Obat Tradisional Sakit Tipes

Obat tradisional sakit tipes – Pada Masyarakat umum lebih dikenal dengan sebutan penyakit tipes, sedangkan dalam istilah dunia kedokteran dikenal dengan sebutan Typhoid Fever atau Demam Tifoid.

Di Indonesia sendiri, kasus Tipes diperkirakan terjadi sekitar 900.000 kasus per tahun, dengan angka nyawa tidak tertolong mencapai 20.000 orang per tahun. Namun ditekankan, JANGAN Fokus kepada nyawa yang tidak tertolong, TETAPI Fokuslah Dan Yakinlah Pasti Akan Sembuh, Karena Sakit Tipes Udah Ada Obatnya Dan Bukan Penyakit Yang Tidak Bisa Disembuhkan.

Penyebab Sakit Tipes

Tipes merupakan penyakit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri. Bakteri Salmonella Typhi merupakan bakteri penyebab sakit tipes paling utama, yang masih berkaitan dengan bakteri Salmonella penyebab keracunan makanan yang sering terjadi.

Jadi, penyakit tipes disebabkan oleh makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh bakteri Salmonella Typhis.

Obat Tradisional Sakit Tipes

Adapun obat tradisional yang diyakini paling manjur dalah Cacing Tanah Dan Jelly Gamat Qnc. penasaran bagaimana cara penggunaannya dan meraciknya? temukan pada penjelasan dibawah ini.

→ Cacing Tanah
cacing kalung tanah obat tipesCara mengolah cacing tanah sebagai obat tradisional sakit tipes :
Siapkan bahan :
> Cacing Kalung 10 Ekor Ukuran 10 Cm.
> Air

Alat :
> Gelas
> Alat Potong / Pisau
> Wajan
> Kompor

Cuci terlebih dahulu cacing kalung tersebut, kemudian bersihkan juga isi perutnya hingga benar benar bersih, Lalu masukan air 2 gelas kedalam wajan dan masukan juga cacing nya, kemudian biarkan hingga mendidih selama 10 menit, diamkan terlebih dahulu hinga hangat. Minum rebusan cacing ini 3 kali sehari.

→ Qnc Jelly Gamat
Merupakan solusi pengobatan tradisional untuk sakit tipes tanpa perlu meracik sendiri, karena sudah diramu langsung oleh para ahli. ramuan tradisional ini hasil kombinasi dari ekstrak gamat emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.ramuan tradisional untuk tipes

Didalam qnc jelly gamat terkandung senyawa yang dapat melawan bakteri salmonella typhi diantaranya adalah Protein Dan Asam Amino Essnesial serta Lektin.

Proteinnya mencapai 86.6% dengan kadar yang sangat tinggi ini protein dan asam amino essensial sangat mujarab sekali dalam memperkuat sel hati yang berperan dalam produksi antibodi. Sehingga tubuh secara alami dapat melakukan perlawan pada bakteri salmonella lewat sismtem pertahanan tubuh.

Sementara lektin dapat bermanfaat untuk dapat meningkatkan aktivitas sel darah merah dalam pemebtukan antibodi untuk melawan bakteri dan mikroorganisme seperti bakteri salmonella typhi.

Anti septik alamiah yang terkandung dalam teripang emas mampu bertindak sebagai anti inflamasi atau anti peradangan, anti bakteri, anti jamur, serta anti virus, sehingga semuanya bersatu padu membunuh serta menekan bakteri, virus, parasit.

Aturan Minumnya :

  • 3x sehari, takaran setiap kali konsumsi cukup 3 Sendok Makan dan dikonsumsi setiap sesudah makan.
  • Jika ada obat lain, 1 jam sesudah minum obat lain tersebut.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang dianggap sejuk

Jadi selain cacing kalung tanah, qnc jelly gamat juga sangat ampuh dijadikan obat tradisional sakit tipes.

Catatan, disarankan istrahat yang cukup dan jangan banyak bergerak, selain itu hati-hati juga dalam mengkonsumsi makanan, usahakan mengkonsumsi makanan yang rasanya tawar atau sedikit garam, seperti susu beruang, timun, nasi sama sayur tawar biasa dan masih banyak lagi.

SANGAT TIDAK disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang berminyak seperti mie, bakso atau makanan dan sayur yang banyak campuran bahannya.

Ingin membeli jelly gamat qnc? begini caranya

Ketik>> JEL : Nama Lengkap, jumlah pesan, alamat lengkap dan No.hp
kirim ke 0853 1766 8623 (SMS atau WA)

TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DI TERIMA (berlaku untuk 1 dan 2 botol). harga 155ribu/botol dan isi 300ml. jika pesan 4 botol sekaligus, maka akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi