu murni. Konsumsi minuman jahe ini dengan teratur.

⇔ Daun Salam
bahan dapur daun salam bermanfaat bagus buat rematikDaun salam tidak asing buat ibu rumah tangga, selain sebagai bumbu dapur, daun salam juga memiliki banyak manfaat sebagai obat beberapa penyakit, salah satunya digunakan untuk mengobati rematik.

Beberapa kandungan daun salam antara lain Kalori, Karbohidrat dan serat, Vitamin A, B-6, B-9, C dan Mineral.

Tehnik meraciknya :

  • Siapkan daun salam segar maupun kering sebanyak 10-15 lembar
  • Cuci bersih daun salam
  • Siapkan panci kecil dan isi panci tersebut dengan air sebanyak 3 gelas atau 700 cc. Tambahkan madu 4-5 sendok.
  • Tunggu air rebusan daun salam sampai mendidih dan sampai tersisa 1 gelas.
  • Minum air rebusan daun salam selagi hangat.
  • Sebaiknya air rebusan daun salam diminum 2 kali sehari dengan dosis setengah gelas.

⇔ Cengkeh
cengkeh berkhasiat untuk rematikJuga kenyataannya manfaat yang bagus banget untuk rematik. langkahnya, dengan menumbuk cengkeh dan jahe dengan perbandingan satu banding satu. Racikan ini tidaklah untuk dikonsumsi, namun untuk menjadikan obat luar dibagian yang terasa rematik.

⇔ Walatra Sehat Sendi
obat tradisional untuk mengobati rematikMerupakan obat tradisional yang diformulasikan untuk masalah persendia dan tulang, semua bahan racikannya di olah menggunakan TEKNOLOGI NANO, sehingga sangat mudah di serap oleh tubuh, dan proses penyembuhan nya secara matematis bisa lebih cepat.

Adapaun tanaman atau bahan alami pembuatannya yaitu dari akar kuning, bratawali, daun salam. terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173306941 dan bersertifikat HALAL MUI.

Bukti Khasiatnya
testimoni dari cara mengobati rematik dengan obat tradisionalNama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan
Alamat : Tasikmalaya

Assalamualaikum Wr. Wb
Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum Walatra Sehat Sendi.

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus.

Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin…

Nah, cara pengobatan rematik menggunakan ramuan walatra sehat sendi ini tentunya tak lepas dari memperhatikan aturan minumnya :

  • Minumlah 3x sehari, dan setiap kali minumnya cukup 2 kapsul saja.
  • Sisanya simpanlah di tempat yang sejuk atau kulkas.
  • Jika ada obat lainnya, usahakan beri jeda waktu 1 jam.

Panduan Lengkap Cara Ordernya

Ketik>> WSS : Nama Anda : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan : No.hp
Kirim Sms / WA ke 0853 1766 8623
*WSS adalah kode produk

CARA CEPAT HUBUNGI KAMI LEWAT SMS, TLP DAN WA, cukup klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harganya 200.000/botol dan isi 100 kapsul, Bisa Bayar Setelah Herbal Di Terima (berlaku untuk 1 botol). Jika Pesan 2 botol Ke Atas, GRATIS ONGKIR (berlaku untuk seluruh indonesia saja, luar negeri tetap dikenakan ongkir).

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi