Cara Mengobati Sirosis Hepatis Hati Secara Tradisional

Ilustrasti sirosis hatiCara mengobati sirosis hepatis hati yang menjadi alternatif tradisional terbaik akan anda temukan di sini, ini juga bisa menjadi pilihan bagus jika pengobatan yang anda pilih selama ini belum juga memberikan sebuah hasil.

Apa itu sirosis hepatis hati?
Sirosis hati merupakan penyakit hati atau liver kronis yang ditandai dengan kerusakan sel-sel hati oleh jaringan-jaringan ikat, di ikuti dengan parut serta sering diiringi pembentukan ratusan nodelus (benjolan).

Penyakit ini mengubah struktur hati dari jaringan hati normal menjadi bejolan-benjolan keras yang abnormal dan mengubah pembuluh darah.

Jaringan parut menghambat aliran darah ke hati dan menambah tekanan darah di perut.

hati yang mengalami sirosis kelihatan berbenjol-benjol, penuh parut, berlemak dan berwarna kuning jingga. kemungkinan lainnya hati menjadi mengecil, berkerut dan keras.

Cara Mengobati Sirosis Hati

Solusi ampuh sebagai cara mengobati sirosis hati yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional qnc jelly gamat. takaran yang harus anda minum cukup 2 sendok makan, dalam sehari diminumnya 3 kali yaitu, pagi, siang dan malam menjelang tidur.

ramuan tradisional untuk pengobatan sirosis hatiHasil dari kombinasi 100% teripang emas dan dicampurkan dengan bahan alami seperti Ekstrak Buah & Sayur, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati.

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, Teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sedangkan Menurut Dr.Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati yang rusak akibat sirosis.

Dan ini salah satu buktinya

Bukti khasiat dari cara mengobati sirosis hatiSaya usia 71 th divonis dokter menderita sirosis hati dan ada batu pada empedu. Memang dari muda sudah terkena hepatitis namun tidak ada rasa apa2 sampai pada akhirnya sudah parah. Awal mula penyakit ini dikarenakan seringnya perut sakit mual dan kembung yang diperkirakan karena sakit maag.

Terus menerus mengonsumsi obat maag tapi tidak ada perubahan yang ada perut semakin membesar dan bengkak pada kaki yang tak kunjung turun. Akhirnya saya dirawat di rmh sakit selama beberapa hari dan disedot cairan pada perut.

Setelah keluar dr RS badan makin tidak bertenaga dan sering tremor. Anak saya menemukan sebuah situs d internet ttg Gamat QNC, mulai saya coba satu botol per botol sampai sampai saat ini saya sudah mengonsumsi 3 botol.

Seminggu setelah mengonsumsi gamat QNC badan mulai lebih ringan, ada nafsu makan dan terlihat lebih segar. Tremor pun berangsur menghilang. Bersyukur ada gamat ini sehingga saya bisa lebih pulih, semoga hari tambah hari saya bisa lebih pulih.

Memilih jelly gamat qnc sebagai cara mengobati sirosis hati terjamin tidak mempunyai efek samping, terdaftar di BPOM RI dengan noreg TR173301471, (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229 Dan Sertifikat HALAL dari MUI.

Berminat?

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga perbotolnya 155ribu dan isi 300ml. Bisa transfer pembayaran setelah herbal diterima, tapi berlaku cuman 1 dan 2 botol saja.

Mau dapat harga yang lebih murah lagi?

Gampang banget!! cukup beli 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapat harga 150ribu/botol dan ongkir hanya terhitung 2kg saja.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi