Efek Samping Jelly Gamat Qnc

Tidak bisa dipungkiri, efek samping jelly gamat qnc tetap ada pada sebagian orang. namun bukan hanya jelly gamat qnc saja yang mempunyai efek samping, tetapi berlaku juga untuk obat tradisional lainnya.efek samping atau reaksi minum jelly gamat qnc

Khusus untuk produk yang kami jual yaitu jelly gamat qnc, sebenarnya bukanlah sebuah efek samping, melainkan hanya healing process atau reaksi balik.

Ketika anda mengkonsumsi qnc jelly gamat yang asli, efek samping tidak akan terjadi, namun pada beberapa individu akan merasakan ketidaknyaman pada tubuh. reaksi balik tersebut yang disebut dengan efek Healing Proses.

Ini merupakan suatu pertanda bahwa produk sedang bekerja mengeluarkan racun atau toksin pada tubuh. Healing Proses ini biasanya akan menimbulkan seperti :

  • Perut Terasa Perih (Biasa terjadi pada penderita maag)
  • BAB jadi ruting (terjadi 1-2 hari)
  • Badan lemas (biasanya terjadi sekitar 3 hari)
  • Kepala Menjadi Pusing
  • Keringat Dingin Keluar
  • Mudah Ngantuk
  • DLL

Reaksi minum jelly gamat qnc pada setiap orang tentunya berbeda-beda, hal itu tergantung kondisi dan sistem metabolisme masing-masing, beberapa hal diatas merupakan masa penyesuaian / detoxifikasi (pembuangan racun).

Memang, tak semua merasakan masa detoksifikasi. Ada konsumen yang langsung cocok dan merasakan sembuh.

Kunjungi dan baca juga : Tips membedakan jelly gamat qnc asli dan yang palsu

Jangan dulu panik dan mengatakan bahwa itu merupakan efek samping jelly gamat Qnc, justru hal itu merupakan pertanda baik, lantaran Jelly Gamat sedang bereaksi dan bekerja efektif memberantas penyakit.

Tindakan yang harus anda lakukan adalah Lanjutkan saja konsumsinya, karena proses detoksifikasi akan hilang dengan sendirinya apabila racun sudah dikeluarkan sepenuhnya dari tubuh.

Dan perlu di ingatkan kembali bahwa kerja produk alami tidak secepat reaksi obat kimia, karena obat tradisional jelly gamat qnc bekerja secara perlahan-lahan dengan penyembuhan yang permanen, yang artinya mampu menyingkirkan sumber penyakit.

12 comments
  1. gravatar Jon Parulian siregar Jon Parulian siregar says:

    Ayah saya sedang gagal ginjal akut.setelah minum obat q&c ini maaf kata kotorannya berubah menjadi warna hitam atau agak kecoklatan..
    Yang mau saya tanyakan? Ini kenapa ya… apakah obat ini tidak cocok atau gimana?

    1. itu merupakan akibat dari ginjal mengecil, dan salah satu indikator fungsi ginjal menurun. langkah terbaik saat ini silahkan periksa menggunakan alat medis dan tentunya harus datang langsung ke spesialis ginjal di daerah anda..

    2. Halo. Saya minun qnc tersebut merasakan pusing dan lemas. Dan lgi sakit tbc. Itu kira kira reaksi tersebut akan hilang brp lama y

      1. paling dua hari aja pak pada umumnya

  2. Selamat pagi , sya beli dan konsumsi qnc gely gamat ini dah 2 kali. To kok masing beda teksturnya ya? Yanh pertama encer aroma ky daun pandan yang kedua teksturnya kental. Ini kira2 yang asli apa palsu ya? Yang asli yang encer apa kental.

    1. Jika yang anda beli sesuai dengan ulasan diatas dan ditemukan ada yang encer,, kembalikan pada penjualnya.. lalu minta yang baru….

  3. Saya baru beli gelly gamat baru sy konsumsi 2x sorenya kepala menjadi sakit perut mual trus badan lemas,itu akibat dari apa ya, apa karena tdk cocok apa gmn?

    1. itu merupakan healing process atau reaksi balik dri qnc gamat, namun hanya beberapa individu saja yang mengalaminya, salah satunya bapak sendiri. maaf sedang mengalami penyakit apa?

  4. Suami saya mengidap gagal ginjal sudah minum 2botol qnc jeli gamat tp sudah hampir satu minggu pandanganya kabur dan spt orang mabuk apakah itu reaksi nya dan apakah tifak betbahaya mohon di jawab

    1. maaf apakah punya masalah dengan darah tinggi berat juga? salah satu gejalanya pandangan menjadi kabur.

      Masalah mata bisa terjadi tanpa adanya gejala, bahkan jika Anda memiliki penyakit ginjal stadium akhir atau gagal ginjal. Tekanan darah tinggi dan diabetes juga bisa meningkatkan risiko penyakit mata.

      Qnc jelly gamat tidak menimbulkan efek berbahaya. tapi kembali lagi pada pasiennya, karena pasien sendiri yang dapat merasakan adanya perubahan setelah minum qnc gamat.

  5. Iya dia gagal ginjal karena darah tinggi tp tidak punya diabetes dan darahnya 140/80 apakah harus diteruskan unt komsumsi jeli gamat nya

    1. Pantesan pandangannya kabur karena ada tekanan darah. iya di teruskan saja bu.. jika ada obat lainnya, kasih jeda waktu 1 jam.. qnc jelly gamat harap di minum paling akhir, supaya efek samping dari obat terdahulu bisa di netralkan oleh qnc.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi