Obat Hepatitis B Tradisional

ilustrasi hepatitis bMemilih obat hepatitis b tradisional adalah suatu usaha mencari penyembuhan penyakit yang tidak mempunyai efek samping. hal ini tentu menjadi keuntungan bagi anda, salah satunya sudah terhindari dari kemungkinan muncul penyakit baru.

Hepatitis b jika tidak ditangani dengan tepat, maka akan menjadi kronis dan dapat mengakibatkan gangguan kesehatan dalam jangka panjang, antara lain kerusakan hati, gagal hati, kanker hati, bahkan lebih buruk lagi.

Penularan hepatitis b lebih berbahaya jika dibandingkan dengan jenis penyakit hepatitis lainnya. ada dua macam cara penularan hepatitis B, diantaranya :

  • Vertikal, terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
  • Horizontal, terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut seperti sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah serta hubungan badan dengan penderita hepatitis b.

Namun tidak semua yang dinyatakan positif terkena hepatitis B perlu ditakuti. Dari hasil pemeriksaan darah dapat terungkap, apakah ada riwayat pernah mempunyai hepatitis b dan sekarang sudah kebal, atau bahkan virusnya sudah tidak ada lagi.

Pilihan Obat Hepatitis B Tradisional

Jelly gamat qnc mempunyai khasiat efektif untuk pengobatan hepatitis b secara tradisional. hal ini tidak terlepas berkat senyawa maupun zat-zat berkhasiat pada bahan pembuatannya.

ramuan tradisional untuk hepatitis bTeripang emas sebagai bahan utamanya lalu dipadukan dengan sweetener steva, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Selain itu juga sudah sah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Sebelum dikenal oleh orang Indonesia, teriapang emas lebih dulu dikenal di beberapa negara Asia tenggara seperti jepang, china dan taiwan. karena memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada penyakit.

Teripang emas yang sudah banyak diteliti oleh para ahli yaitu Jenis Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat lengkap di antara semua spesies teripang, dan satu-satunya yang memiliki kandungan Gamapeptide. dapat dikatakan teripang terbaik didunia.

Hubungannya penyakit hepatitis b dengan teripang emas apa? karena mengandung kolagen, Mukopolisakarida (Glycosaminoglycan Acid), Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Gamapeptide dan Protein. semuanya berguna untuk :

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta anti kanker dan anti tumor.
  • Antioksidan, antimikroba, antivirus.
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver atau hati sehingga hati mampu lebih banyak memproduksi antibodi untuk melawan Virus Hepatitis.

“Umumnya kekebalan tubuh mampu membasmi sepenuhnya virus hepatitis B yang dapat menyebabkan peradangan pada hati. Namun sebagian sistem kekebalan tubuh manusia tidak mampu melakukannya, sehingga virus bertahan dan berkembang menjadi hepatitis B kronis”.

Ini dia bukti ampuhnya obat hepatitis b tradisional qnc jelly gamat.

testimoni dari obat hepatitis b tradisionalPerkenalkan nama saya Asep Doni, saya tinggal di Depok lengkapnya di Asrama Kelapa 2 dan profesi saya adalah sebagai Brimob. Waktu itu sering ada RIKES setiap 6 bulan sekali. Waktu 2015 saya terdeteksi HBsag saya positif B yaitu terjangkit virus hepatitis B. Saat mendengar saya terjangkit hepatitis B, saya syok. Saya tidak mau beraktifitas dan merasa berfikir ini adalah akhir kehidupan saya. Setelah itu saya berobat ke dokter. Disitu dokter memberikan motivasi kepada saya. Di ujung pertemuan, dokter menyarankan “saya punya kenalan dengan herbal pusatnya itu di Tasikmalaya” dan dari situ saya langsung order.

Waktu itu sebelum saya konsumsi, HBSAG saya ada SGOT sama SGPT. SGPT itu sampai 225 adakah tingkat kebengkakan hati dan SGOT saya sampai 175 itu pun sama (tingkat kebengkakan hati). Menurut analisis dokter, itu adalah kegiatan saya yang terlalu cape sehingga SGPT dan SGOT saya meningkat drastis tinggi. Saat di USG hati saya bengkak, ada kelainan didalam hati. Saya terus konsumsi QnC Jelly Gamat ini, SGPT dan SGOT saya menurun. Sekarang bulan terakhir saya cek ke dokter lagi itu sampai 21 SGPT dan 31,5 SGOT berarti sudah kembali normal.

Saya konsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok pagi dan 2 sendok malam. 1 botol QnC jelly gamat ini bisa habis dalam 7 hari atau 8 hari. Saya konsumsi QnC Jelly Gamat dari tahun 2016 sampai 2018.

Tahun 2016 saya dinyatakan HBSAG saya positif dengan nilai HBSAG reaktif Hepatitis B.

Tahun 2016 september saya dinyatakan 0 reaktif dengan nilai reaktif. Disamping penyakit normal biasa (sembuh). Untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan QnC jelly Gamat alhamdulillah dapat membantu kegiatan saya sehari-hari karena kegiatan saya lumayan ekstra fisiknya banyak. Alhamdulillah, selain untuk saya, saya bisa merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada keluarga saya, seperti ibu saya (ibu saya menderita batu ginjal) Alhamdulillah setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat batu ginjalnya tidak ada didalam USG. Untuk produk ini QnC yang saya rasakan banyak sekali segi positivnya bagi keluarga kami. Alhamdulillah terimakasih atas izinMu kami berikhtiar dengan Perantara QNC Jelly Gamat sangat bermanfaat sekali untuk keluarga saya. Semoga sukses selalu. Aamiin….

Salah satu kisat di atas bisa menjadi acuan atau alasan utama mengapa harus memilih dan mengkonsumsi QnC jelly gamat untuk hepatitis b. cara pesannya :

Kirim Sms Atau WA ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Ket :
– harga 155ribu/botol dan isi 300ml
– Bisa bayar setelah ramuan tradisional diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol)
– Jika membeli 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja.
– Memesan 4 botol sekaligus tidak harus membayar full, bisa bayar setengah dulu dan setelah herbal di terima baru transfer lagi sisanya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi