Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal Alami

Obat tradisional penghancur batu ginjal alami juga sangat dipercaya sangat efektif mengeluarkan batu ginjal tanpa proses operasi, benarkah? mari simak penjelasannya berikut.Ilustrasi batu ginjal

Apakah penyebab batu ginjal? biasanya lebih banyak dijumpai pada pria (berumur 30-50 tahun) ketimbang wanita. juga banyak dijumpai di daerah tertentu. Walaupun secara pasti tidak diketahui penyebab batu ginjal, kemungkinannya adalah bila urine menjadi terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu.

Penyebab lain adalah infeksi, adanya obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid, asidosis pada tubulus ginjal, peningkatan kadar asam urat (biasanya bersamaan dengan radang persendian), kerusakan metabolisme dari beberapa jenis bahan di dalam tubuh, terlalu banyak mempergunakan vitamin D atau terlalu banyak memakan kalsium.

Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal

ramuan tradisional penghancur batu ginjalIni merupakan kandungan yang terdapat pada obat tradisional pemecah batu ginjal qnc jelly gamat adalah teripang laut, selain itu terdapat juga Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur, Air RO, Essen Natural.

Perlu anda ketahui, teripang emas berjenis golden stichopus variegatus species adalah yang terbaik di antara kebanyakan teripang laut pada umumnya, dengan kandungan gizi lengkap dan khasiat penyembuhan tertinggi.

Berikut beberapa kandungannya seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.

Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal.

Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Semua orang pasti mengetahui pentingnya legalitas sebuah produk. jelly gamat qnc telah mendapatkan legalitas yang sah dari :

  • Terdaftar di Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229
  • BPOM RI NoReg TR173301471.
  • Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI

Bukti salah satu pengguna obat tradisional penghancur batu ginjal

Nama : Hanifah Muarif
testimoni obat tradisional penghancur batu ginjalAlamat : Rajasinga Wetan, Rt / Rw. 002 / 002, Kec. Terisi, Kab. Indramayu, 45262.
Umur : 34 Tahun
Profesi : Guru Honorer
Keluhan : Batu Ginjal

Saya berprofesi sebagai Guru Honor, seiring waktu berlalu kegiatan saya banyak dilakukan seharian penuh sehinga saya sering merasakan sakit dibagian pinggang dan rasa sakit ini sudah saya derita kurang lebih tiga tahun.

Pada tanggal 4 Maret saya memesan Produk Qnc Jelly Gamat Emas mulai saat itu saya mengkonsumsi herbal tersebut dan alhamdulillah tadi malam tepatnya tanggal 12 Maret 2018 Batu Ginjal saya keluar sebanyak 2 (dua) butir. saya merasa lebih enak dan lebih nyaman sekarang Terimakasih Qnc Jelly Gamat Emas, semoga berkah selalu dan menjadi pelopor herbal terbaik di nusantara. Wassalamu ‘Alaikum Warahmatullahi Wabarakaatu.

Sekarang giliran anda yang akan merasakan khasiat langsung obat tradisional penghancur batu ginjal dari QnC jelly gamat. begini cara ordernya :

Kirim Sms Atau WA ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Ket :
– harga 155ribu/botol dan isi 300ml
– Bisa bayar setelah ramuan tradisional diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol)
– Jika membeli 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja.
– Memesan 4 botol sekaligus tidak harus membayar full, bisa bayar setengah dulu dan setelah herbal di terima baru transfer lagi sisanya.

2 comments
    1. untuk batu ginjal ada baiknya sesudah makan, bila ada obat lain, 1 jam sesudah obat lain tersebut

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi