Cara Menyembuhkan Amandel Bengkak

Ilustrasi pembengkakan amandelKetika amandel mengalami infeksi, maka akan terjadi pembengkakan, sakit tenggorokan serta merasakan demam. para penderitanya pun bukan dari kalangan orang dewasa saja, tetapi anak kecil juga bisa terkena dari radang amandel ini.

Penyebab terserang oleh penyakit amandel menjadi bengkak adalah infeksi virus, virus tersebut seperti Streptokokus bet-haemolitik,staphylococcus serta pneumococcus.

Selain karena adanya infeksi virus, penyebab lain dari radang amandel yang membengkak adalah karena daya tahan tubuh yang menurun yang dapat memperbesar resiko terserang penyakit.

Radang amandel terbagi dua macam :

  • Amandel Akut, amandel yang terjadi hanya sebentar saja dan di tandai dengan nyeri menelan serta demam.
  • Amandel Kronis, merupakan penyakit amandel yang sudah berlangsung cukup lama dan tidak meninbulkan rasa nyeri saat menelan namun jika ukurannya cukup besar maka akan membuat sulit menelan.

Cara Sembuhkan Amandel Bengkak

Begini cara menyembuhkan amandel bengkak dengan mengkonsumsi obat herbal Qnc jelly gamat. takaran setiap kali minumnya 3 hingga 4 sendok makan. sehari minumnya 3x, dapat diminum baik setelah makan maupun sebelum makan.

ramuan herbal untuk menyembuhkan amandel bengkakQnc gamat adalah produk herbal hasil perpaduan dari teripang emas, sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. selain itu juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229 dan bersetifikasi HALAL dari MUI Indonesia.

Teripang emas yang dijadikan bahan racikan qnc gamat merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).

Tekandung juga Kolagen, Mucopolysaccharide, Glucosamine (perangsang pertumbuhan tulang), Chondroitin sulfat, Holoturin (sumber zat anti virus & kanker) , Omega 3, 6 & 9, Chromium, Asam amino.

Teripang kerap digunakan dalam masakan khas Cina. Namun tak hanya sebagai makanan, teripang juga dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit kanker jenis tertentu. “Mereka tidak hanya sebagai anti-virus, anti-bakteri, tetapi teripang telah digunakan untuk mengobati radang gusi dan penyakit gusi,” papar Ty M. Bollinger, penulis Cancer: Step Outside The Box seperti dikutip FoxNews.

Kandungan lain teripang emas yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Testimoninya
testimoni dari cara menyembuhkan amandel bengkakNama : Sudirman
Umur : 49Th
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619.
Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Atau Radang Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat herbal qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Jadi demikian itulah cara menyembuhkan amandel bengkak yang manjur dan terjamin tidak memiliki efek samping. jika berminat dengan penawaran kami, yuk ikuti format pemesanan berikut :

SMS / WA ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Anda Terima Terlebih Dahulu Baranganya, Baru Melakukan Transfer Pembayarannya (berlaku jika order 1 & 2 botol). harga 155ribu/botol dan isi 300ml..

Apabila ingin mendapatkan dengan harga yang jauh lebih murah lagi, sebaiknya beli 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan beratnya cuman 2kg saja.

Pembayaran sangat mudah, bisa melalui transfer, pos, alfamart dan indomaret.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi