Obat Pembengkakan Jantung Tradisional

Selamat datang pengunjung yang mencari obat pembengkakan jantung tradisional ampuh serta tidak mempunyai efek samping. tetapi sebelum dibahas pokok atau inti dari artikel ini, simak terlebih dahulu seputar Jantung Bengkak.

Apa itu Pembengkakan Jantung?

ilustrasi penyakit jantung bengkakPembengkakan Jantung ialah situasi dimana jantung menjadi lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh.

Para penderita biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama-kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat.

Selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengakakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba-tiba, ketika sedang berbaring terlentang.

Obat Pembengkakan Jantung

Ramuan yang mujarab untuk pengobatan penyakit jantung bengkak secara tradisional adalah jelly gamat QnC. senyawa berasal dari racikannya sangat bagus buat kesehatan, bahkan salah satu senyawa tersebut tidak ditemukan pada bahan-bahan alami lainnya.

obat pembengkakan jantung tradisionalQnc jelly gamat merupakan hasil perpaduan dari Air RO, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Sayur Dan Teripang Emas. juga sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI TR173301471, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 Dan Bersetifikat HALAL MUI.

Jadi bila digunakan untuk memulihkan diri dari pembengkakan jantung, itu sangat terjamin aman.

Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah.

Satu senyawa yang tidak ditemukan pada teripang jenis lainnya, yaitu senyawa gamapeptide, Selain itu terdapat pula kandungan lainnya selain disebutkan di atas, seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Saponin, Omega 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Ini Bukti Khasiat Obat Pembengkakan Jantung Jelly gamat Qnc

Nama : Khaidirman
Bocor katup JantungAlamat : Sumatera Barat
Keluhan : Bocor Katup Jantung
Penggunaan Herbal : QnC Jelly Gamat

Nama saya khaidirman berasal dari sumatera barat,sebelum saya mengenal qnc jelly gamat, saya mempunyai penyakit bocor katup jantung sedang, yang saya rasakan.

1. Sering mengalami nyeri dada.
2. Jika agak kecapean sedikit saja maka nafas saya terasa berat dan agak sesak.
3. Sering mengalami pusing dan sakit kepala.
4. Perut terasa kembung.

Saya telah minum obat dokter selama satu tahun, tapi belum ada kemajuan.
TAPI setalah mengenal dan mengkonsumsi qnc jelly gamat udah ada perubahan nya.

Pertama saya pesan dua botol, sudah mulai ada perubahan nya, nafas berat dan sesak udah berkurang, perut udah enakan, pusing dan sakit kepala udah hilang.

KEMUDIAN saya pesan dua botol lagi, sekarang keluhan saya tinggal nyeri didada yg masih terasa, tapi udah tidak sesering dulu, badan udah terasa enakan!!!

Supaya proses penyembuhan pembengkakan jantung berjalan sesuai diharapkan, harus ditunjangi dengan aturan minum yang tepat. begini caranya tersebut :

  • Minumlah 3x sehari, tapi takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.
  • sisanya simpanlah di kulkas atau tempat yang dianggap sejuk
  • bila masih punya obat lainnya, sebaiknya kasih jeda waktu 1 jam.

Nah, anda berminat untuk membeli obat pembengkakan jantung tradisional pada kami? mari ikuti petunjuknya.

Sms /WA ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

LANGKAH MUDAH SMS, TLP DAN WA KAMI, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga nasional 155.000/botol dan isi 300ml. Jika Pesan 1 Dan 2 Botol Saja, Anda Bisa Terima Terlebih Dahulu Baranganya, Setelah Itu Baru Transfer pembayarannya. Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai. Ingin Dapat Potongan Ongkir Serta Potongan Harga Produk? klik baca selengkapnya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi