Pengobatan Tradisional Infeksi Lambung

ilustrasi akibat infeksi lambung dibiarkanApabila terjadi infeksi pada lambung, yang harus dilakukan adalah melakukan pengobatan, secara tradisional ternyata bisa menjadi solusi tepat dan sangat bagus. keunggulannya yaitu dapat menyingkirkan sumber penyakit, sehingga kemungkinan untuk kambuh lagi itu sangat tipis.

Gejala Infeksi Lambung

  • Mual dan muntah serta Perut terasa nyeri, kembung, sesak pada bagian ulu hati
  • Nafsu makan berkurang secara drastis
  • Wajah terlihat pucat Dan Suhu tubuh naik
  • Keluar keringat dingin Serta Sering bersendawa
  • Gangguan tidur Dan Juga Terasa Kepala terasa pusing
  • Lambung terasa tidak enak dan seolah olah Kram perut
  • Diare Dan Penurunan berat badan
  • Jika sudah terjadi peradangan bisa disertai dengan pendarahan sehingga buang air besarpun berwarna kehitaman
  • Pada bayi ia akan lebih sering menangis akibat dari menahan rasa sakit
  • Jika terjadi pada anak-anak, volume air kencingnya akan menurun, mulutnya kering dan haus berlebihan

Obat Tradisional Infeksi Lambung

ramuan tradisional infeksi lambungYang efektif anda dapat memilih menggunakan jelly gamat Qnc. aturan minumnya sangat simple sekali, yaitu 3 sendok makan untuk setiap kali minumnya. dan ingat, diminumnya 3x dalam sehari. semua sebelum makan (menjelang makan).

Produk kesehatan multi khasiat yang berbentuk cairan kental bening seperti jelly dan  terbuat dari ekstrak teripang Emas species Stichopus Variegatus Terbaik dari 1.200 jenis species yang ada di dasar laut. jadi spesies ini merupakan pilihan karena banyak sekali mengandung khasiat dalam penyembuhan berbagai macam penyakit.

Senyawa kolagen mempunyai kinerja yang bagus untuk penyembuhan infeksi lambung. sebab kolagen memberikan efek rasa nyaman di lambung, mengatasi keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh,

Dan kandungan Cell Growth Factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel. hewan Laut Ini juga kaya akan kandungan protein, yang dapat membantu tubuh untuk memperoleh asupan gizi. seperti yang kita ketahui bersama, bahwa penderita Infeksi Lambung sukar menelan makanan.

Pada teripang emas juga terkandung antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, dimana kandungan tersebut bertindak sebagai antiinflamasi atau peradangan, anti-bakteri, anti-jamur serta anti-virus.

Bukan cuman teripang emas bahan pembuatan obat tradisional infeksi lambung jelly gamat qnc, tapi masih ada bahan alami lainnya seperti pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air RO, ekstrak buah, ekstrak sayuran.

Keaman sangat terjamin, karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI dan DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

Jadi tak perlu khawatir jika ingin mencoba obat tradisional infeksi lambung. berminat? cukup mengikuti panduan pemesanan dibawah ini :

SMS atau WA ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

Pesan 1 & 2 Botol (Anda Terima Terlebih Dahulu Baranganya, Baru Melakukan Proses Transfer Pembayarannya). Harga 155ribu/botol isi 300ml, Mau dapat diskon dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja? sebaiknya pesan 4 botol sekaligus.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi