Obat Tradisional Pengering Luka Setelah Operasi Caesar

Jelly gamat qnc dapat dijadikan sebagai obat untuk mengeringkan luka setelah operasi caesar yang manjur dan juga tidak mempunyai efek samping karena terbuat dari 100% bahan tradisional.Gambar luka pasca operasi caesar

Bedah sesar adalah proses persalinan dengan melalui pembedahan di mana irisan dilakukan di perut ibu dan rahim untuk melahirkan bayi.

Ternyata operasi caesar itu ada jenis-jenisnya, diantaranya :

  • Jenis klasik yaitu dengan melakukan sayatan vertikal sehingga memungkinkan ruangan yang lebih besar untuk jalan keluar bayi. akan tetapi jenis ini sudah sangat jarang dilakukan hari ini karena sangat berisiko terhadap terjadinya komplikasi.
  • Sayatan mendatar di bagian atas dari kandung kemih sangat umum dilakukan pada masa sekarang ini. Metode ini meminimalkan risiko terjadinya pendarahan dan cepat penyembuhannya.
  • Histerektomi caesar yaitu bedah caesar diikuti dengan pengangkatan rahim. hal ini dilakukan dalam kasus-kasus di mana pendarahan yang sulit tertangani atau ketika plasenta tidak dapat dipisahkan dari rahim.
  • Bentuk lain dari operasi caesar seperti bedah sesar ekstraperitoneal atau bedah sesar Porro.
  • Bedah caesar berulang dilakukan ketika pasien sebelumnya telah pernah menjalan operasi caesar. umumnya sayatan dilakukan pada bekas luka operasi sebelumnya.

Obat Pengering Luka Setelah Operasi Caesar

ramuan tradisional pengering luka operasi caesarPenggunaan obat tradisional qnc jelly gamat sangat dibutuhkan apabila luka bekas sayatan operasi caesar tersebut belum juga menunjukan adanya kesembuhan. sebab dari komposisinya ada yang berkhasiat dengan cepat mengeringkan luka.

Dan qnc gamat sendiri merupakan hasil perpaduan dari teripang emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Mengenai keamanannya tidak perlu ragu, karena sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229 dan bersetifikasi HALAL dari MUI Indonesia.

Penelitian para ahli menyatakan bahwa didalam teripang emas ditemukan zat gamapeptide yang berkhasiat mengeringkan luka 3x lebih cepat dari biasanya, mencegah inflamasi atau peradangan, menghilangkan rasa sakit atau analgetik alami.

Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor, yakni kandungan alami yang mampu memperbaiki dan meregenerasi sel atau jaringan yang sudah rusak dalam tubuh, bahkan yang sudah membusuk sekalipun sehingga pulih dan berfungsi kembali.

Dengan demikian kandungan tersebut dapat membantu mempercepat penyembuhan berbagai luka, diantarnya luka setelah operasi caesar.

Cara pemakaiannya :

⇒ Diminum 2 kali sehari (pagi dan sore) sesudah makan, takaran setiap kali minumnya cukup 2 sendok makan saja.

⇒ lalu oleskan juga pada area luka tersebut, maksimal 3x sehari.

Kesimpulannya, bahwa obat pengering luka setelah operasi caesar yang kami tawarkan ini bekerja dari dalam tubuh serta dari luar, dan juga tidak menimbulkan bekas jika sudah sembuh.

Apabila ibu atau mbak berminat mencobanya, contoh pembeliannya berikut :

Sms / WA ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

LANGKAH CEPAT SMS, TLP DAN WA KAMI, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Akan dikirim dulu obat tradisional dan setelah terima, baru melakukan proses transfer pembayarannya (jika jumlah pesan 1 & 2 botol). Harga 155ribu/botol dan isi 300ml.

Jika ingin dengan harga 150ribu/botol. saran kami beli 4 botol sekaligus dan beratnya hanya 2kg saja.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi