Obat Tradisional Asam Urat

kaki terkena asam urat

Pengobatan asam urat secara tradisional memang sangat dibutuhkan mengingat penyakit ini sangat sering kambuh. salah satu keunggulan menggunakan dari obat tradisional karena bersifat kuratif, artinya dapat menghilangkan suatu penyakit secara paten karena langsung menyerang sumbernya.

Berikut adalah faktor-faktor yang menyebabkan seseorang terkena asam urat, diantaranya :

  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, seperti kacang-kacangan, gorengan. faktor ini yang paling umum sering ditemukan pada penderita asam urat.
  • Makanan mengandung protein tinggi seperti bebek kalkun dan angsa serta sayuran bayam, buncis, kol, jamur kuping.
  • Karena kanker dan gagal jantung serta terganggunya fungsi ginjal.
  • Konsumsi obat-obatan berlebihan.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
  • Kebiasaan konsumsi alkohol juga memiliki dampak terkena penyakit asam urat.

Obat Tradisional Asam Urat

Hingga dikeluarkan artikel ini, penyebaran obat tradisional asam urat dipasaran telah banyak sekali, terkadang sebagai calon pembeli bingung juga untuk menentukan pilihannya. Dengan hadirnya jelly gamat qnc, kini anda tidak risau lagi dalam memilihnya.

ramuan tradisional untuk asam uratTeripang emas yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia, berkhasiat sangat luar biasa pada setiap penyakit yang menyerang anggota tubuh.

Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide.

Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Kolagen dalam teripang emas juga dapat mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk lagi dan akan segera sembuh.

Bukti kisah dari penderita asam urat
Nama : Bpk Burzal/Ibu Siti Rusia
Umur : 60 tahun
Pekerjaan : Ibu rumah tangga
Alamat :Desa Pante Cermin Ujung Jembatan kec. Babarot, Kab. Aceh Barat Daya Prop. Aceh
Riwayat penyakit : Asam Urat dan Varises

Jari jari kedua tangan saya sakit, bebas, ngilu. Saya bolak balik kedokter kalau makan obat baik habis obat sakit lagi, begitu seterusnya sudah bertahun tahun. Suatu hari saya buka google saya membaca ada obat herbal qnc jelly gamat, lalu saya memesannya ke Tasikmalaya lalu saya minum 2×3 sendok makan setiap hari.

Sekarang jari jari saya sudah membaik, yg lebih dahsyat lagi varises yg ada di kaki kiri saya hilang, saya dulunya baca Al quran selalu pakai kaca mata, tetapi sekarang Alhamdulillah baca qur’an tanpa pakai kaca mata lagi. Sampai saat ini saya sudah meminum 5 botol. Terima kasih QNC Jelly Gamat semoga dgn jelly gamat banyak hamba Allah yg sembuh amin.

Detail obat tradisional asam urat

√ Isi : 300ml
√ Harga : 155.000/botol
√ Komposisi : Teripang emas, sweetener stevia, air ro, essen natural, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.
√ Legalitas : BPOM TR173301471 & HALAL MUI & DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.
√ Aturan Minum : Konsumsilah 3x sehari, takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.
√ Kode Herbal : JEL

Jadi begini panduan lengkap cara order obat tradisional asam urat yang berlaku pada kami.

SMS / WA ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan 1 & 2 Botol (Anda Terima Terlebih Dahulu Herbal nya, Baru Melakukan Transfer Pembayarannya). Mau dapat harga yang lebih murah 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja, sebaiknya lakukan pembelian 4 botol sekaligus.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi