Testimoni Pengguna Qnc Jelly Gamat

Nama : Yanah Nurofingah
Umur : 20 tahun
Keluhan : Sinusitis
Pemakaian : 3 botol
Alamat : Mengkowo RT 04/01, Kebumen, Kab. Kebumen

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Saya Yanah, saya mempunyai riwayat penyakit sinusitis yang sangat mengganggu aktifitas sehari hari saya. Awal mula penyakit ini mungkin dari kelas 2 SMK, namun saya belum paham dan saya kira saya hanya alergi dingin dan sering flu saja.

Setelah sekian lama saya berniat ke rumah sakit untuk mengobati keluhan saya namun hasilnya masih sama. Saya ke klinik yang satu dan klinik lainnya yang saya sampai hafal obatnya tak kunjung sembuh juga. Dokter menyarankan agar operasi. Saya mikir lagi.

Akhirnya saya berniat ke rumah sakit lagi dan dokter menyuruh saya untuk di rongten, dan benar saya memiliki sinusitis. Dokterpun menawari untuk operasi, saya pikir panjang untuk operasi. Saya berhenti berobat. Namun kian tahun penyakit ini sangat mengganggu sekali, setiap bangun tidur hidung saya terasa mampet dan bersin bersin.

Bahkan terkadang tidurku terganggu karena hidung saya mampet hingga terbangun. Saya iseng nyari artikel ternyata ada yang menawarkan obat herbal QnC, awalnya ragu namun setelah saya mencoba perubahanya sungguh Alkhamdulillah. Sekarag hidungku tidak pernah mampet lagi. Dan aktifitasku pun tidak pernah keganggulagi karena penyakitku. Terimakasih QnC.

Buat temen-temen yang punya sinusitis, segera pesann kalau pengin sembuh kaya aku ya.

_______________________________________________________________________

Nama : Rudainah ( Yang Sakit Anaknya)
Keluhan : Usus Buntu
Alamat : Pomalaa, Kolaka

Berbagi pengalaman tentang khasiat obat herbal Qnc Jelly Gamat. Sudah terbukti khasiatnya bagi anakku,dulu waktu sakit anakku hampir sebulan sya merawatnya dirumah.

Waktu itu anakku sakit perut sya cuma kira dia sakit perut biasa saya urut perutnya supaya sakitnya berkurang eh ternyata bertambah sakit,

saya periksakan anakku kedokter ,dokternya bilang cuma tegang otot perutnya.
Kami pulang kerumah pas tengah malam anakku sakit lagi perutx sampai2 kami tdk tidur krna saking sakit perutx menangis. Pagi saya carikan obat herbal yg bisa direbus seperti daun kumis kucing,daun pecah beling,sama kunyit.

Saya kasih minum biar sakitx berkurang. Alhamdulillah sdh ada perubahan sedikit tapi 3hari kemudian sakit perut dtng lagi tapi malah tambah parah sya rujuk anakku kerumah sakit. Pas diperiksa oleh dokter katanya anak saya sakit usus buntu ,dokter menyarankan anak sya di operasi biar tdk tambah parah.

Tapi namax seorang ibu tdk ingin melihat anakx dioperasi sya minta sama dokter nanti sya pikirkan dulu. Sya tdk mau berputus asa saya mencari obat herbal untuk penyakit usus buntu yg bagus dan saya bertemu dgn obat herbal Qnc jelly gamat. Alhamdulilah setelah seminggu anak saya berangsur membaik.Anak sya minum obat Qnc jelly gamat habis 4 botol. Sampai sekrang anak saya Alhamdulillah sdh sehat. Semoga Qnc Jelly Gamat banyak membantu orang2 yg membutuhkan kesembuhan.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi