Obat Herbal Memperbaiki Gangguan Fungsi Liver

Obatinsakit.com – jika anda salah satu orang yang sedang mencari obat herbal memperbaiki gangguan fungsi liver, maka sudah sangat tepat membaca artikel ini. sebelum masuk pada pokok dari pembahasan, sebaiknya simak dulu yang berkaitan dengan gangguan liver.

gangguan fungsi liverHati merupakan organ terbesar kedua dalam tubuh manusia, dan organ yang sangat vital bagi keberlangsungan hidup manusia. Tanpa hati, manusia tidak akan bertahan hidup.

Fungsi hati sangat penting untuk mendukung aktivitas organ-organ tubuh lainnya. dengan demikian, apabila hati berhenti berfungsi, maka organ lain juga akan terkena dampaknya.

Berikut fungsi hati, diantaranya :

  • Metabolisme lemak. Hati menghasilkan empedu dan kolesterol yang berfungsi dalam mencerna dan transportasi lemak dalam tubuh.
  • Metabolisme protein. Hati menghasilkan asam amino untuk menyusun protein yang penting untuk melawan infeksi serta membersihkan amonia yang merupakan produk pembuangan dari metabolisme protein dan beracun bagi tubuh.
  • Metabolisme karbohidrat. Hati adalah tempat menyimpan gula sehingga turut membantu menjaga keseimbangan gula dalam darah.
  • Metabolisme hemoglobin. Hemoglobin merupakan komponen pembentuk sel darah merah sehingga sel darah merah dapat berfungsi dengan normal. Hati menyimpan zat besi sebagai bahan baku membentuk hemoglobin dan membersihkan bilirubin yang merupakan produk buangan dari metabolisme hemoglobin atau sel darah merah. Bilirubin berlebihan dapat membuat tubuh menjadi kuning.
  • Metabolisme obat-obatan dan racun. Hati membuat obat-obatan yang kita konsumsi berubah dari zat aktif menjadi zat yang tidak aktif lalu membersihkannya juga dari dalam tubuh sehingga dapat dibuang melalui urine atau feses. Salah satu zat yang dimetabolisme oleh hati adalah alkohol.
  • Membantu pembekuan darah. Memproduksi protein yang dibutuhkan tubuh untuk sintesis protein, termasuk zat-zat yang dibutuhkan untuk proses pembekuan darah.

Sebetulnya, hati merupakan organ yang dapat melakukan regenerasi dengan cepat untuk mengganti sel-selnya yang rusak. akan tetapi, jika sel-sel yang rusak cukup banyak, maka kerja hati untuk tubuh dapat terganggu. biasanya terjadi penurunan fungsi hati ketika kerusakan sel-sel hati mencapai 75%.

Lantas, adakah obat herbal yang tepat untuk memperbaiki gangguan fungsi hati tersebut?

Obat Herbal Memperbaiki Gangguan Fungsi Liver

Yang mampu memperbaiki kinerja fungsi liver kembali tanpa menimbulkan efek ketergantungan pada saat mengkonsumsinya adalah walatra g sea. obat herbal ini merupakan hasil dari teripang emas, temulawak dan madu. di olah oleh para ahli menggunakan Tehnologi Nano. Obat Herbal Memperbaiki Gangguan Fungsi Liver

⇒ Teripang emas
Menurut Dr. Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi liver serta menetralisir asam lambung. didalam teripang emas terdapat juga zat antivirus dan antibakteri yang berguna untuk melawan infeksi virus.

⇒ Temulawak
Kandungan utama rimpang temulawak adalah protein, karbohidrat, dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin.

Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu). Temulawak memiliki efek farmakologi yaitu, hepatoprotektor (mencegah penyakit hati), menurunkan kadar kolesterol, anti inflamasi (anti radang).

Dan Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) secara turun temurun di Indonesia dikenal manfaatnya untuk kesehatan organ hati.

⇒ Madu
Pengujian penggunaan madu di Unersitas Bologna Italia membuktiakn sebaliknya, justru madu berdampak positif secara signifikan terhadap kesehatan penderita penyakit hati (hepatitis), baik ketika madu dijadikan sebagai obat tunggal maupun ketika dikonsumsi bersama obat lainnya.

Dampak positif madu itu merujuk pada komposisi kimiawi maupun biologis dari madu itu. telah dibuktikan bahwa disamping glukosa berfungsi sebagai makanan bagi sel-sel tubuh dan jaringanya, ia juga bisa menambah simpanan glikogen dan mengaktifkan proses kerja asimilasi didalam jaringan.

Hati bekerja sebagai filter dan pembersih dan menjadi penawar racun yang diakibatkan oleh bakteri. dalam hal ini, glukosa menambah kekuatan hati. dengan demikian kekuatan tubuh menangkal penyakit dari luar menjadi kian bertambah. inilah yang menyebabkan mengapa glukosa sebagai komponen utama yang menyusun madu digunakan secara luas untuk injeksi ke dalam pembuluh darah.

Dari uraian diatas, bahwa kinerja dari walatra g sea sebagai obat herbal memperbaiki gangguan fungsi liver, memang benar-benar manjur.

PANDUAN PEMESANAN
Ketik>> WG : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Kirim SMS / WA Ke 085317668623.
WG >> adalah kode herbal.

Harga Dan Diskonnya
→ 1 Botol Rp 185.000 (belum ongkir)
→ 2 botol Rp 365.000 (belum ongkir)
→ 4 botol RP 720.000 (belum ongkir)
Sistem Yang Kami Gunakan Yaitu TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH HERBAL DITERIMA (berlaku untuk 1 botol).

Setelah anda melakukan order seperti pandua diatas, kami akan segera membalas dengan menginformasikan totalnya dengan ongkir.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi