Obat Tradisional Penyakit Eksim

Eksim salah satu jenis penyakit kulit yang cukup mengganggu dan membuat tidak nyaman penderitanya, selain itu dapat menyerang siapa saja, mulai dari bayi hingga orang dewasa.ilustrasi penyakit kulit eksim

Ada beberapa tipe penyakit kulit eksim

√ Dermatitis atopic.
Jenis ini yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).

√ Dermatitis kontak.
Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Biasanya penderita akan terkena eksim ini jika kontak langsung dengan jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna. Selain itu juga bisa karena terkena sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya.

√ Eksim nummular.
Beberapa plak eksim yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.

√ Eksim stasis.
Jenis eksim kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.

Kepada para penderita penyakit eksim, sebaiknya perhatikan juga hal-hal ini :

  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan menyerap keringat.
  • Hindari penggunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerah yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

Memilih Obat Tradisional Penyakit Eksim

Nama obat tradisional untuk penyembuhan eksim yang cepat dan tidak mempunyai efek samping adalah QnC jelly gamat. ramuan tradisional yang dihasilkan dari Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.ramuan tradisional eksim

Selain itu juga sudah mendapatkan izin dari BPOM RI TR173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 Dan Bersetifikat HALAL MUI.

Teripang emas memiliki senyawa yang bekerja dengan baik, yaitu antiseptik alami, berkhasiat mampu mencegah dan membunuh bakteri, virus dan jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi.

Kandungan lain yang bertugas untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka dengan 3x lebih cepat, antiaging (proses peremajaan kulit) yaitu Gamapeptide.

Dan dari berbagai penelitian membuktikkan bahwa teripang emas mempunyai senyawa aktif bernama “cell growth factor”, berfungsi merangsang pergantian atau pemulihan sel serta jaringan tubuh yang sudah rusak atau sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat.

Testimoni pengguna obat tradisional penyakit eksim jelly gamat qnc

bukti khasiat dari obat tradisional penyakit eksimNama : Setyo Adhi
Umur : 29 th
Alamat : Jl. Baleng no 74 Cilacap 53211
HP : 082226954349
Keluhan : Eksim
Pemakaian : 2×2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam

Saya mempunyai penyakit alergi yang diturunkan oleh orang tua saya yaitu eksim. Sudah saya coba berbagai resep dari dokter kulit mulai dari obat alergi yang diminum hingga racikan salep steroid yang hanya menghilangkan gejala gatalnya saja tapi saat pemakaian salepnya dihentikan, eksimnya muncul lagi. Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka. Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya.

Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat..

Saya minum 2×2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis. Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.

Cara konsumsi yang sesuai dosis.

  • Dikonsumsi 3x sehari.
  • Takaran setiap hendak minum yaitu 2-3 sendok makan. jangan lupa juga untuk dioleskan pada area kulit yang terkena eksim.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang sejuk

Jadi kami menyarankan menggunakan Qnc gamat sebagai obat tradisional penyakit eksim bukan tanpa alasan yang kuat, melainkan sudah banyak yang merasakan khasiat langsung.

Berminat?

SMS / WA ke 085317668623 Dengan Format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

 Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, Akan Dikirim Dulu Obat Alami Dan Setelah Terima, Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya (jika jumlah pesan 1 & 2 botol).

Jika ingin dengan harga 150ribu/botol. saran kami beli 4 botol sekaligus dan ongkir hanya dihitung 2kg saja.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi