Obat Tradisional dan Pantangan Radang Tenggorokan

Dua poin penting untuk diperhatikan yaitu obat tradisional dan patangan radang tenggorokan, sebab pengobatan bisa berjalan lebih cepat sembuhnya apabila anda sangat memperhatikan makanan pantangan. karena juga larangan makanan ini dapat memperhambat proses penyembuhan maupun memperparah kondisi radang tenggorokan.

Sakit Radang tenggorokanTahukah anda, bahwa ada yang menganggap radang tenggorokan sama dengan radang amandel, padahal kedua masalah kesehatan ini jelas mempunyai perbedaan yang mendasar.

Agar mudah membedakannya, kami memberikan gambarannya seperi ini, amandel merupakan salah satu penyebab sakit atau peradangan pada tenggorokan. sedangkan radang tenggorokan tidak selalu mengindikasikan infeksi amandel.

Pantangan Makanan Radang Tenggorokan

  • Makanan yang pedas
    sebaiknya jangan pernah coba-coba untuk mengkonsumsinya pada saat sedang mengalami radang tenggorokan, karena akan menyebabkan semakin parah.
  • Gorengan
    makanan seperti gorengan juga dapat membuat tenggorokan Anda semakin sakit pada saat menelan. Selain gorengan, pantangan makanan radang tenggorokan termasuk berbagai makanan kering, misalnya sereal, kacang dan juga biskuit ketika sedang sakit radang ternggorokan.
  • Makanan Yang Mengandung Kafein
    Minum secangkir kopi panas mungkin dapat sedikit meredakan sakit radang tenggorokan Anda secara cepat. Namun perlu Anda ketahui bahwa efek tersebut hanya sementara. Setelah itu, tenggorokan Anda malah akan tambah sakit dan gatal.
  • Makanan Yang Asam
    Sebaiknya Anda jangan dulu mengkonsumsi makanan yang asam saat sedang sakit radang tenggorokan dikarenakan makanan yang asam hanya menambah parah rasa gatal dan juga nyeri pada bagian tenggorokan Anda.
  • Minuman Beralkohol
  • Susu
    Susu menyebabkan peningkatan produksi lendir di dalam tubuh yang memicu rasa gatal pada tenggorokan si penderita.

Obat Tradisional Radang Tenggorokan

Pengobatan tradisional untuk radang tenggorokan yang nilai manjur karena sudah punya bukti atas khasiatnya adalah dengan jelly gamat qnc. ramuan ini berkomposisikan teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Dengan dikeluarkan izin resmi dari BPOM RI TR 173301471 & DEPKES RI P-IRT No : 109321601291–1229, Serta sudah bersertifikat HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). maka obat tradisional ini sangat aman dikonsumsi oleh semua umur termasuk ibu hamil.ramuan tradisional mengobati radang tenggorokan

Pada berbagai penelitian, ditemukan teripang emas mengandung anti-bakteri dan anti-mikroba yang cukup kuat untuk memberantas infeksi jamur, virus, parasit dan bakteri. juga dilengkapi dengan anti-inflamasi yang berguna untuk mengatasi peradangan.

Selain itu ekstrak teripang emas mengandung juga 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan lengkap tersebut bersatu-padu membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas berbagai bakteri.

Sedangkan manfaat air reverse osmosis untuk sakit radang tenggorokan yaitu mampu untuk menyingkirkan beragam kontaminan aestetik yang menimbulkan rasa yang tidak sedap, warna, dan problim bau seperti rasa asin atau rasa soda yang disebabkan oleh chlorides atau sulfat.

Unit RO secara efektif mampu menyingkirkan semua jenis bakteri dan virus. besarnya pori dari membran RO mencapai 0.0001 Mikron (ukuran bakteria 0.2 sampai 1 Mikron, dan virus antara 0.02 sampai 0,4 Mikron).

Testimoni obat tradisional radang tenggorokan

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan obat jelly gamat qnc dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan jelly gamat qnc kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi jelly gamat qnc, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan jelly gamat qnc. Terimakasih Tuhan, lewat jelly gamat qnc Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amiin.

Cara Minumnya :

  • Bagi anak-anak, diminum 2x sehari dan takarannya setiap kali minum 2 sendok teh.
  • Untuk dewasa, 3x sehari dan takaranya setiap kali minum 2 sendok makan.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang sejuk

Jadi baik anak-anak maupun orang dewasa dapat memilih obat tradisional radang tenggorokan jelly gamat qnc untuk penyembuhan yang mujarab dan tanpa efek samping.

SMS atau WA ke 0853 1766 8623 Dgn Format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Akan Dikirim Dulu Obat Tradisional Dan Setelah Terima, Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya (jika jumlah pesan 1 & 2 botol). Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, jika ingin dengan harga 150ribu/botol. saran kami beli 4 botol sekaligus dan ongkir hanya dihitung 2kg saja.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi