Obat Tradisional Benjolan Di Payudara

Obat Tradisional Benjolan Di Payudara – Munculnya berupa benjolan di payudara terkadang menjadi ke khawatiran tersendiri bagi wanita. atas dasar kekhawatiran tersebut sehingga mengiranya kanker ganas. padahal mungkin saja jerawat, ataupun keluhan biasa. Benjolan Di Payudara

Bagaimana Cara Mengenali Benjolan Di Payudara Berbahaya Atau Tidak?
Ahli dari Cleveland Clinic Taussig Cancer Institute memberitahu bagaimana cara mudah mengenali benjolan di payudara :

1. Kumpulan benjolan
Saat dipegang, terasa lembut, seperti kumpulan buah anggur. Ketika ditekan terasa agak sakit dan saat disentuh ukurannya bisa kecil bisa besar. Ini bisa jadi kista atau kantung berisi cairan alami.

Penyebabnya adalah perubahan hormon menjelang menstruasi. Sebanyak 30 persen wanita berusia antara 35 hingga 50 mengalami hal ini.

2. Cairan
Payudara terasa kencang dan keluar cairan dari kedua puting seperti susu. Bisa jadi ini pertanda kehamilan, atau Anda tidak hamil tapi mengalami masalah hormon. Bisa juga akibat konsumsi pil kontrasepsi.

3. Benjolan lembut
Saat dipegang terasa lembut, ukurannya sekitar satu hingga empat inci. Bisa ada di kedua payudara atau salah satu dan muncul sebelum haid. Penyebabnya kemungkinan perubahan fibrokistik.

Hal ini terjadi karena fluktuasi hormon estrogen dan progesteron, yang dapat mengentalkan jaringan payudara. Hal ini terjadi pada lebih dari 50 persen wanita dan sering datang dan pergi sampai menopause.

Jika disertai benjolan muncul disertai rasa sakit Anda bisa mengonsumsi acetaminophen atau ibuprofen. Kenakan juga bra yang nyaman dan berbahan lembut. Kurangi konsumsi makanan berlemak dan kafein akan sangat membantu mengurangi rasa sakit. Jika tak kunjung hilang.

4. Benjolan keras
Benjolan terasa keras dan padat, saat ditekan memiliki sisi yang tidak teratur atau bergerigi. Saat dipegang seperti tak mau bergerak atau ketika ditekan bentuknya tetap. Ini bisa jadi tumor atau kanker.

Dari ke empat langkah dasar di atas dapat menjadi petunjuk awal anda untuk segera memeriksa diri ke dokter.

Obat Tradisional Benjolan Di Payudara

Jika divonis oleh medis bahwa benjolan di payudara tersebut dikarenakan adanya tumor, kista jinak, infeksi bakteri dan Fibroadenoma jinak, maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi obat tradisional qnc jelly gamat.

Penelitian teripang emas dari hasil uji laboraorium, telah mengkonfirmasi betapa kuatnya senyawa E philinopside. Para peneliti menemukan tingkat kinerjanya yaitu dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru. Obat Tradisional Benjolan Di Payudara

Selain itu terdapat juga Senyawa antiseptik alamiah, mampu mencegah dan membunuh bakteri, virus dan jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi tubuh.

Bukti Khasiatnya
Nama : Ibu Indri
Usia : 34 tahun
Alamat : jl dago timur no 5/158d, rt 04/06,bandung
Riwayat Penyakit : Benjolan di Payudara

Asalamu’alaikum wr.wb sudah 2 bln yang lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan, rasanya itu pegal kaya ibu yg lagi menyusui, sorenya badan saya langsung panas dingin, tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik, biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh, ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit, pegel dan rasanya seperti kenceng sekali,

Tips Hilangkan Benjolan Di Bayudara Tanpa Operasilalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam, ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi,nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QnC Jelly Gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QnC Jelly Gamat,

alhamdulillah setelah saya coba minum QnC Jelly Gamat 2x sehari2 sendok makan.untuk permakaian 1 botol QnC Jelly Gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QnC jelly Gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QnC Jelly Gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QnC Jelly Gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QnC Jelly Gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

Berminat untuk mencoba khasiat obat tradisional benjolan di payudara dari qnc gamat jelly? yuk ikuti panduan pemesanan dibawah ini :

Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Lalu Kirim Ke 085317668623 atau 087826012364.

155ribu/botol @300ml, Nikmati layanan terbaik dari kami dengan sistem Transfer pembayarannya setelah produk herbal anda terima, mau tahu harga lengkap serta mendapatkan diskon setiap pembelian, klik baca selengkapnya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi