Menyembuhkan Sesak Nafas Dengan Obat Herbal

Menyembuhkan sesak nafas dengan obat herbal merupakan solusi alternatif apabila usaha yang selama ini dijalani belum juga ada hasilnya. sesak nafas dapat dialami oleh siapa saja artinya tidak mengenal jenis kelamin maupun usia. ilustrasi sesak nafas

Sesak Nafas
apa itu? adalah sebuah kondisi dimana tubuh kesulitan bernafas karena kekurangan asupan udara ke dalam paru-paru. Sesak nafas timbul oleh berbagai faktor mulai dari faktor ringan hingga berat, salah satu faktor ringan yg menyebabkan sesak nafas seperti ketika menghirup udara kotor, menghirup asap, menghirups debu dan sebagainya. Dan juga bisa disebabkan oleh faktor berat.

“Dr Zen Ahmad Sp P, spesialis penyakit paru RSMH Palembang mengatakan, Sesak nafas sebenarnya tidak hanya dialami pasien asma saja. Orang dengan penyakit TBC, batuk, kelainan paru, kelainan darah, kelainan jantung, kelainan lambung, hati dan ginjal juga bisa mengalami sesak nafas”.

Berikut penjelasan singkat pemicu seseorang mengalami sesak nafas :

  • akibat tuberkulosis ( TBC ), salah satu penyakit paru-paru diakibatkan oleh virus tuberculosa yang masuk ke paru-paru kemudian menginfeksi paru-paru dan merusak sel-sel paru-paru, salah satu gejalanya sesak nafas.
  • akibat pneumonia atau paru-paru basah, peradangan atau inflamasi terjadi pada paru-paru diakibatkan oleh berbagai bakteri atau virus masuk ke paru-paru sehingga paru-paru terganggu dan mengalami peradangan, salah satu gejalanya adalah nafas terganggu / sesak nafas.
  • akibat bronkitis adalah infeksi pada saluran udara utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran udara itu, gejala yng sering terjadi sesak nafas.
  • akibat asma, asma terjadi karena adanya penyempitan pada saluran nafas dan tak jarang menghasilkan lebih banyak dahak (lendir lengket), yg akan menyebabkan mengik ( mengengluarkan suara ngik.. ngik.) dan batuk. asma ini bisa terjadi dalam jangka waktu panjang dan bisa saja ini terjadi berulang-ulang atau sering kambuhan.
  • Dan beberapa penyakit lainnya yang bisa menyebabkan sesak nafas.

Ada beberapa penyebab lainnya yang juga bisa terjadi sesak nafas, namun untuk bisa memastikan keluhan tersebut dibutuhkan pemeriksaan secara medis sangat perlu dilakukan.

Obat Herbal Sesak Nafas

Tanaman obat herbal sesak nafas yang bisa diandalkan, antara lain :
√ Jahe
merupakan pilihan yang baik untuk atasi sesak nafas. Jahe sendiri mengandung gingerol, suatu antioksidan kuat yang dapat mengurangi jumlah dan efek jahat dari radikal bebas di dalam tubuh. Jahe juga memiliki efek anti radang yang sangat berguna, caranya :

  • Sediakan jahe secukupnya lalu cuci bersih,
  • Lalu masak dengan air secukupnya hingga matang,
  • Saring dan minum ramuan tersebut.

√ Kunyit
Tanaman herbal kunyit untuk mengatasi sesak nafasJuga memiliki berbagai khasiat, selain berkhasiat menyembuhkan sesak nafas, berkhasiat juga mengobati tekanan darah tinggi, demam, malaria, nyeri sendi, telat datang bulan dan berbagai khasiat lainnya. caranya :

  • Siapkan 1/2 jari rimpang kunyit, 1/2 sendok teh rasuk angin, 3 biji ketumbar, 1 lembar daun tawas dan 1 buah kayu ules,
  • Tumbuk semua bahan hingga halus lalu di rebus dengan segelas air,
  • Saring air dan minum ketika sudah dingin,
  • Anjuran minum : 2 x 1 gelas dalam sehari (pagi dan sore).

√ Cengkeh
ramuan herbal cengkeh untuk sesak nafasbisa digunakan untuk melegakkan saluran pernapasan. Tetapi dengan kombinasi madu, cengkih akan jadi obat efisien untuk melegakan gangguan pernapasan seperti sesak nafas. caranya :

  • Siapkan cengkeh, air dan madu secukupnya,
  • Rebus cengkeh dengan air secukupnya,
  • Saring air lalu tambahkan sedikit madu dan minum ketika hangat,
  • Anjuran minum : 2 x 1 gelas dalam sehari ( pagi dan sore ).

√ Qnc Jelly Gamat
ramuan herbal untuk penyembuhan sesak nafasjika ketiga cara diatas cukup sulit membuatnya dan banyak memakan waktu, sebaiknya pilihlah jelly gamat qnc yang mana dapat dikonsumsi semua usia. hasil kombinasi 100% Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Bukti Khasiat obat herbal sesak nafas Jelly Gamat Qnc
Nama : Opung Rina,
Usia : 63 Tahun,
Asal : Tebing Tinggi.
Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi.

dan suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat, dan saya pun mencoba mengkonsumsi qnc jelly gamat 2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat jelly gamat dan hingga kini saya masih mengkonsumsinya untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Kebangsaan Malayasia, telah membuktikan bahwa teripang emas memiliki sifat Antibakteri dan antivirus yang mampu menghambat serta membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit atau infeksi.

Kandungan mukopolisakarida yang terdapat didalam teripang ini mampu untuk memulihkan dan bersifat antiinflamasi atau peradangan yang menyebabkan penyempitan saluran pernapasan. Telah banyak dilakukan penelitian pada teripang emas ini dan menemukan hasil bahwa teripang ini salah satunya dapat membantu melancarkan gangguan pencernaan dan pernapasan.

Selain itu juga kandungn Nutrisi Esensial & Antiseptike Alamiah, keduanya bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri dan virus.

Jika berminat dengan obat herbal sesak nafas dari jelly gamat qnc, ikuti panduan ini untuk mendapatkannya.

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JEL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap : No. Hp / Telepon

Harga 155.000/botol isi 300ml, Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol). Bagi Yang Ingin Mendapatkan Diskon dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus

“Pembelian 4 botol tidak harus bayar full, bisa bayar setengah dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya”

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi