Obat Herbal Sakit Anyang-Anyangan

Ilustrasi sakit anyang-anyanganMencari obat herbal sakit anyang-anyangan yang manjur tentu juga harus selektif dalam memilihnya, hal ini di khawatirkan adanya efek samping yang dapat menimbulkan penyakit baru.

Sakit anyang-anyangan adalah istilah bahasa di masyarakat umum yg mendefinisikan adanya gangguan saat buang air kecil atau kencing, seperti nyeri saat kencing, susah kencing dsb.

Biasanya kebanyakan istilah anyang anyangan itu ketika seseorang merasa selalu ingin kencing tetapi air kencing tersebut sedikit keluar atau susah mengeluarkan air kencing.

Keluhan sakit anyang-anyangan lebih sering dialami oleh kaum wanita dibandingkan dengan pria, bukan berarti pria tidak memiliki resiko terkena anyang-anyangan juga, hanya saja yang lebih rentan mengalami anyang-anyangan ialah wanita. penyebab utamanya adalah bakteri ternama yaitu bakteri Escherichia coli (E. coli).

Obat Herbal Untuk Sakit Anyang-Anyangan

Obat herbal yang tidak mempunyai efek samping dan juga mujarab dalam mengatasi sakit anyang-anyangan adalah jelly gamat qnc. anda tidak perlu khawatir memilihnya karena sudah mengantongi izin resmi dari BPOM No,Reg TR173301471, DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229 Dan Bersertifikat HALAL Dari MUI Indonesia.ramuan herbal untuk sakit anyang-anyangan

Terdapat kurang lebih 1000 spesies Teripang di laut, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 jenis spesies saja. Satu diantara teripang yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi dan istimewa adalah teripang emas.

Teripang emas memiliki sifat antibakteri yang artinya mampu dengan efektif mematikan atau melenyapkan bakteri penyebab anyang-anyangan, selain itu juga mempunyai sifat antiinflamasi (anti peradangan).

Satu kandungan lain yang tak kalah pentingnya yakni “cell growth factor” yaitu kandungan alami yang berfungsi meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

Lalu apa saja komposisi utama dari obat herbal sakit anyang-anyangan ini? Diracik dari teripang emas dan madu bahan paling dominan, lantas di campurkan juga dengan sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Anjuran minum dengan dosis yang tepat bagi penderita sakit anyang-anyangan :

  • Takaran Setiap Kali konsumsi adalah 2 sendok makan dan diminum 3x sehari.
  • Simpanlah di tempat yang sejuk, atau tempat yang tidak terkena paparan matahari langsung, Jika ada kulkas, sebaiknya di simpan di kulkas aja.
  • Dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.
  • Penting, jika ada obat lain, usahakan diminum 1 jam sesudah minum obat lain tersebut.
  • Sangan Aman Dikonsumsi Semua Umur.

Catatan : penyembuhan menggunakan obat herbal adalah bersifat kuratif, atau dapat membasmi penyakit langsung pada sumber utamanya.

Mau?

Ikuti penduan pemesanannya berikut :

Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Dan Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0853 1766 8623 (sms / WA).

Ket :
– harga 155ribu/botol dan isi 300ml
– Bisa bayar setelah ramuan tradisional diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol)
– Jika membeli 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja.
– Memesan 4 botol sekaligus tidak harus membayar full, bisa bayar setengah dulu dan setelah herbal di terima baru transfer lagi sisanya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi